Ikuti
fanni rahmawati
fanni rahmawati
Email yang diverifikasi di fkip.unila.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Strategi Peningkatan Self-Directed Learning Melalui Pemahaman Literasi Pada Online Learning
S Suroto, IK Winatha, F Rahmawati
Jurnal Pengabdian Sosial Indonesia (Journal of Indonesian Social Service) 2 …, 2022
102022
Student perceptions of online learning
M Maskun, T Rusman, S Suroto, F Rahmawati
International Journal of Multicultural and Multireligious Understanding 7 (2 …, 2020
102020
Pentingnya e-module pembelajaran peserta didik di era revolusi industri 4.0
P Pujiati, F Fanni Rahmawati, R Rahmawati
STKIP PGRI Sumatra Barat 2, 81-87, 2019
92019
Inovasi Pembelajaran Kurikulum Merdeka di Era Society 5.0
B Wannesia, F Rahmawati, F Azzahroh, FM Ramadan, ME Agustin
Media Penelitian Pendidikan: Jurnal Penelitian dalam Bidang Pendidikan dan …, 2022
82022
Pengembangan Virtual Reality dalam Upaya Meningkatkan Kesiapan Mahasiswa untuk Menghadapi Pengenalan Lapangan Persekolahan
R Rahmawati, F Rahmawati, RD Putri, N Nurdin, Y Rizal
Jurnal Basicedu 6 (6), 10016-10025, 2022
82022
Pilar-Pilar Yang Mempengaruhi Perkembangan Ekonomi Kreatif Di Indonesia
F Rahmawati
ECONOMIC EDUCATION AND ENTREPRENEURSHIP JOURNAL (2020) 3 (2): 1-8 p-ISSN …, 2021
72021
Flipped classroom using e-module to improve understanding of light concepts: needs analysis of e-module development to empower scientific explanation
M Nasir, W Sunarno, F Rahmawati
Journal of Physics: Conference Series 2165 (1), 012040, 2022
62022
Analisis Kebutuhan Pengembangan Media Pembelajaran Interaktif Dalam Upaya Meningkatkan Kompetensi Akuntansi
DC Salsabella, P Pujiati, F Fanni Rahmawati
Economic Education and Entrepreneurship Journal 5 (1), 35-43, 2022
52022
Analisis Sistem Informasi Pemasaran Online di Tengah Pandemi Covid-19
D Mahrunnisya, M Safitri, F Rahmawati, D Windriani
Journal of Social Science Education 2 (2), 58-62, 2021
52021
Problem Based Learning Model Analysis in Improving Student’s Critical Thinking Ability
F Fanni Rahmawati
economic education analysis journal 10 (3), 543-553, 2021
52021
Evaluation of Using V-Class (Moodle) in Faculty of Teacher Training and Education Universitas Lampung During Work from Home
B Saputra, F Rahmawati
Universitas Lampung International Conference on Social Sciences (ULICoSS …, 2022
32022
Video Website and Peer Tutoring to Improve Student Academic Literacy Skills
IK Winatha, R Yulianto, DC Salshabella, F Rahmawati, M Julianto
Universitas Lampung International Conference on Social Sciences (ULICoSS …, 2022
32022
The effectiveness of secondary education affirmation program (ADEM) for repatriated students in Indonesia: A case study in Lampung province on Sumatra island
IK Winatha, A Maydiantoro, S Suroto, F Rahmawati, Y Rizal
32021
Pelatihan Modernisasi Pembelajaran Bagi Guru Smk Di Bandar Lampung
S Suroto, F Rahmawati, RD Putri
Jurnal Pengabdian Sosial Indonesia 3 (1), 17-22, 2023
22023
Building Student Self-Directed Learning Through Virtual and Flipped Classroom
DC Salshabella, IK Winatha, G Ramadhan, R Yulianto, F Rahmawati
22022
Modul Kurikulum dan Pembelajaran Dengan Pendekatan Hypercontent
P Pujiati, F Fanni Rahmawati, R Rahmawati
CV Anugrah Utama Raharja, 2021
22021
The Effect of Entrepreneurship Courses and Creativity Program on Students' Interest in Entrepreneurship
RD Putri, F Rahmawati, S Suroto
Jurnal Pendidikan Progresif 9 (1), 74-80, 2019
22019
Tata kelola Keuangan pada sekolah Menengah Kejuruan (studi pada SMK Bina Mansiri Jakarta
AA Arofa, F Rahmawati
Prosiding seminar pendidikan ekonomi dan bisnis 3 (1), 2017
22017
Pengaruh Minat Belajar, Perhatian Orang Tua, dan Motivasi Belajar Terhadap Hasil Belajar Mata Pelajaran Ekonomi Siswa
W Mariyana, IK Winatha, F Rahmawati, Y Rizal
Journal of Social Science Education 4 (1), 22-28, 2023
12023
Konsep Penta Helix Sebagai Upaya Optimalisasi Manajemen Mutu dan Lulusan SMK
S Suroto, IK Winatha, T Rusman, F Rahmawati, S Sumargono
BUGUH: Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat 3 (1), 76-84, 2023
12023
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20