Follow
Karta Negara Salam
Karta Negara Salam
Institut Bisnis & Keuangan Nitro Makassar
Verified email at nitromks.ac.id
Title
Cited by
Cited by
Year
The Effects of Brand Image and Product Quality on Purchase Decisions
N Rosanti, KN Salam
Quantitative Economics and Management Studies 2 (6), 365-375, 2021
442021
Impulse Buying on users of online shopping
OS Themba, A Hamdat, N Alam, KN Salam
Jurnal Manajemen Bisnis 8 (1), 104-111, 2021
212021
The Effect of Perceived Enjoyment on the Decision of Digital Payment Utilization in Millennial Generation
KN Salam, MI Taufik
Hasanuddin Economic and Business Review ( HEBR ) 4 (2), 50-52, 2020
182020
Pengembangan Sistem Tracer Study Menggunakan Agile Development Methods pada IBK Nitro
KNS Muhammad Ikhwan Burhan, Fadliyani Nawir
Jursima ( Jurnal Sistem AInformasi dan Manajemen ) 10 (3), 160-170, 2022
17*2022
Gen-Z Marketing Strategies: Understanding Consumer Preferences and Building Sustainable Relationships
DPA Karta Negara Salam, A. We Tenri Fatimah Singkeruang, M. Fahrul Husni ...
Golden ratio : MAPPING IDEA & LITERATURE FORMAT 4 (1), 53-77, 2024
152024
Promotion costs analysis to increased volume sales in the convection companies
KN Salam, R Wulansari, P Harsono
International Journal of Science, Technology & Management 2 (5), 1542-1551, 2021
152021
Analisis Penggunaan Aplikasi Whatsapp pada PT. Bank Perkreditan Rakyat Sulawesi Mandiri
RNI Karta Negara Salam
Jurnal Manajemen Perbankan Keuangan Nitro 4 (1), 1-8, 2021
152021
The Impact of Entrepreneurial Leadership on the Performance of Small and Medium Enterprises
KNS Megawaty, Hendriadi
Povrema 3 (4), 388-397, 2022
13*2022
Examining the Factors Affecting Accounting Prudence
M Idrus, S Fatimah, A Mukhtar, KN Salam
ATESTASI: Jurnal Ilmiah Akuntansi 5 (1), 62-76, 2022
132022
PELATIHAN PENGEMBANGAN HUBUNGAN KELOMPOK KERJA DENGAN INDUSTRIAL DALAM MENINGKATKAN KUALITAS USAHA DAN KESEJAHTERAAN KELOMPOK KERJA
R Rosnaini Daga, Karta Negara Salam, Nasir Hamzah, Rachman Suwandaru ...
Jupadai 2 (1), 56-65, 2023
11*2023
Faktor-faktor yang Mempengaruhi Nasabah Memilih Tabungan Simpedes pada PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero), Tbk. Unit Borong Raya
HDT Dhita Pratiwi Ar, Asriyani Fabanyo, Karta Negara Salam, Asmawiyah
Jurnal Manajemen Perbankan Keuangan Nitro (JMPKN) 5, 119-133, 2022
11*2022
Pengaruh Marketing Mix Terhadap Kepuasan Pengguna GoJek
AM Siti Fatimah, A Asmawiyah, KN Salam
YUME 5 (Pascasarjana STIE Amkop Makassar), 328 - 344, 2022
11*2022
Pandemi COVID-19 Memberdayakan Ibu-Ibu yang kehilangan Pekerjaan untuk Mengelolah Sedekah Jum’at ke Mesjid dan Panti asuhan di Kota Makassar
R Daga, KN Salam
Panrannuangku 3 (3), -, 2022
102022
Entrepreneurship 5.0
F Fahrial, D Tjahjan, I Oktaria, KN Salam, SE Putro, VS Adoe
9*2022
Buku Manajemen Pemasaran dan Perilaku Konsumen
KN Salam
Manajemen dan Strategi Pemasaran dalam Bisnis, 2020
82020
Study On Service Quality On Customer Satisfaction And Loyalty
I Siti Fatimah, Mukhammad Idrus, Afiah Mukhtar, Karta Negara Salam
Jurnal Manajemen 26 (3), 512-532, 2022
72022
Pengaruh Bauran Promosi Dan Brand Image Terhadap keputusan Pembelian Rumah Pada PT. Ciputra Fajar Mitra Di Makassar
KN Salam, R Chandra
Journal of Economics, Management and Accounting Adpertisi 1 (2019), 2019
72019
The Effect Of Promotion And Brand Image Mixes On Home Purchase Decisions In Ciputra Fajar Mitra In Makassar
KN Salam, R Chandra
Journal of Economic, Management and Accounting Adpertisi 1, 2019
52019
Pengaruh Leverage dan Collateralizable Assets Terhadap Kebijakan Dividen Pada Perusahaan Manufaktur di Bursa Efek Indonesia
KNS Yuyun Karystin Meilisa Suade, Cindy Yoel Tanesia, Erwin
Jurnal Mirai Manajemen 6 (STIE Amkop Makassar), 176-191, 2021
4*2021
Panus.(2021)
N Rosanti, KN Salam
The Effects of Brand Image and Product Quality on Purchase Decisions …, 0
4
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20