Follow
Syaifa Tania
Title
Cited by
Cited by
Year
Preferensi informasi dan perilaku bermedia warganet di akun Instagram media informasi selebritas
YAN Prajarto, S Tania, S IP, MPF Purwaningtyas, S IP
Jurnal Ilmu Komunikasi 16 (2), 191-208, 2019
62019
Corporate Social Responsibility di Indonesia: prinsip dan aplikasi
S Tania
Yogyakarta: FISIPOL UGM, 2012
62012
Pemuda, diaspora dan penggunaan media baru dalam gerakan sosial sabangmerauke
S Tania, M Widagdhaprasana, MP Fandia, MN Purwaningtyas
Jurnal Ilmu Komunikasi [JIKA] 6 (2), 69-82, 2019
32019
Public Relations dalam Media Baru (Analisis Isi Corporate Tweets untuk Menakar Hubungan Antara Organisasi dan Publik periode 21 Juli-3 Agustus 2014)
S TANIA
Universitas Gadjah Mada, 2015
32015
Hyperreality of #BlackLivesMatter Movement on Social Media
GA Pradhana, S Tania
Jurnal Komunikasi: Malaysian Journal of Communication 37 (3), 288-303, 2021
22021
Yuk, Sahabat Perempuan Bermedia Sosial dengan Bijak
ZMZ Monggilo, M Fandia, S Tania, GD Parahita, WA Setianto, M Sulhan, ...
22020
Menakar Hubungan Organisasi dan Publik di Media Baru (Analisis Isi Corporate Tweets Industri Perbankan, Otomotif, dan Telekomunikasi)
S Tania
Jurnal Media dan Komunikasi Indonesia 1 (1), 78-94, 2020
22020
Jagat KomuniKasi Kontemporer: ranah, riset, dan realitas
GD Parahita, N Kurnia, WP Utomo, ZMZ Monggilo, IGN Putra, N Ahmad, ...
Sleman: Gadjah Mada University Press, 2021
12021
Women Social Media Influencer: Literasi Periklanan dalam Praktik Periklanan Digital
S Tania
Perempuan dan Literasi Digital: Antara Problem, Hambatan, dan Arah …, 2021
12021
FORMULASI CITY BRANDING KABUPATEN PEKALONGAN STUDI PEMETAAN PERSEPSI MASYARAKAT PEKALONGAN ATAS IMAGE KABUPATEN PEKALONGAN
M Nurlatifah, LM Sadasri, S Tania
Kajen 2 (02), 123-152, 2018
12018
Perbedaan Generasional dalam Memaknai Praktik Periklanan Digital oleh Influencer di Media Sosial
S Tania
LONTAR: Jurnal Ilmu Komunikasi 10 (1), 54-63, 2022
2022
Praktik Social Media Pandemic Communication Model pada Media Sosial Lembaga Pemerintah
S Tania, H Cahyono
Jurnal ILMU KOMUNIKASI 19 (1), 1-18, 2022
2022
PRAKTIK EKONOMI POLITIK AKUN INFORMASIONAL DI TWITTER
M Widagdhaprasana, S Tania, MPF Purwaningtyas, M Ni’am
Communications 4 (1), 1-16, 2022
2022
GERAKAN SOSIAL DAN TREN PANDEMIC BIKE BOOM (Studi Kasus Strategi Kampanye Sosial Jogja Lebih Bike dalam Mendorong Kesadaran Aktivitas Bersepeda di Yogyakarta)
A ILYASA
Universitas Gadjah Mada, 2022
2022
Revisiting Marketing Public Relations Dynamics in the Perspective of Communication
L Sadasari, S Tania, M Widagdhaprasana
The International Conference on Emerging Media and Communication 123, 123-135, 2022
2022
PEREMPUAN DAN LITERASI DIGITAL: ANTARA PROBLEM, HAMBATAN, DAN ARAH PEMBERDAYAAN
UGM Press
UGM PRESS, 2021
2021
PEMAKNAAN AUDIENS TERHADAP PERSONAL BRANDING (Analisis Resepsi Audiens terhadap Conscious Living dalam Akun Instagram Astri Puji Lestari)
VP HERADIASMARA
Universitas Gadjah Mada, 2021
2021
Analisis Wacana Kritis Atas Representasi Identitas Emak-Emak dalam Kampanye Komunikasi Pemasaran# EmakJago oleh GoMart
DJ PURBOYO
Universitas Gadjah Mada, 2021
2021
PROSES BELAJAR SOSIAL DALAM BRAND COMMUNITY (Studi Kasus Proses Belajar Sosial di Brand Community Komunitas Investor Saham Pemula Yogyakarta dalam Edukasi Saham kepada Anggota …
MI BASKORO
Universitas Gadjah Mada, 2021
2021
Menakar Hubungan Organisasi dan Publik di Media Baru (Analisis Isi Corporate Tweets Industri Perbankan, Otomotif, dan Telekomunikasi)
SIP Syaifa Tania
Departemen Ilmu Komunikasi UGM, 2020
2020
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20