Follow
Hendra Setiawan
Hendra Setiawan
Universitas PGRI Madiun
Verified email at unipma.ac.id
Title
Cited by
Cited by
Year
Pengaruh Presepsi Kemudahan, Manfaat, Intensitas Penggunaan, Gaya Hidup terhadap Impulse Buying Pada Pengguna Shopee Paylater
RNWO Sanoesi, H Setiawan
SIMBA: Seminar Inovasi Manajemen, Bisnis, dan Akuntansi 4, 2022
102022
Pengaruh Sikap Individu terhadap Budaya Korea pada Keputusan Pembelian Minat Beli terhadap Produk Merek Kosmetik Korea sebagai Pemediasi
H Setiawan
Jesya (Jurnal Ekonomi dan Ekonomi Syariah) 4 (2), 1147-1154, 2021
62021
Labelling
H Purwanto, HS Apriyanti, H Setiawan, AS Sujianti
Packaging dan Digitalisasi Pemasaran pada UMKM di Madiun pada Keripik Tahu …, 2022
5*2022
The Influence of Brand Image and Price on Consumer Purchase Intention with Trust as an Intervening Variable
S Adhelia, H Setiawan, RUA Fauzi
Asia Pacific Journal of Business Economics and Technology 2 (01), 54-65, 2022
32022
The Influence Of Taste And Product Varıance On Purchase Decısıon Of Mıe Gacoan Madıun
RUA Fauzi, ZID Permata, H Setiawan
Asian Journal of Management, Entrepreneurship and Social Science 3 (03 …, 2023
22023
PENGARUH ONLINE CUSTOMER REVIEW, KEPERCAYAAN, HARGA, DAN RISIKO YANG DIRASAKAN TERHADAP MINAT BERBELANJA ONLINE DI PLATFORM E-COMMERCE
H Setiawan, IA Fatmala, Y Julita
Jurnal Ilmiah Bisnis Dan Ekonomi Asia 17 (2), 122-129, 2023
22023
Analisis Pengaruh Brand Image, Product Quality, Dan Fashion Lifestyle Terhadap Keputusan Pembelian Thrift Shopping Fashion Di Instagram
MN Fauziah, H Setiawan
SIMBA: Seminar Inovasi Manajemen, Bisnis, Dan Akuntansi 4, 2022
22022
Analisis Willingness To Pay Premium Apple Product Users in Indonesia
IA Fatmala, H Setiawan
Jesya (Jurnal Ekonomi dan Ekonomi Syariah) 5 (1), 632-641, 2022
22022
Pengaruh Persepsi Risiko, Kualitas Produk, dan Kepercayaan Konsumen Terhadap Loyalitas Konsumen dengan Kepuasan Sebagai Variabel Moderating (Studi Kasus Pada Pengguna Produk …
E Periana, H Setiawan
SIMBA: Seminar Inovasi Manajemen, Bisnis, dan Akuntansi 4, 2022
12022
ORGANIZATIONAL CITIZENSHIP BEHAVIOR TOWARD ORGANIZATION EFFECTIVENESS
H Setiawan, LN Sulistyowati, SD Sari
Jurnal Ilmiah Bisnis dan Ekonomi Asia 16 (2), 345-355, 2022
12022
Pengaruh Human Relation (Hubungan Antar Manusia) dan Lingkungan Kerja Terhadap Kinerja Pegawai Pada Instansi Pemerintahan di Kota Madiun
TE Wati, H Setiawan, AA Hatmawan
SIMBA: Seminar Inovasi Manajemen, Bisnis, dan Akuntansi 3, 2021
12021
Strategi Pemasaran Keripik Jantung Pisang pada Industri Rumah Tangga yang di Kelola oleh Khamir Product di Kelurahan Manisrejo Kecamatan Taman Kota Madiun
H Setiawan, SL Sari, IA Fatmala
Jurnal Pengabdian Masyarakat" Wiryakarya" 2 (01), 2023
2023
PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT BELI ULANG DI DOREMIE MADIUN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING
AR Saputra, H Setiawan
SIMBA: Seminar Inovasi Manajemen, Bisnis, dan Akuntansi 4, 2022
2022
Strategi Pemasaran Jenang Mas Yusuf Pada Industri Rumah Tangga Di Desa Tempursari Kecamatan Wungu Kabupaten Madiun
H Setiawan, IA Fatmala, GB Pradana, B Satriya, MA Zakaria, NT Laksono
Jurnal Pengabdian Masyarakat" Wiryakarya" 1 (02), 2022
2022
Analysis of Willingness to Pay Premium Apple Product Users in Indonesia
IA Fatmala, H Setiawan
Jurnal REKOMEN (Riset Ekonomi Manajemen) 5 (2), 181-190, 2022
2022
PENGARUH KOMPETENSI, MOTIVASI, DAN PRODUKTIVITAS TERHADAP KEBERHASILAN USAHA PETANI PORANG KABUPATEN MADIUN
ED Aristanti, H Setiawan, RU Ananta
SIMBA: Seminar Inovasi Manajemen, Bisnis, dan Akuntansi 3, 2021
2021
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–16