Nursaban Rommy (https://orcid.org/0000-0002-7368-2263)
Nursaban Rommy (https://orcid.org/0000-0002-7368-2263)
Universitas Halu Oleo
Email yang diverifikasi di uho.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
The effects of mobile marketing, discount, and lifestyle on consumers’ impulse buying behavior in online marketplace
N Ittaqullah, R Madjid, NR Suleman
Int. J. Sci. Technol. Res 9 (3), 1569-1577, 2020
152020
PENGARUH CITRA DESTINASI TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS WISATAWAN
N Monali, H Bua, N Rommy
Jurnal Manajemen, Bisnis dan Organisasi (JUMBO) 3 (2), 01-12, 2019
32019
Pengaruh Customer Relationship Management (Crm) Dan Kualitas Layanan Terhadap Loyalitas Pelanggan Melalui Kepuasan Pelanggan Pada Business Government and Enterprise Service …
AS Octavia, P Patwayati, N Rommy
Jurnal Manajemen, Bisnis dan Organisasi (JUMBO) 3 (1), 01-10, 2019
22019
The Influence Of Destination Personality And Perceived Value On Destination Image In National Park Bunaken And Wakatobi
NursabanRommy, PR Sucherly, R NoviantiA
International Journal of Scientific & Technology Research 4 (8), 327-337, 2015
2*2015
PENGARUH KOMITMEN ORGANISASI TERHADAP ORGANIZATIONAL CITIZENSHIP BEHAVIOR DAN KINERJA PEGAWAI
S Junawar, P Patwayati, E Sukotjo, N Rommy
Jurnal Manajemen, Bisnis dan Organisasi (JUMBO) 1 (3), 0
1
Customer relationship marketing as the antecedents to increasing customer loyalty
S Zaid, H Yusuf, NR Suleman
International Journal of Research in Business and Social Science 9 (5), 245-254, 2020
2020
THE DEVELOPMENT OF INSTITUTIONAL MODEL THROUGH THE IMPLEMENTATION OF BALANCE SCORECARD METHOD TO IMPROVE THE PERFORMANCE OF SEAWEED AGRIBUSINESS INSTITUTION
H Wahyuniati, R Nursaban, AS Yusuf, N Noval, Z Sudirman
RJOAS: Russian Journal of Agricultural and Socio-Economic Sciences 8 (92 …, 2019
2019
Effect Of Brand Image And Price Perception On Purchase Decision
Nusra, MohAmin, I Hajar, Hastuti, N Rommy, Sinarwaty, ARY Nofal Nur
IOSR Journal of Business and Management (IOSR-JBM) 21 (e-ISSN: 2278-487X …, 2018
2018
Pengaruh Partisipasi Manajer Dalam Penyusunan Anggaran Dan Penggunaan Information Technology Terhadap Kinerja Manajer (STUDI KASUS PADA INDUSTRI PERHOTELAN DI KENDARI)
LaHatani, NursabanRommy
um-Palembang 267 (2008), 239, 2008
2008
PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN DEMOKRATIS TERHADAP ORGANIZATIONAL CITIZENSHIP BEHAVIOR (OCB) DAN KINERJA PEGAWAI YANG DIMEDIASI OLEH BUDAYA ORGANISASI
P Pahrul, B Sarita, E Sukotjo, N Rommy, S Saleh, H Hartini, J Juharsah
Jurnal Manajemen, Bisnis dan Organisasi (JUMBO) 5 (1), 30-38, 0
The Effect Of Attraction, Accessibility And Facilities On Destination Images And It’s Impact On Revisit Intention In The Marine Tourism Of The Wakatobi Regency
D Ariesta, E Sukotjo, NR Suleman
PENGARUH DESTINATION PERSONALITY TERHADAP DESTINATION LOYALTY PADA WISATA BAHARI TAMAN NASIONAL WAKATOBI
NR Suleman
PENGARUH FAKTOR PERSONAL, PERSEPSI DUKUNGAN SOSIAL, PERSEPSI DUKUNGAN ORGANISASI TERHADAP KESEDIAN DIRELOKASI. STUDI KASUS PADA PEGAWAI BPK RI PERAWAKILAN PROVINSI SULAWESI …
MK Jamal, N Nurwati, M Masri, N Rommy, E Wati, P Sumarniwati
Jurnal Manajemen, Bisnis dan Organisasi (JUMBO) 4 (2), 241-256, 0
PERAN SPIRITUALITAS DITEMPAT KERJA SEBAGAI MEDIASI PENGARUH PENERAPAN KEPEMIMPINAN SPIRITUAL TERHADAP KINERJA PEGAWAI DI BALAI PEMASYARAKATAN KELAS II KENDARI
W Wulandary, L Hatani, M Masri, A Ansir, N Rommy, M Taufik, E Wati
Jurnal Manajemen, Bisnis dan Organisasi (JUMBO) 4 (2), 109-118, 0
PENGARUH FUNGSI-FUNGSI MANAJEMEN TERHADAP KINERJA APARATUR SIPIL NEGARA PADA KANTOR KECAMATAN MOLAWE KABUPATEN KONAWE UTARA
S Zaid, S Sinarwaty, N Rommy, H Hartini, RR Hasan
Jurnal Manajemen, Bisnis dan Organisasi (JUMBO) 4 (3), 01-15, 0
PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN CITRA DESTINASI TERHADAP LOYALITAS DESTINASI
N Rommy
Jurnal Manajemen, Bisnis dan Organisasi (JUMBO) 4 (1), 227-238, 0
PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN KOMPETENSI DOSEN TERHADAP KEPUASAN MAHASISWA (The Effect of Service Quality and Lecturer Competence on Student Satisfaction)
MF Marzuki, N Nurwati, N Rommy
Jurnal Manajemen, Bisnis dan Organisasi (JUMBO) 3 (3), 01-15, 0
PENGARUH DESTINATION PERSONALITY TERHADAP DESTINATION LOYALTY
N Rommy, EA Mokodompit, J Juharsah
Jurnal Manajemen, Bisnis dan Organisasi (JUMBO) 2 (1), 01-10, 0
Effect Of Brand Image And Price Perception On Purchase Decision
NBHHM Amin, SN Rommy, ARYN Nur
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–19