Follow
Syaifa Tania
Title
Cited by
Cited by
Year
Preferensi informasi dan perilaku bermedia warganet di akun Instagram media informasi selebritas
YAN Prajarto, S Tania, S IP, MPF Purwaningtyas, S IP
Jurnal Ilmu Komunikasi 16 (2), 191-208, 2019
102019
Hyperreality of #BlackLivesMatter Movement on Social Media
GA Pradhana, S Tania
Jurnal Komunikasi: Malaysian Journal of Communication 37 (3), 288-303, 2021
72021
Corporate Social Responsibility di Indonesia: prinsip dan aplikasi
S Tania
Yogyakarta: FISIPOL UGM, 2012
72012
Menakar Hubungan Organisasi dan Publik di Media Baru (Analisis Isi Corporate Tweets Industri Perbankan, Otomotif, dan Telekomunikasi)
S Tania
Jurnal Media dan Komunikasi Indonesia 1 (1), 78-94, 2020
62020
Pemuda, diaspora dan penggunaan media baru dalam gerakan sosial sabangmerauke
S Tania, M Widagdhaprasana, MP Fandia, MN Purwaningtyas
Jurnal Ilmu Komunikasi [JIKA] 6 (2), 69-82, 2019
62019
Praktik Social Media Pandemic Communication Model pada Media Sosial Lembaga Pemerintah
S Tania, H Cahyono
Jurnal ILMU KOMUNIKASI 19 (1), 1-18, 2022
42022
Jagat Komunikasi Kontemporer: Ranah, Riset, dan Realitas
B Irawanto, GD Parahita, IGN Putra, IN Anshari, LM Sadasri, ...
UGM PRESS, 2024
32024
Perbedaan Generasional dalam Memaknai Praktik Periklanan Digital oleh Influencer di Media Sosial
S Tania
LONTAR: Jurnal Ilmu Komunikasi 10 (1), 54-63, 2022
32022
Public Relations dalam Media Baru (Analisis Isi Corporate Tweets untuk Menakar Hubungan Antara Organisasi dan Publik periode 21 Juli-3 Agustus 2014)
S TANIA
Universitas Gadjah Mada, 2015
32015
PEREMPUAN DAN LITERASI DIGITAL: ANTARA PROBLEM, HAMBATAN, DAN ARAH PEMBERDAYAAN
UGM Press
UGM PRESS, 2021
22021
Yuk, Sahabat Perempuan Bermedia Sosial dengan Bijak
ZMZ Monggilo, M Fandia, S Tania, GD Parahita, WA Setianto, M Sulhan, ...
22020
PRAKTIK EKONOMI POLITIK AKUN INFORMASIONAL DI TWITTER
M Widagdhaprasana, S Tania, MPF Purwaningtyas, M Ni’am
Communications 4 (1), 1-16, 2022
12022
Women Social Media Influencer: Literasi Periklanan dalam Praktik Periklanan Digital
S Tania
Perempuan dan Literasi Digital: Antara Problem, Hambatan, dan Arah …, 2021
12021
Mediated relationship: menakar hubungan organisasi-publik dalam akun Instagram resmi perusahaan telekomunikasi
S Tania
PRofesi Humas 5 (1), 121-142, 2020
12020
FORMULASI CITY BRANDING KABUPATEN PEKALONGAN STUDI PEMETAAN PERSEPSI MASYARAKAT PEKALONGAN ATAS IMAGE KABUPATEN PEKALONGAN
M Nurlatifah, LM Sadasri, S Tania
Kajen 2 (02), 123-152, 2018
12018
KAMPANYE KOMUNIKASI PEMASARAN OLEH JENAMA LOKAL RINTISAN SEBAGAI UPAYA PENGEMBANGAN BRAND IDENTITY (Studi Kasus Kampanye# BaiknyaMatchamu di Instagram dalam Upaya Pengembangan …
MA Bentya
Universitas Gadjah Mada, 2023
2023
The Effect of Advertising Values towards Consumer Attitudes Survey of the Effect of Advertising Values in iPhone YouTube Ads “Privacy. That’s iPhone.” towards Indonesian iPhone …
S SARA
Universitas Gadjah Mada, 2023
2023
Manajemen Privasi Komunikasi dalam Penggunaan Teknologi (Studi Kasus Praktik Manajemen Privasi Generasi Z dalam Menggunakan Perangkat Voice-Controlled Digital Assistant (VCDA))
GPD Putra
Universitas Gadjah Mada, 2023
2023
MENGEKSPLORASI PARADOKS PRIVASI GEN-Z DALAM PERSONALISASI IKLAN DI MEDIA DIGITAL
S Tania
Interaksi: Jurnal Ilmu Komunikasi 12 (1), 50-65, 2023
2023
The Effect of Empathy-Based Marketing on Brand Engagement (A Survey of Netflix Indonesia Empathy-Based Marketing Communication through# HallyuBarengNetflix Campaign on …
K AZZAHRA
Universitas Gadjah Mada, 2022
2022
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20