Follow
Sri Maharani Budi H
Sri Maharani Budi H
Verified email at telkomuniversity.ac.id
Title
Cited by
Cited by
Year
Film tourism: A case study of Sumedang as Sundanese cultural puseur
ND Nugraha, AE Adi, SMB Haswati, DAW Sintowoko
Capture: Jurnal Seni Media Rekam 13 (2), 158-167, 2022
42022
Embracing the Future: Creative Industries for Environment and Advanced Society 5.0 in a Post-Pandemic Era: Proceedings of the 8th Bandung Creative Movement International …
R Aulia, D Apsari, SMB Haswati, HFS Rusyda, A Syafikarani, A Lionardi, ...
Taylor & Francis, 2022
42022
Peningkatan Desain Layanan dan Customer Experience Sosial Media Komunitas Perajin Tenun Tradisional (Studi Kasus: Gedog Lowo)
F Ciptandi, RA Razak, DS Pratiwi, GM Putra, SM Budi, MS Ramadhan
ANDHARUPA: Jurnal Desain Komunikasi Visual & Multimedia 9 (03), 438-449, 2023
22023
Participatory Design Dalam Kajian Perancangan Standardisasi Museum Sultan Mahmud Badaruddin Ii
SMB Haswati, EA Safari, AP Harwinanto
Demandia: Jurnal Desain Komunikasi Visual, Manajemen Desain, dan Periklanan …, 2021
22021
Sell and Tell: A Story of Dairy & Cocoa Print Advertising During Indonesian Colonial Period
S Haswati
5th Bandung Creative Movement International Conference on Creative …, 2019
22019
PERANCANGAN STRATEGI PROMOSI UNTUK MENINGKATKAN BRAND AWARENESS PRODUK PASTA GIGI ZACT
FT Mulyono, NN Ningrum, SMB Haswati
eProceedings of Art & Design 10 (6), 2023
12023
PERANCANGAN STRATEGI PROMOSI PASTFUTURE SEBAGAI MEDIA KOMUNIKASI MENGENAI KESEHATAN MENTAL
SEA Nasution, SMB Haswati, AW Pamela
eProceedings of Art & Design 10 (2), 2023
12023
Perancangan Strategi Promosi Aplikasi Nyetakin Untuk Meningkatkan Pengguna Baru
I Sari, SM Budi, AW Pamela
eProceedings of Art & Design 10 (2), 2023
12023
Redefine past for the future: Designing brand identity of museum Kota Bandung
SMB Haswati, MH Kifli
Embracing the Future: Creative Industries for Environment and Advanced …, 2022
12022
Branding of muslim scuba dress: The case study of Rizka Haristi in Bandung
SB Haswati, SM Ridjana
Dynamics of Industrial Revolution 4.0: Digital Technology Transformation and …, 2021
12021
MENINGKATKAN KUALITAS MELALUI PERAN KOMUNITAS: Penerapan Participatory Design pada Museum Musik Indonesia
SMB Haswati, D Apsari, WTG Putra
12020
Perancangan Promosi Umkm Layanan Jasa Peminjaman Dan Membaca Buku'pitimoss Fun Library'Di Bandung
AS Nasution, SMB Haswati, I Ilhamsyah
eProceedings of Art & Design 7 (2), 2020
12020
Perancangan Konten Digital Promosi Museum Sultan Mahmud Badaruddin Ii Palembang Dalam Era New Normal
SM Budi, A Gusti, D Lazuardini
Barista: Jurnal Kajian Bahasa Dan Pariwisata 7 (1), 39-47, 2020
12020
PERANCANGAN BRAND EXPERIENCE UNTUK MENINGKATKAN BRAND SALIENCE KURSUS BAHASA KOREA DI TELKOM UNIVERSITY LANGUAGE CENTER
AS Muslimin, SMB Haswati, L Muthmainnah
eProceedings of Art & Design 12 (1), 18-18, 2025
2025
PERANCANGAN STRATEGI PROMOSI WEATHERBOND MAX NIPPON PAINT UNTUK MENINGKATKAN AWARENESS DI KOTA BANDUNG
RRD Adha, SMB Haswati, L Muthmainnah
eProceedings of Art & Design 12 (1), 19-19, 2025
2025
PERANCANGAN STRATEGI PROMOSI WISATA ALAM HUTAN PINUS MEGA TUTUPAN X BMB MELALUI BRAND ACTIVATION UNTUK GENERASI Z DI BANDUNG
M Al Ghiffary, NN Ningrum, SMB Haswati
eProceedings of Art & Design 12 (1), 17-17, 2025
2025
PERANCANGAN BRAND ATTRIBUTE DESTINASI WISATA EDUKASI BUMI HERBAL DAGO UNTUK MENINGKATKAN BRAND AWARENESS
FP Hadinico, SM Budi, NN Ningrum
eProceedings of Art & Design 12 (1), 25-25, 2025
2025
STRATEGI PROMOSI UNTUK MENINGKATKAN AWARENESS CCTV BARDI SMARTHOME DI BANDUNG
M Nurhikmah, SM Budi, NN Ningrum
eProceedings of Art & Design 12 (1), 15-15, 2025
2025
PERANCANGAN STRATEGI KREATIF BRAND ATTRIBUTES PADA MEREK AZZAM TEA DALAM MENINGKATKAN AWERNESS GEN Z
SI Ziaulhaq, YA Barlian, SMB Haswati
eProceedings of Art & Design 12 (1), 14-14, 2025
2025
Hiperrealitas virtual influencer Mayaaa. Gram
I Ilhamsyah, R Aulia, SMB Haswati, L Muthmainnah
Jurnal Desain 12 (1), 2024
2024
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20