Follow
Syaifa Tania
Title
Cited by
Cited by
Year
Preferensi informasi dan perilaku bermedia warganet di akun Instagram media informasi selebritas
YAN Prajarto, S Tania, S IP, MPF Purwaningtyas, S IP
Jurnal Ilmu Komunikasi 16 (2), 191-208, 2019
82019
Corporate Social Responsibility di Indonesia: prinsip dan aplikasi
S Tania
Yogyakarta: FISIPOL UGM, 2012
72012
Hyperreality of #BlackLivesMatter Movement on Social Media
GA Pradhana, S Tania
Jurnal Komunikasi: Malaysian Journal of Communication 37 (3), 288-303, 2021
62021
Pemuda, diaspora dan penggunaan media baru dalam gerakan sosial sabangmerauke
S Tania, M Widagdhaprasana, MP Fandia, MN Purwaningtyas
Jurnal Ilmu Komunikasi [JIKA] 6 (2), 69-82, 2019
52019
Yuk, Sahabat Perempuan Bermedia Sosial dengan Bijak
ZMZ Monggilo, M Fandia, S Tania, GD Parahita, WA Setianto, M Sulhan, ...
42020
Menakar Hubungan Organisasi dan Publik di Media Baru (Analisis Isi Corporate Tweets Industri Perbankan, Otomotif, dan Telekomunikasi)
S Tania
Jurnal Media dan Komunikasi Indonesia 1 (1), 78-94, 2020
42020
Public Relations dalam Media Baru (Analisis Isi Corporate Tweets untuk Menakar Hubungan Antara Organisasi dan Publik periode 21 Juli-3 Agustus 2014)
S TANIA
Universitas Gadjah Mada, 2015
32015
PEREMPUAN DAN LITERASI DIGITAL: ANTARA PROBLEM, HAMBATAN, DAN ARAH PEMBERDAYAAN
UGM Press
UGM PRESS, 2021
22021
Praktik Social Media Pandemic Communication Model pada Media Sosial Lembaga Pemerintah
S Tania, H Cahyono
Jurnal ILMU KOMUNIKASI 19 (1), 1-18, 2022
12022
PRAKTIK EKONOMI POLITIK AKUN INFORMASIONAL DI TWITTER
M Widagdhaprasana, S Tania, MPF Purwaningtyas, M Ni’am
Communications 4 (1), 1-16, 2022
12022
Women Social Media Influencer: Literasi Periklanan dalam Praktik Periklanan Digital
S Tania
Perempuan dan Literasi Digital: Antara Problem, Hambatan, dan Arah …, 2021
12021
Mediated relationship: menakar hubungan organisasi-publik dalam akun Instagram resmi perusahaan telekomunikasi
S Tania
PRofesi Humas 5 (1), 121-142, 2020
12020
FORMULASI CITY BRANDING KABUPATEN PEKALONGAN STUDI PEMETAAN PERSEPSI MASYARAKAT PEKALONGAN ATAS IMAGE KABUPATEN PEKALONGAN
M Nurlatifah, LM Sadasri, S Tania
Kajen 2 (02), 123-152, 2018
12018
The Effect of Advertising Values towards Consumer Attitudes Survey of the Effect of Advertising Values in iPhone YouTube Ads “Privacy. That’s iPhone.” towards Indonesian iPhone …
S SARA
Universitas Gadjah Mada, 2023
2023
Manajemen Privasi Komunikasi dalam Penggunaan Teknologi (Studi Kasus Praktik Manajemen Privasi Generasi Z dalam Menggunakan Perangkat Voice-Controlled Digital Assistant (VCDA))
GPD Putra
Universitas Gadjah Mada, 2023
2023
MENGEKSPLORASI PARADOKS PRIVASI GEN-Z DALAM PERSONALISASI IKLAN DI MEDIA DIGITAL
S Tania
Interaksi: Jurnal Ilmu Komunikasi 12 (1), 50-65, 2023
2023
Perbedaan Generasional dalam Memaknai Praktik Periklanan Digital oleh Influencer di Media Sosial
S Tania
LONTAR: Jurnal Ilmu Komunikasi 10 (1), 54-63, 2022
2022
The Effect of Empathy-Based Marketing on Brand Engagement (A Survey of Netflix Indonesia Empathy-Based Marketing Communication through# HallyuBarengNetflix Campaign on …
K AZZAHRA
Universitas Gadjah Mada, 2022
2022
GERAKAN SOSIAL DAN TREN PANDEMIC BIKE BOOM (Studi Kasus Strategi Kampanye Sosial Jogja Lebih Bike dalam Mendorong Kesadaran Aktivitas Bersepeda di Yogyakarta)
A ILYASA
Universitas Gadjah Mada, 2022
2022
Revisiting Marketing Public Relations Dynamics in the Perspective of Communication
L Sadasari, S Tania, M Widagdhaprasana
The International Conference on Emerging Media and Communication 123, 123-135, 2022
2022
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20