Keefektifan Pembelajaran IPA Dengan Menggunakan Modul Audio Interaktif Mengenal Bagian Akar Dan Fungsinya Untuk Siswa Tunanetra Kelas IV DI SLB YPAB Surabaya LI Badiah HELPER: Jurnal Bimbingan Dan Konseling 32 (2), 2016 | 7 | 2016 |
Pengaruh Implementasi Layanan Bimbingan Pribadi Sosial Terhadap Penyesuaian Diri Anak Berkebutuhan Khusus (ABK) di Sekolah Inklusif SMAN 10 Surabaya A Rafikayati, LI Badiah, B Soedarmadji Buana Pendidikan: Jurnal Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan 14 (26), 151-157, 2018 | 5 | 2018 |
Urgensi Bimbingan Dan Konseling Bagi Anak Berkebutuhan Khusus (ABK) Di Sekolah Inklusi LI Badiah Seminar Nasional Bimbingan Konseling Universitas Ahmad Dahlan 2, 2017 | 4 | 2017 |
Penerapan Pelatihan Terapi Auditory Verbal Therapy (AVT) untuk Mengembangkan Kemampuan Bahasa Anak Tunarungu LI Badiah, MN Jauhari, S Mambela Jurnal ORTOPEDAGOGIA 6 (1), 39-42, 2020 | 3 | 2020 |
The importance of social skills for autism LI Badiah 2nd INDOEDUC4ALL-Indonesian Education for All (INDOEDUC 2018), 20-24, 2018 | 3 | 2018 |
Karakteristik Dan Kebutuhan Anak Berkebutuhan Khusus K Nisa, S Mambela, LI Badiah Jurnal Abadimas Adi Buana 2 (1), 33-40, 2018 | 2 | 2018 |
Studi Deskriptif Implementasi Kurikulum 2013 Untuk Anak Tunarungu Tingkat Sekolah Dasar LI Badiah Didaktis: Jurnal Pendidikan dan Ilmu Pengetahuan 20 (2), 2020 | 1 | 2020 |
Peningkatan Keterampilan Guru Paud Dalam Menyusun Program Pembelajaran Individual Anak Berkebutuhan Khusus Di PAUD Permata Bunda LI Badiah, MN Jauhari, S Sambira SPEED Journal: Journal of Special Education 3 (2), 95-100, 2020 | 1 | 2020 |
LAYANAN INFORMASI UNTUK MENINGKATKAN SELF KNOWLEGDE DALAM MENGARAHKAN KARIER PADA ANAK TUNANETRA DI SLB A YPAB SURABAYA LI Badiah, M Lathifah, CA Pravesti Buana Pendidikan: Jurnal Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan 13 (24), 145-154, 2017 | 1 | 2017 |
Implementasi Program Bimbingan dan Konseling bagi Anak Berkebutuhan Khusus (Abk) di SMP Negeri 32 Surabaya LI Badiah HELPER: Jurnal Bimbingan dan Konseling 34 (2), 9-21, 2017 | 1 | 2017 |
Sikap Masyarakat terhadap Anak Berkebutuhan Khusus (ABK) dalam Sekolah Inklusi di Kabupaten Wonogiri LI Badiah UNS (Sebelas Maret University), 2012 | 1 | 2012 |
Implementasi Pembelajaran IPA Siswa Tunarungu di SLDB Karya Mulya II Surabaya LI Badiah MENDIDIK: Jurnal Kajian Pendidikan dan Pengajaran 7 (1), 2020 | | 2020 |
Implementasi Teknik Mangold dalam Pembelajaran Membaca Permulaan Braille Pada Anak Tunanetra di SLB A YPAB Surabaya LI Badiah SNHRP, 357-362, 2019 | | 2019 |
The Role of Counseling Guidance Teacher for Helping Self Adjustment of Special Needs Children in Inclusion School A Rafikayati, LI Badian, S Boy 2nd INDOEDUC4ALL-Indonesian Education for All (INDOEDUC 2018), 140-143, 2018 | | 2018 |
The Study of Online Lecturing Implementation in Improving Skills of Early Childhood Teacher in Handling Children with Special Needs A Rafikayati, LI Badiah, M Mudhar 2nd INDOEDUC4ALL-Indonesian Education for All (INDOEDUC 2018), 95-98, 2018 | | 2018 |
PERUBAHAN MINAT KARIR SISWA PADA SAAT KELAS VII DAN KELAS VIII DI MTs NEGERI III SURABAYA M Mudhar HELPER 34 (2), 23-32, 2017 | | 2017 |
PELAKSANAAN PROGRAM BIMBINGAN PRIBADI SOSIAL PADA SISWA AUTIS DI SMAN 10 SURABAYA LI Badiah | | |
BIMBINGAN DAN KONSELING UNTUK ANAK BERKEBUTUHAN KHUSUS LI Badiah | | |