hunaidah
hunaidah
Universitas Halu Oleo
Email yang diverifikasi di uho.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Penerapan model pembelajaran Predict-Observe-Explain (POE) dengan metode demonstrasi untuk meningkatkan aktivitas dan hasil belajar IPA Fisika materi pokok kalor Kelas VII2 SMP …
M Hunaidah, A Armin, S Fayanto
Quantum: Seminar Nasional Fisika, dan Pendidikan Fisika, 293-298, 2018
122018
Penerapan model pembelajaran discovery untuk meningkatkan keterampilan proses sains dan penguasaan konsep IPA peserta didik kelas VIIID SMP Kartika XX-6 Kendari
M Hunaidah, L Sukariasih, IGPE Saputra
JPFT (Jurnal Pendidikan Fisika Tadulako Online) 7 (3), 2019
22019
Validitas Model Pembelajaran CinQASE untuk Meningkatkan Keterampilan Individual Critical Thinking (INCT) dan Collaborative Critical Thinking (CCT)
M Hunaidah, E Susantini, W Wasis
Prosiding Seminar Nasional Fisika PPs Universitas Negeri Makassar 1, 2019
12019
Respons tenaga pendidik dan kependidikan terhadap implementasi kurikulum 2013 pada tingkat sekolah dasar piloting di kabupaten Konawe dan Konawe Selatan
M Hunaidah, N La Ode
Jurnal Aplikasi Fisika 10 (2), 2016
12016
MENINGKATKAN HASIL BELAJAR DAN KETERAMPILAN INKUIRI PESERTA DIDIK PADA MATERI POKOK TEKANAN ZAT MELALUI PENERAPAN MODEL ARGUMENT DRIVEN INQUIRY (ADI)
M Hunaidah, E Erniwati, L Sukariasih
Journal of Banua Science Education 1 (1), 2020
2020
Penerapan Model Pembelajaran Argument Driven Inquiry (ADI) Untuk Meningkatkan Hasil Belajar IPA dan Keterampilan Argumentasi Peserta Didik Kelas VIII SMP Negeri 14 Kendari pada …
A Asriani, M Hunaidah, E Erniwati
Jurnal Penelitian Pendidikan Fisika 6 (1), 77-86, 0
Analisis Variasi Temperatur Aktivasi dengan Agen Potassium Silicate (K2SiO3) terhadap Sifat Listrik Arang Aktif Tandan Aren (Arenga pinnata Merr.)
K Wahyuni, M Anas, M Hunaidah
Jurnal Penelitian Pendidikan Fisika 5 (4), 306-312, 0
Penerapan Strategi Pembelajaran PDEODE untuk Meningkatkan Keterampilan Berpikir Kritis dan Hasil Belajar Peserta Didik Kelas VII SMPN 14 Kendari pada Materi Pokok Kalor dan …
PS AB, M Anas, M Hunaidah
Jurnal Penelitian Pendidikan Fisika 5 (3), 271-276, 0
Penerapan Model Pembelajaran Argument Driven Inquiry (ADI) untuk Meningkatkan Hasil Belajar dan Keterampilan Argumentasi Ilmiah Peserta Didik
M Hunaidah, E Erniwati, I Jusmiani
Jurnal Penelitian Pendidikan Fisika 4 (4), 178-185, 0
PENGARUH TEMPERATUR KALSINASI TERHADAP KAPASITANSI SUPERKAPASITOR PADA KOMPOSIT TIO2-ARANG AKTIF KULIT BIJI METE
M Anas, H Hunaidah
Jurnal Aplikasi Fisika 11 (2), 0
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–10