Follow
Waode Maratun Shaleha
Waode Maratun Shaleha
Universitas Muhammadiyah Kendari
Verified email at umkendari.ac.id
Title
Cited by
Cited by
Year
Etos Kerja dan Pengembangan Karir Terhadap Komitmen Organisasi Karyawan pada Hotel Claro Kota Kendari
N Hamid, WM Shaleha
Jurnal Valuasi: Jurnal Ilmiah Ilmu Manajemen Dan Kewirausahaan 1 (1), 200-215, 2021
252021
Pengaruh Hedonic Shopping Value, Utilitarian Value, Dan Store Atmosphere Terhadap Impulse Buying Pada Minnisou Lippo Plaza Kendari
WM Shaleha, N Hamid
Jurnal Ilmu Manajemen dan Akuntansi Terapan (JIMAT) 11 (2), 229-242, 2020
152020
Pengaruh Fitur Produk, Harga, Jaringan, Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Kartu Prabayar As Padamahasiswa Manajemen Angkatan 2011-2013 Universitas Haluoleo
W Shaleha
Kendari: Universitas Haluoleo, 2014
122014
Determinan yang mempengaruhi keputusan pembelian simcard prabayar telkomsel pada mahasiswa dan mahasiswi di kota kendari
WM Shaleha
Jurnal Valuasi: Jurnal Ilmiah Ilmu Manajemen Dan Kewirausahaan 1 (2), 365-377, 2021
62021
PENGARUH ANCHORING BIAS DAN LOSS AVERSION TERHADAP KEPUTUSAN INVESTASI INVESTOR DI MNC TRADE SYARIAH KOTA KENDARI
WM Shaleha, AAAA Hakim, S Ramlah
TRANSFORMASI: Jurnal Ilmiah Pendidikan dan Keagmaan 4 (2), 286-305, 2022
32022
BRAND AMBASADOR DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA TOKOPEDIA
WM Shaleha, RK Kolewora
ECOTECNOPRENEUR 2 (2), 485-494, 2023
22023
Pengaruh Fitur Produk, Harga Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Kartu Prabayar As Pada Mahasiswa Dan Mahasiswi Di Kota Kendari
WM Shaleha
Jurnal Indonesia Sosial Teknologi 2 (02), 193-202, 2021
22021
Tourism attraction factors on tourist satisfaction and loyalty
T Muliyanto, WM Shaleha
Jurnal Ekonomi Pembangunan STIE Muhammadiyah Palopo 8 (2), 265-277, 2022
12022
Pendekatan Psikologis Dalam Mendapatkan Kepercayaan Konsumen Dari Kegagalan Pelayanan
WM Shaleha, AH AL ASY ARI, SD RIZKI
Jurnal Bisnis Dan Akuntansi 23 (1), 75-92, 2021
12021
pelatihan Proses Produk Halal
WMA Shaleha
2023
Islamic Attributes on Consumer Behavioral Responses Through Religiosity as a Mediating Variable
WM Shaleha, AAAA Hakim
Jurnal Ilmiah Ekonomi Islam 9 (2023), 2023
2023
The Influence of Islamic Attributes on Consumer Satisfaction and Loyalty Through Religiosity as a Mediating Variable in Sharia Hotels in Kendari City
WM Shaleha
Jurnal Ilmiah Ekonomi Islam 9 (3), 3389-3395, 2023
2023
Workplace Sprituality dalam Meningkatkan Kualitas Layanan Karyawan Perbankan Syariah
WM Shaleha, AAAA Hakim
2023
Peningkatan Kapasitas P3H Unsur Penyuluh Agama Islam Lingkup Kantor Kemeng Kota Kendari
WM Shaleha
2023
Bimtek Sertifikasi Halal
WM Shaleha
2023
Pendampingan PPH
WM Shaleha
2023
studi kelayakan usaha pada PERUSDA Kabupaten Konawe Kepuluan
YS Waode Maratun Shaleha, Sofian Maksar
2023
Peranan Kemasan Terhadap Nilai Jual Produk
WM Shaleha
UlaMM Unit wua wua, 2022
2022
Analisis Faktor-Faktor Daya Tarik Wisata Lokal
SDR Tri Muliyanto, Asy Ari Adnan Hakim, Waode Maratun Shaleha
JEMMA (Journal of Economic, Management and Accounting 5 (2022), 149-158, 2022
2022
Pelatihan Pengurusan Sertifikasi Halal untuk Pelaku UMKM di Sulawesi tenggara
WM Shaleha
2022
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20