Follow
Asfira Rachmad Rinata
Asfira Rachmad Rinata
Universitas Tribhuwana Tunggadewi
Verified email at unitri.ac.id
Title
Cited by
Cited by
Year
Fanatisme penggemar kpop dalam bermedia sosial di instagram
AR Rinata, SI Dewi
Interaksi: Jurnal Ilmu Komunikasi 8 (2), 13-23, 2019
1132019
Strategi Komunikasi Pemasaran Sentra Tenun Prailiu dalam Meningkatkan Penjualan Kain Tenun Sumba Timur
RR Babang, AR Rinata
Jurnal Komunikasi Nusantara 1 (2), 82-89, 2019
192019
Analisis Customer Engagement pada Akun Instagram@ Oksigen_Cafe Menggunakan The Circular Model of Some
F Qorib, AR Rinata, L Fianto
Avant Garde: Jurnal Ilmu Komunikasi 9 (2), 183-197, 2021
182021
Strategi Marketing Public Relations Jawa Timur Park Group dalam Menjalin Good Relations dengan Stakeholders
AR Rinata, M Sariniati
Jurnal Komunikasi Nusantara 2 (2), 20-30, 2020
82020
Branding “Brawijaya Edupark” Sebagai Wisata Edukasi di Kota Malang
AR Rinata, Y Hanoe
JISIP: Jurnal Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik 10 (1), 40-47, 2021
52021
12 Warna Maskulinitas: Standar Baru Maskulinitas Dalam Iklan Kosmetik Nature Republic
AR Rinata, SI Dewi, Y Lasari
Jurnal Representamen Vol 8 (02), 2022
42022
Budaya Partisipasi Penggemar Kurt Cobain dalam Komunitas Musik Grunge Malang
AR Rinata, HP Widodo, MR Yusran
Pawitra Komunika: Jurnal Komunikasi Dan Sosial Humaniora 1 (2), 111-141, 2020
42020
Peran Humas UNITRI dalam Mempublikasikan Informasi Kepada Publik Melalui Media Internal dan Eksternal
G Gampar, AR Rinata
Jurnal Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (JISIP) 8 (4), 282-287, 2019
32019
IMPLEMENTASI 5 PILAR CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR) DI PT. PJB UBJOM PACITAN
AD Pranata, F Qorib, AR Rinata
Referensi: Jurnal Ilmu Manajemen dan Akuntansi 10 (2), 56-67, 2022
22022
Sharenting: new practice of parenting in digital age
SI Dewi, Y Lasari, AR Rinata
ICA-ASPIKOM, 2020
22020
Strategi Komunikasi Gerakan Kesejahteraan Tunarungu Indonesia (GERKATIN) Surabaya Dalam Sosialisasi Bahasa Isyarat Indonesia (BISINDO) Pada Masyarakat Pendengar (Studi Kasus …
AR Rinata, SI Kom
Universitas Airlangga, 2017
22017
Proses Komunikasi Keluarga Dalam Pendampingan Penyandang Double Handicaps Korban Pelecehan Seksual
AR Rinata, D Trisilowaty
22014
Penerapan Manajemen Krisis Oleh Humas Ptptn Xiii Dalam Membangun Citra Positif Perusahaan
M Marlianto, SI Dewi, AR Rinata
Tuturlogi: Journal of Southeast Asian Communication 3 (2), 14-23, 2023
12023
Implementasi Media Digital Marketing Communications Pada Pedagang Ikan Cupang Hias
HP Widodo, AR Rinata, MA Ghofur
Jurnal Komunikasi Nusantara 5 (2), 273-283, 2023
2023
Penguasaan Tubuh Perempuan Oleh Budaya Patriarki Dalam Film Yuni
TZ Salwa, SI Dewi, AR Rinata
Lenvari: Journal of Social Science 1 (1), 40-54, 2023
2023
Brand Image Destinasi Wisata Brakseng Kota Batu
FJ Sunga, HP Widodo, AR Rinata
PROSIDING SEMINAR NASIONAL MAHASISWA KOMUNIKASI (SEMAKOM) 1 (1, Januari …, 2023
2023
DESTINATION BRANDING DESA WISATA KAMPUNG TEMPE DESA BEJI-BATU
A Klaudius, AR Rinata, MA Ghofur
INTELEKTUAL (E-Journal Administrasi Publik dan Ilmu Komunikasi) 9 (2), 106-115, 2022
2022
Optimasi Media Sosial Instagram@ kulinersby dalam Mempromosikan Wisata Kuliner Surabaya
F Qorib, HP Widodo, AR Rinata
Jurnal InterAct 10 (2), 69-80, 2021
2021
Artikel lengkap-Penggunaan Social Media Marketing pada@ Oksigen_Cafe untuk Meningkatkan Customer Engagement
F Qorib, AR Rinata, L Fianto
Jurnal Avant Garde, 0
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–19