Ikuti
Miftahul Huda
Miftahul Huda
Universitas Yudharta Pasuruan
Email yang diverifikasi di yudharta.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Pengaruh information sharing, long term relationship, cooperation, integration dalam supply chain management terhadap kinerja perusahaan (survei pada IKM pengolahan makanan di …
M Huda, A Aminuddin, AU Wusko
MALIA (TERAKREDITASI) 10 (1), 147-162, 2018
222018
The Effect Of Customer Intimacy, Customers Experience, Customer Satisfaction And Customer Bonding On Customer Loyalty At Bank Bri Syariah Kcp Panda'an Pasuruan
M Huda
Ad-Deenar: Jurnal Ekonomi Dan Bisnis Islam 4 (02), 244-262, 2020
142020
Politisasi Ulama Pada Pilpres 2019 Perspektif Kyai Silo Di Kabupaten Pasuruan
M Huda, M Dayat
Kabilah: Journal of Social Community 4 (1), 48-56, 2019
122019
Pengaruh Merchandising Dan Promotion Terhadap Impulse Buying Pada Konsumen Toko Basmalah Sidogiri
M Huda
JKIE (Journal Knowledge Industrial Engineering) 4 (3), 2017
122017
Pengaruh Citra Perusahaan Dan Komunikasi Terhadap Kepuasan Dan Loyalitas Nasabah Di Koperasi Jasa Keuangan Syariah (Kjks) Arjuna Purwosari-Pasuruan
M Huda
Jurnal Heritage 6 (1), 1-13, 2018
102018
Pendampingan dan Penguatan UMKM Batik Tulis Karangjati Pandaan Melalui Engagement Marketing Social Media
M Huda
Soeropati: Journal of Community Service 1 (2), 207-216, 2019
62019
Pemberdayaan masyarakat pesisir melalui budidaya rumput laut dan pengolahan hasil tambak di Desa Pulokerto Kecamatan Kraton
M Huda
Soeropati: Journal Of Community Service 1 (1), 83-92, 2018
52018
Pengaruh Content Marketing Of Tiktok Dan E-Wom Terhadap Brand Awareness Dan Minat Beli Produk Umkm Sektor Kuliner Di Kabupaten Pasuruan
M Huda
JPEK (Jurnal Pendidikan Ekonomi dan Kewirausahaan) 6 (2), 261-275, 2022
32022
Pengaruh Transformasi Digital dan Inovasi Produk terhadap Keunggulan Bersaing dan Kinerja Umkm di Kabupaten Pasuruan
A Baihaqi, M Huda
Triwikrama: Jurnal Ilmu Sosial 1 (7), 120-130, 2023
12023
Efektivitas Social Media Marketing Berbasis Digital Content Sebagai Upaya UMKM Go Digital dalam Momentum Pemulihan Ekonomi di Kecamatan Gempol
NA Prihastuti
Bisman (Bisnis dan Manajemen): The Journal of Business and Management 6 (1), 1-9, 2023
12023
ANALISIS PENGARUH PRODUCT PLACEMENT PADA PRODUK KOPI LUWAK DALAM SINETRON" IKATAN CINTA" TERHADAP BRAND AWARENESS MELALUI BRAND RECALL
WN Fauzia
Universitas Yudharta, 2021
12021
The Influence of Experiential Marketing, E-Service Quality (WebBased Tracking System) And Trust On Customer Satisfaction In J&T Express Service Users In Kab. Pasuruan
M Huda, F Anisa
Primanomics: Jurnal Ekonomi & Bisnis 18 (3), 78-88, 2020
12020
Peningkatan Kinerja Pemasaran Melalui Inovasi Produk Dan Orientasi Kewirausahaan
K Khotimah, AU Wutsqo, M Huda
SKETSA BISNIS 4 (2), 76-84, 2017
12017
Upaya Peningkatan Perempuan dalam Berwirausaha pada Sektor UMKM Melalui Social Entrepeneurship (Studi pada Perempuan di Kecamatan Rembang Kabupaten Pasuruan)
RS Nubaila, M Huda
Journal of Management and Bussines (JOMB) 6 (1), 305-314, 2024
2024
the effect of brand equity and UGC on purchasing decisions that have an impact on the repurchased Intention of MSME superior products in Pasuruan Regency: the effect of brand …
U Hasanah, M Huda
JIMEK: Jurnal Ilmiah Mahasiswa Ekonomi 6 (02), 174-193, 2023
2023
PELATIHAN DIGITAL MARKETING DALAM MENINGKATKAN MINAT WIRAUSAHA SISWA MA MIFTAHUL ULUM PUNTIR
MI Rosadi, M Huda, L Hakim, BH Sugiharto
JURNAL PENGABDIAN AL-IKHLAS UNIVERSITAS ISLAM KALIMANTAN MUHAMMAD ARSYAD AL …, 2023
2023
Pengaruh Daya Tarik Wisata, City Branding Dan Service Quality Terhadap Keputusan Berkunjung Wisatawan Di Objek Wisata Putuk Truno Kabupaten Pasuruan
LH Isfillah, M Huda
Jurnal Penelitian Ilmu Ekonomi dan Keuangan Syariah 1 (4), 180-193, 2023
2023
PENGARUH KEMUDAHAN PENGGUNAAN DAN PERSEPSI RISIKO TERHADAP MINAT BELI DAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA APLIKASI SHOPEE DI KABUPATEN PASURUAN
S Romadhona, K Murtadlo, K Huda, M Huda
Mufakat: Jurnal Ekonomi, Manajemen dan Akuntansi 2 (4), 556-566, 2023
2023
Ketika Influencers Endorse Pada Media Sosial Instagram mendukung Brand: Pengaruhnya Terhadap Perilaku Konsumen dan Minat Beli
M Huda, SL Mufida, N Afifah
SKETSA BISNIS 10 (1), 101-120, 2023
2023
TRANSFORMASI UMKM PRODUK UNGGULAN DI KABUPATEN PASURUAN PADA MASA PANDEMI COVID 19 MENGGUNAKAN TECHNOSOCIOPRENEUR
MA Suwandono, M Huda, N Ajizah
Maker: Jurnal Manajemen 8 (2), 192-199, 2022
2022
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20