Meningkatkan kemampuan bekerjasama anak usia 5-6 tahun melalui metode bermain kooperatif IR Prabandari, F Fidesrinur Jurnal Anak Usia Dini Holistik Integratif (AUDHI) 1 (2), 96-105, 2021 | 43 | 2021 |
Pengaruh Pengetahuan Parenting Terhadap Keterlibatan Orangtua Di Lembaga Paud NG Adriana, Z Zirmansyah Jurnal Anak Usia Dini Holistik Integratif (AUDHI) 1 (1), 40-51, 2021 | 43 | 2021 |
Peran orang tua dalam mengembangkan perilaku berbagi dan menolong pada anak usia dini F Khairunnisa, F Fidesrinur Jurnal Anak Usia Dini Holistik Integratif (AUDHI) 4 (1), 33-42, 2021 | 42 | 2021 |
Meningkatkan kemampuan berbicara anak melalui media big book R Sulistyawati, Z Amelia Jurnal Anak Usia Dini Holistik Integratif (AUDHI) 2 (2), 67-78, 2021 | 35 | 2021 |
Peningkatan kemampuan berhitung awal melalui modifikasi bentuk permainan congklak VM Humairo, Z Amelia Jurnal Anak Usia Dini Holistik Integratif (AUDHI) 3 (1), 19-30, 2021 | 27 | 2021 |
Gambaran Kompetensi Profesional Guru Paud Mangga Paninggilan Ciledug D Novitasari, N Fitria Jurnal Anak Usia Dini Holistik Integratif (AUDHI) 3 (2), 67-74, 2021 | 26 | 2021 |
Bentuk dukungan orang tua pada anak usia dini (aud) selama belajar dari rumah (bdr) FS Rahmadina, FA Khairunnisa, ME Firmiana Jurnal Anak Usia Dini Holistik Integratif (AUDHI) 4 (1), 18-25, 2021 | 25 | 2021 |
Meningkatkan Perilaku Prososial Anak Usia 5–6 Tahun Melalui Permainan Tradisional Babintingan D Annisa, N Djamas Jurnal Anak Usia Dini Holistik Integratif (AUDHI) 3 (1), 42-51, 2021 | 25 | 2021 |
Peran Guru Meningkatkan Kemampuan Anak Dalam Memecahkan Masalah Di Sentra Bahan Alam S Romanti, R Rohita Jurnal Anak Usia Dini Holistik Integratif (AUDHI) 3 (1), 1-9, 2021 | 25 | 2021 |
Mengenal Model PAUD Beyond Centre and Circle Time (BCCT) untuk Pembelajaran Anak Usia Dini AN Fitri, C Steffani, S Afifah Jurnal Anak Usia Dini Holistik Integratif (AUDHI) 4 (2), 72-78, 2022 | 22 | 2022 |
Pengembangan Media Stekpan Untuk Kognitif Anak Usia 4-5 Tahun S Widayati, ND Simatupang, WP Saroinsong, A Rusdiyanti Jurnal Anak Usia Dini Holistik Integratif (AUDHI) 4 (1), 8-17, 2021 | 22 | 2021 |
Perkembangan sosial emosional anak usia 4-5 tahun: tinjauan pada aspek kesadaran diri anak AR Nisa, P Patonah, Y Prihatiningrum, R Rohita Jurnal Anak Usia Dini Holistik Integratif (AUDHI) 4 (1), 1-7, 2021 | 21 | 2021 |
Pengaruh video pembelajaran cerita dan lagu terhadap kemampuan berbicara anak WD Putri, N Fitria Jurnal Anak Usia Dini Holistik Integratif (AUDHI) 2 (2), 102-113, 2021 | 21 | 2021 |
Penanaman Kemandirian Pada Anak Usia Dini Di Sekolah ND Simatupang, S Widayati, KR Adhe, AN Shobah Jurnal Anak Usia Dini Holistik Integratif (AUDHI) 3 (2), 52-59, 2021 | 21 | 2021 |
Meningkatkan Kemampuan Menulis Permulaan Anak Usia 4-5 Tahun Melalui Kegiatan Finger Painting S Riskayanti, S Suwardi Jurnal Anak Usia Dini Holistik Integratif (AUDHI) 1 (1), 61-69, 2021 | 21 | 2021 |
Pengembangan Kepercayaan Diri Melalui Metode Show and Tell Pada Anak T Nazla, N Fitria Jurnal Anak Usia Dini Holistik Integratif (AUDHI) 3 (1), 31-35, 2021 | 20 | 2021 |
Penguasaan Keterampilan Bertanya Dasar Di Tk Baiturrahman I Sunarto, R Rohita Jurnal Anak Usia Dini Holistik Integratif (AUDHI) 2 (1), 1-11, 2021 | 18 | 2021 |
Pengaruh Kompetensi Profesional Guruterhadap Kualitas Pembelajaran Di Raudhatul Athfal Tangerang N Tsabitah, N Fitria Jurnal Anak Usia Dini Holistik Integratif (AUDHI) 1 (1), 10-22, 2021 | 17 | 2021 |
Pelaksanaan program parenting di raudhatul athfal permata assholihin E Febyaningsih, N Nurfadilah Jurnal Anak Usia Dini Holistik Integratif (AUDHI) 1 (2), 70-77, 2021 | 16 | 2021 |
Kegiatan sentra olah tubuh dalam menstimulasi kemampuan motorik kasar anak A Hanum, R Rohita Jurnal Anak Usia Dini Holistik Integratif (AUDHI) 2 (2), 89-101, 2021 | 16 | 2021 |