Follow
Heru Aulia
Heru Aulia
Universitas Dharma Andalas
Verified email at unidha.ac.id
Title
Cited by
Cited by
Year
Pengaruh Pengetahuan Dan Sikap Terhadap Perilaku Memilih Bank Syariah Dengan Faktor Religiusitas Sebagai Moderating Variable
A Handayani, HA Azman, I Ismail
EKONOMIKA SYARIAH: Journal of Economic Studies 3 (1), 1-19, 2019
432019
Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Minat Kunjungan Berulang Wisatawan Milenial ke Bukittinggi
HA Azman, Y Elsandra
AMAR (Andalas Management Review) 4 (1), 1-17, 2020
292020
Potential demand for Islamic banking: examining the Islamic consumer behavior as driving factor
HE Puteri, B Parsaulian, HA Azman
International Journal of Social Economics 49 (7), 1071-1085, 2022
172022
Pengaruh Flash Sale dan Tagline “Gratis Ongkir” Shopee Terhadap Impulsive Buying Secara Online dengan Muslim Self-Control Sebagai Variabel Moderating (Kajian Perspektif Ekonomi …
D Anggraini, HA Azman, NF Hasanah, H Febrian, A Sholihin
Jurnal Ilmiah Ekonomi Islam 9 (1), 618-629, 2023
102023
Strategi Pengembangan Wisata Bahari di Kota Padang
TR Rezki, HA Azman, F Rahmi
Manajemen dan Kewirausahaan 7 (1), 58-73, 2016
102016
Pengaruh Push Dan Pull Factor Terhadap Kunjungan Wisatawan Backpacker Ke Bukittinggi
HA Azman
Jurnal Benefita 4 (1), 182-195, 2019
82019
The Branding of Padang City: How Does It Affect The City Image and Tourist Visit Decision?
HA Azman, MT Suryani, AA Amsal
AMAR (Andalas Management Review) 3 (2), 44-53, 2019
42019
Persepsi Wisatawan Terhadap Niat Berkunjung Ulang ke Destinasi Wisata di Kota Padang Pasca Penerapan New Normal
HA Azman
Jurnal Ekonomi dan Bisnis Dharma Andalas 23 (1), 64-73, 2021
32021
5. PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH DENGAN KEPUASAN DAN KEPERCAYAAN SEBAGAI VARIABEL INTERVERING PADA BANK NAGARI CABANG UTAMA PADANG
A Azman, NNH Muharmi
Menara Ilmu: Jurnal Penelitian dan Kajian Ilmiah 10 (73), 2016
32016
MARKETING MANAGEMENT: Best Strategies and Practices
MP Ariasih, MS Iswahyudi, S Hansopaheluwakan, HA Azman, C Hidayat, ...
PT. Green Pustaka Indonesia, 2023
12023
Strategi Pengembangan desa wisata dengan pendekatan Participatory Rural Appraisal (PRA) pada Nagari Talang
HA Azman, SL Putri, PE Sari
Jurnal Ekonomi Dan Bisnis Dharma Andalas 25 (1), 140-152, 2023
12023
FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT BERLANGGANAN PADA PELANGGAN ASTINET (KOMPARASI ANTARA SEGMEN BISNIS DAN SEGMEN GOVERMENT UNIT BGES PADA PT TELKOM PADANG)
F Ramadhaniel, HA Azman
Jurnal Marketing 1 (1), 8-15, 2018
12018
Preferensi Masyarakat Dalam Memilih Perguruan Tinggi Swasta Dikota Padang (Studi Kasus Universitas Dharma Andalas)
HA Azman, Y Elsandra
Jurnal Menara Ekonomi: Penelitian dan Kajian Ilmiah Bidang Ekonomi 4 (1), 2018
12018
Pengaruh Atmosphere Ritel Terhadap Keinginan Membeli Masyarakat Di Kota Padang
HA Azman, TR Riski
Jurnal Ekonomi 21 (2), 196-212, 2016
12016
Strategi Pengembangan Sentra Kuliner di Kabupaten Solok
HA Azman, SL Putri, MEY Fitri, PE Sari, B Indra, P Wahyuni
Jurnal Ekonomi dan Bisnis Dharma Andalas 26 (1), 62-72, 2024
2024
Kegiatan Pengabdian Kepada Masyarakat Sosialisasidan Pendampingan Sertifikasi Halal Bagi UMKM Di Kota Padang
R Rahmaita, M Murniati, R Raflis, RS Wijaya, D Fernanda, KA Thahirah, ...
Jurnal Pengabdian Masyarakat Dharma Andalas 2 (2), 131-136, 2024
2024
Pengaruh Tingkat Margin Terhadap Keputusan Pembiayaan Pada Produk Syariah Dengan Religiusitas Sebagai Variabel Moderasi
R Warnain, HA Azman
Jurnal Ekonomi dan Bisnis Dharma Andalas 25 (2), 478-490, 2023
2023
E-TRUST AND E-SERVICES FOR THE HALAL PRODUCT IN JAPAN
Y ELSANDRA, HA AZMAN, AA YULIYANTO
JEBI (Jurnal Ekonomi dan Bisnis Islam) 7 (1), 1-6, 2023
2023
Technology Acceptance Model: Minat Wisatawan Terhadap Penggunaan E-Money di Kota Bukittinggi
HA Azman, PE Sari
Jurnal Ekonomi dan Bisnis Dharma Andalas 24 (2), 327-314, 2022
2022
THE LEVEL OF INDONESIA'S PATIENT'S CONFIDENCE TOWARD PRIVATE HOSPITAL IN MALAYSIA
T Turay, SSM Mokhtar, MG Salimon, HA Azman
Malaysian Journal of Business and Economics (MJBE) 9 (1), 101-108, 2022
2022
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20