Follow
Sinta Paramita
Title
Cited by
Cited by
Year
Komunikasi virtual dalam game online (studi kasus dalam game mobile legends)
CV Wijaya, S Paramita
Koneksi 3 (1), 261-267, 2019
392019
Komunikasi Lintas Budaya dalam Menjaga Kerukunan antara Umat Beragama di Kampung Jaton Minahasa
sinta paramita, WP Sari
Jurnal Pekommas 1 (5), 153-166, 2016
392016
Eksploitasi Loyalitas Penggemar Dalam Pembelian Album K-Pop
M Veronica, S Paramita
Koneksi 2 (2), 433-440, 2018
382018
Makna Idola Dalam Pandangan Penggemar (Studi Komparasi Interaksi Parasosial Fanboy dan Fangirl ARMY Terhadap BTS)
J Mihardja, S Paramita
Koneksi 2 (2), 393-400, 2018
372018
Pergeseran Makna Budaya Ondel-Ondel Pada Masyarakat Betawi Modern
S Paramita
Jurnal Bakti Masyarakat Indonesia 1 (17), 133-138, 2018
352018
Studi Budaya Nonmaterial Warga Jaton
S Azeharie, S Paramita, WP Sari
Jurnal Aspikom 3 (6), 1153-1162, 2019
232019
Entrepreneurship dan New Media pada Generasi Muda
S Paramita, R Erdiansyah
Kaji Tindak: Jurnal Pemberdayaan Masyarakat 3 (1), 1-8, 2016
232016
Lokal Perspektif Komunikasi Pariwisata Masyarakat di Desa Sade Lombok
S Paramita
Jurnal Visi Komunikasi 14 (4), 146-156, 2017
222017
Intercultural Communication to Preserve Harmony Between Religious Group in Jaton Village Minahasa (Komunikasi Lintas Budaya dalam Menjaga Kerukunan antara Umat Beragama di …
S Paramita, WP Sari
Pekommas 1 (2), 153-166, 2016
222016
Retorika Digital dan Social Network Analysis Generasi Milenial Tionghoa melalui YouTube
S Paramita, L Irena
Jurnal Komunikasi 12 (10), 137-156, 2020
192020
Komunikasi Pemasaran Viral Marketing (Studi Kasus Kopi Kwang Koan)
Y Boentoro, S Paramita
Prologia 4 (1), 141-146, 2020
192020
PR crisis melalui media sosial
G Carlina, S Paramita
Jurnal Komunikasi 9 (1), 81-86, 2017
192017
Penerapan program merdeka belajar kampus merdeka tingkat fakultas di universitas
R Loisa, S Paramita, WP Sari
Jurnal Muara Ilmu Sosial, Humaniora, Dan Seni 6 (1), 70-79, 2022
182022
Konten tiktok untuk meningkatkan umkm di masa pandemi covid-19 (studi kasus rude basic dan agate deluxe)
C Delicia, S Paramita
Koneksi 6 (1), 218-225, 2022
152022
Representasi Identitas Tomboy Dalam Film Inside Out
S Paramita, A Chaniago
Semiotika: Jurnal Komunikasi 11 (7), 473-502, 2017
152017
Komunikasi Pemasaran Terhadap Brand Awareness Brand Rockickz
K Kevin, S Paramita
Prologia 4 (1), 147-152, 2020
142020
Live shopping dalam industri komunikasi digital melalui Instagram
V Fransiska, S Paramita
Prologia 4 (1), 67-74, 2020
142020
Makna Simbolik Palang Pintu Pada Pernikahan Etnis Betawi di Setu Babakan
A Melinda, S Paramita
Koneksi 2 (2), 218-225, 2018
132018
FoMO and JoMO phenomenon of active millennial instagram users at 2020 in jakarta
JG Aurel, S Paramita
International Conference on Economics, Business, Social, and Humanities …, 2021
122021
Kerukunan Dalam Komunikasi Antar Kelompok Agama Islam Dan Hindu Di Lombok
WP Sari, S Paramita, S Azeharie
Jurnal Penelitian Komunikasi Dan Opini Publik 23 (1), 2019
122019
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20