Pembinaan dan pengembangan pembelajaran bahasa dan sastra indonesia N Resmini, T Hartati, I Cahyani Bandung: Percetakan Angkasa, 2009 | 101 | 2009 |
Penggunaan media gambar terhadap pembelajaran menulis puisi peserta didik D Permana, D Indihadi PEDADIDAKTIKA: Jurnal Ilmiah Pendidikan Guru Sekolah Dasar 5 (1), 193-205, 2018 | 50 | 2018 |
Analisis kesalahan berbahasa D Indihadi BBM 8 (1), 5, 2015 | 37 | 2015 |
Implementasi proses menulis pada keterampilan menulis teks deskripsi tokoh cerita fiksi DN Hendrawan, D Indihadi PEDADIDAKTIKA: Jurnal Ilmiah Pendidikan Guru Sekolah Dasar 6 (1), 47-57, 2019 | 18 | 2019 |
Analisis rencana pelaksanaan pembelajaran dalam pembelajaran menulis narasi di SD W Anggriani, D Indihadi PEDADIDAKTIKA: Jurnal Ilmiah Pendidikan Guru Sekolah Dasar 5 (1), 11-22, 2018 | 18 | 2018 |
Penggunaan teknik mind mapping pada keterampilan menulis ringkasan siswa dalam pembelajran bahasa Indonesia S Saharah, D Indihadi PEDADIDAKTIKA: Jurnal Ilmiah Pendidikan Guru Sekolah Dasar 6 (1), 9-15, 2019 | 13 | 2019 |
Analisis Kebutuhan penyusunan buku ajar mata pelajaran Bahasa Indonesia berbasis menulis teks eksplanasi D Libiawati, D Indihadi, A Nugraha PEDADIDAKTIKA: Jurnal Ilmiah Pendidikan Guru Sekolah Dasar 7 (2), 77-82, 2020 | 12 | 2020 |
Teknik akrostik dalam penulisan puisi GT Hidayat, D Indihadi Pedadidaktika: Jurnal Ilmiah Pendidikan Guru Sekolah Dasar 5 (2), 103-109, 2018 | 12 | 2018 |
Pengaruh Metode Karya Wisata Terhadap Hasil Belajar Siswa Tentang Ekonomi Masyarakat Sekitar D Indihadi, WS Rustono PEDADIDAKTIKA: Jurnal Ilmiah Pendidikan Guru Sekolah Dasar 3 (1), 117-128, 2016 | 12 | 2016 |
Keterampilan Menulis Anak 4-5 Tahun L Mustari, D Indihadi, E Elan Jurnal PAUD Agapedia 4 (1), 39-49, 2020 | 10 | 2020 |
Penggunaan media kartu huruf dalam peningkatan pemahaman penggunaan huruf kapital dalam menulis teks deskripsi AW Lestari, D Indihadi PEDADIDAKTIKA: Jurnal Ilmiah Pendidikan Guru Sekolah Dasar 6 (1), 16-27, 2019 | 10 | 2019 |
Pembinaan Bahasa Indonesia sebagai bahasa kedua D Indihadi, E Zaenuddin, D Gusrayani Bandung: UPI Press, 2009 | 8 | 2009 |
Keterampilan Menulis Teks Eksplanasi dengan Menggunakan Media Gambar Berseri D Yulistiani, D Indihadi PEDADIDAKTIKA: Jurnal Ilmiah Pendidikan Guru Sekolah Dasar 7 (3), 228-234, 2020 | 7 | 2020 |
Pengaruh penggunaan media the thing puzzle terhadap kemampuan siswa menulis kalimat deskripsi pada pembelajaran bahasa Inggris di kelas V I Faturohman, Y Yasbiati, D Indihadi PEDADIDAKTIKA: Jurnal Ilmiah Pendidikan Guru Sekolah Dasar 3 (1), 57-64, 2016 | 7 | 2016 |
Pengaruh media puzzle gambar terhadap keterampilan menulis kosakata bahasa Inggris siswa kelas III sekolah dasar I Famela, D Indihadi, S Apriliya PEDADIDAKTIKA: Jurnal Ilmiah Pendidikan Guru Sekolah Dasar 3 (1), 33-44, 2016 | 7 | 2016 |
Analisis Teks Deskripsi melalui Media Gambar Tunggal di Sekolah Dasar G Wulandari, D Indihadi Edukatif: Jurnal Ilmu Pendidikan 3 (5), 2345-2354, 2021 | 6 | 2021 |
Teknik brainstorming pada model pembelajaran menulis teks narasi R Marliana, D Indihadi PEDADIDAKTIKA: Jurnal Ilmiah Pendidikan Guru Sekolah Dasar 7 (2), 109-115, 2020 | 6 | 2020 |
Teknik “Brain Strorming” dalam Pembelajaran Menulis di Sekolah Dasar D Indihadi Jurnal Siliwangi: Seri Pendidikan 4 (1), 2018 | 6 | 2018 |
KETERAMPILAN MENULIS SURAT RESMI BERDASARKAN ANALISIS KONSTRUKSI SURAT (Analisis Deskriptif terhadap Karya Siswa Kelas VI Sekolah Dasar Negeri Sukamenak Indah) N Hasanah, D Indihadi Pedadidaktika: Jurnal Ilmiah Pendidikan Guru Sekolah Dasar 5 (2), 41-46, 2018 | 6 | 2018 |
Pengembangan Model Pembelajaran Deskriptif Bagi Peningkatan Hasil Belajar Siswa Melalui Teknik “Braistorming” Dalam Proses Menulis D Indihadi, D Nugraha Tasikmalaya: UPIPRESS, 2016 | 6 | 2016 |