Follow
Novena Ulita
Novena Ulita
Universitas Mercu Buana
Verified email at mercubuana.ac.id
Title
Cited by
Cited by
Year
Tinjauan Warna Pada Visual Branding Warung Kopi Lokal
N Ulita
Jurnal Dimensi DKV: Seni Rupa dan Desain 4 (2), 205-223, 2019
162019
Strategi pemasaran pariwisata budaya mentawai melalui produk kesenian muturuk
N Ulita
Jurnal Desain & Seni 2 (1), 59-66, 2015
12*2015
Strategi Ilustrasi Sebagai Bahasa Visual Pada Kemasan Bedak Lawas: Tinjauan Semiotika
N Ulita, AB Setyawan
Jurnal Dimensi DKV: Seni Rupa dan Desain 1 (2), 101-116, 2016
52016
Kajian Visual Warna Pada Kesenian Muturuk Mentawai
N Ulita
Narada 4 (3), 259-273, 2017
42017
Tinjauan Visual Brand Identity Beberapa Brand Produk Makaroni Pedas Sebagai Acuan Perancangan Logo
N Ulita
22023
Implementation of Design Thinking Method in Visual Communication Design
N Ulita, BA Hananto
Eduvest-Journal of Universal Studies 2 (8), 1.458-1.468, 2022
22022
THE SOCIALIZATION OF VISUAL MEDIA PROMOTION ON ANCOL YOUTH COMMUNITY IN SUNDA KELAPA
A Wardhani, N Ulita, H Soedarwanto
ICCD 2 (1), 138-142, 2019
22019
ANALISIS BUKU SIGAP MITIGASI BENCANA GEMPA BUMI YANG DITERBITKAN OLEH PUSAT KRISIS KESEHATAN TAHUN 2016
N Ulita
Titik Imaji 4 (2), 2022
12022
Visual Branding Design Review of Local Coffee Store in Jakarta
N Ulita
Eduvest-Journal of Universal Studies 2 (4), 684-697, 2022
12022
EFEKTIVITAS BAHASA VISUAL POSTER UNTUK MENGETAHUI DAMPAK NEGATIF NARKOBA BAGI MAHASISWA PADA KAMPANYE ANTI NARKOBA DI LINGKUNGAN KAMPUS MERCU BUANA DENGAN MODEL EPIC
N Ulita, AS Fahlan, A Hakam, L Argakusmah, I Islami
Demandia: Jurnal Desain Komunikasi Visual, Manajemen Desain, dan Periklanan …, 2024
2024
Application of Design Thinking Method in Educational Card Design" Sobat Saleh"
N Ulita
Journal of Social Science 4 (5), 1226-1234, 2023
2023
TINJAUAN PENERAPAN METODE PERANCANGAN VISUAL BRANDING PADA PROSES PEMBELAJARAN PROGRAM STUDI DKV
N Ulita, BA Hananto
Demandia: Jurnal Desain Komunikasi Visual, Manajemen Desain, dan Periklanan …, 2022
2022
Tinjauan Visual Storytelling pada Film Pendek sebagai Gerakan Kampanye Kesadaran terhadap Kesehatan Mental pada Remaja
MI Fauzi, N Ulita
de-lite: Journal of Visual Communication Design Study & Practice 2 (1), 6-12, 2022
2022
DKV Sebagai Strategi dalam Membangun Persepsi Positif Siswa Sekolah Dasar Terhadap Pengenalan Profesi Impian
N Ulita
de-lite: Journal of Visual Communication Design Study & Practice 1 (2), 53-68, 2021
2021
Tinjauan Visual Buku Ilustrasi Profesi “Aku Ingin Menjadi Dokter”
G Hakim, N Ulita
Imaginarium 2 (1), 1-18, 2021
2021
Enrich the Knowledge of Future Professions by Coloring Activities
N Ulita, FM Ghazy Taufiq Alhakim
Art and Design Studies 91 (IISTE), 37-47, 2021
2021
TINJAUAN VISUAL DESAIN PROMOSI BRAND AGATHA APRILLIA COLLECTION
N Ulita
Imaginarium 1 (1), 68-87, 2020
2020
Workshop Pembuatan Dreamboard Kreatif sebagai Strategi Komunikasi Tentang Impian Profesi Masa Depan pada Siswa Sdn di Rptra Sugriwa Rawa Buaya
N Ulita
Narada 5 (3), 291063, 0
ANALISIS SIKAP DAN PERILAKU MAHASISWA UNIVERSITAS MERCU BUANA JAKARTA DALAM MENENTUKAN TONTONAN SENI PERTUNJUKAN
N Ulita
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–19