Follow
Sri Maharani Budi H
Sri Maharani Budi H
Verified email at telkomuniversity.ac.id
Title
Cited by
Cited by
Year
Perancangan Konten Digital Promosi Museum Sultan Mahmud Badaruddin Ii Palembang Dalam Era New Normal
SM Budi, A Gusti, D Lazuardini
Barista: Jurnal Kajian Bahasa dan Pariwisata 7 (1), 39-47, 2020
52020
Participatory Design Dalam Kajian Perancangan Standardisasi Museum Sultan Mahmud Badaruddin Ii
SMB Haswati, EA Safari, AP Harwinanto
Demandia: Jurnal Desain Komunikasi Visual, Manajemen Desain, dan Periklanan …, 2021
32021
FILM TOURISM: A CASE STUDY OF SUMEDANG AS SUNDANESE CULTURAL PUSEUR
ND Nugraha, AE Adi, SMB Haswati, DAW Sintowoko
Capture: Jurnal Seni Media Rekam 13 (2), 158-167, 2022
22022
Embracing the Future: Creative Industries for Environment and Advanced Society 5.0 in a Post-Pandemic Era: Proceedings of the 8th Bandung Creative Movement International …
R Aulia, D Apsari, SMB Haswati, HFS Rusyda, A Syafikarani, A Lionardi, ...
Taylor & Francis, 2022
22022
Sell and Tell: A Story of Dairy & Cocoa Print Advertising During Indonesian Colonial Period
S Haswati
5th Bandung Creative Movement International Conference on Creative …, 2019
22019
Perancangan Strategi Promosi Aplikasi Nyetakin Untuk Meningkatkan Pengguna Baru
I Sari, SM Budi, AW Pamela
eProceedings of Art & Design 10 (2), 2023
12023
Redefine past for the future: Designing brand identity of museum Kota Bandung
SMB Haswati, MH Kifli
Embracing the Future: Creative Industries for Environment and Advanced …, 2022
12022
MENINGKATKAN KUALITAS MELALUI PERAN KOMUNITAS: Penerapan Participatory Design pada Museum Musik Indonesia
SMB Haswati, D Apsari, WTG Putra
12020
Perancangan Promosi Umkm Layanan Jasa Peminjaman Dan Membaca Buku'pitimoss Fun Library'Di Bandung
AS Nasution, SMB Haswati, I Ilhamsyah
eProceedings of Art & Design 7 (2), 2020
12020
PERANCANGAN STRATEGI KREATIF PROMOSI PRODUK TOLAK ANGIN MELALUI NEW MEDIA DI KOTA BANDUNG
A Wiranata, SM Budi, NN Ningrum
eProceedings of Art & Design 10 (6), 2023
2023
Peningkatan Desain Layanan dan Customer Experience Sosial Media Komunitas Perajin Tenun Tradisional (Studi Kasus: Gedog Lowo)
F Ciptandi, RA Razak, DS Pratiwi, GM Putra, SM Budi, MS Ramadhan
ANDHARUPA: Jurnal Desain Komunikasi Visual & Multimedia 9 (03), 438-449, 2023
2023
PERANCANGAN STRATEGI PROMOSI 1ID ENTERTAINMENT SEBAGAI MANAJEMEN PENGEMBANGAN TALENT
PA Tyasandari, SM Budi, IGAR Lawe
eProceedings of Art & Design 10 (2), 2023
2023
STRATEGI PROMOSI JASA PENERBITAN PENERBIT BRIN
MT Zahra, SM Budi, IGAR Lawe
eProceedings of Art & Design 10 (2), 2023
2023
MEMBANGUN LOYALITAS KONSUMEN UMKM NYETAKIN MELALUI PERANCANGAN BRAND ENGAGEMENT DI WILAYAH UNIVERSITAS TELKOM BANDUNG
N Febriyulisky, SMB Haswati, AW Pamela
eProceedings of Art & Design 9 (5), 2022
2022
PERANCANGAN STRATEGI PROMOSI TOKO ROTI “CAP ROTI BUAYA” DI BANDUNG
AR Jakwiba, I Ilhamsyah, SM Budi
eProceedings of Art & Design 9 (5), 2022
2022
PERANCANGAN STRATEGI PROMOSI GRIYA AURA DI KOTA CILEGON
NA Faadhilah, SM Budi, IGAR Lawe
eProceedings of Art & Design 9 (5), 2022
2022
PERANCANGAN REBRANDING IMAGE PLAY WITH PATTERO MELALUI PROMOSI UNTUK ANAK REMAJA KOTA BANDUNG
BS Puspita, I Ilhamsyah, SM Budi
eProceedings of Art & Design 9 (5), 2022
2022
PERANCANGAN STRATEGI PROMOSI UNTUK MEMPERKUAT POSITIONING ON THE WAY SUSHI (OTW SUSHI) DI KOTA BANDUNG
AN Norman, SM Budi, IGAR Lawe
eProceedings of Art & Design 9 (5), 2022
2022
PERANCANGAN STRATEGI KREATIF DALAM PROMOSI WAHYOO GROUP SEBAGAI STARTUP SOCIAL ENTERPRISE
F Choiriyah, I Ilhamsyah, SM Budi
eProceedings of Art & Design 9 (5), 2022
2022
DESIGNING SOCIO-COMMERCIAL CAMPAIGN REDUCING BODY SHAMING ACTION ON TEENAGERS IN BATAM WITH NIVEA
RRI Sihombing, SM Budi, AW Pamela
eProceedings of Art & Design 9 (5), 2022
2022
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20