Syaifa Tania
Title
Cited by
Cited by
Year
Corporate Social Responsibility di Indonesia: prinsip dan aplikasi
S Tania
Yogyakarta: FISIPOL UGM, 2012
42012
Preferensi Informasi dan Perilaku Bermedia Warganet di Akun Instagram Media Informasi Selebritas
YAN Prajarto, S Tania, S IP, MPF Purwaningtyas
2019
PEMUDA, DIASPORA DAN PENGGUNAAN MEDIA BARU DALAM GERAKAN SOSIAL SABANGMERAUKE
S Tania, M Widagdhaprasana, MPF Purwaningtyas, M Niam
J-IKA 6 (2), 69-82, 2019
2019
FORMULASI CITY BRANDING KABUPATEN PEKALONGAN STUDI PEMETAAN PERSEPSI MASYARAKAT PEKALONGAN ATAS IMAGE KABUPATEN PEKALONGAN
M Nurlatifah, LM Sadasri, S Tania
Kajen 2 (02), 123-152, 2018
2018
Ekonomi Kreatif, Perusahaan, dan CSR
S Tania
CSR dan Pembangunan 1, 96-139, 2015
2015
Public Relations dalam Media Baru (Analisis Isi Corporate Tweets untuk Menakar Hubungan Antara Organisasi dan Publik Periode 21 Juli-3 Agustus 2014)
S TANIA
Universitas Gadjah Mada, 2015
2015
Drama Cinta Kaum Muda
S Tania
Satu Dekade Sinema Indonesia: Film Indonesia Mencari "Wajah" 1, 175-199, 2014
2014
Agenda Setting: Jejak Terap Teoritik
S Tania
Bianglala Pemikiran Komunikasi: Konteks, Teori, dan Aplikasi 1, 99-134, 2014
2014
Menakar Hubungan Organisasi dan Publik di Media Baru (Analisis Isi Corporate Tweets Industri Perbankan, Otomotif, dan Telekomunikasi)
S Tania
Jurnal Media dan Komunikasi Indonesia 1 (1), 78-94, 0
Advertising Values dan Perilaku Konsumen: Pengaruh Advertising Values dalam Tagged Promotion terhadap Perilaku Konsumen (Consumer Attitudes) Online Fashion Shop Facebook di …
S Tania
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–10