Ikuti
muhammad adi pribadi
muhammad adi pribadi
Email yang diverifikasi di fikom.untar.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Pengaruh brand awareness dan brand image terhadap minat beli produk kecantikan Innisfree
DA Santoso, R Erdiansyah, MA Pribadi
Prologia 2 (2), 286-290, 2018
522018
Pengaruh fungsi iklan dan citra merek terhadap loyalitas pelanggan Gojek
K Kevin, W Wdayatmoko, MA Pribadi
Prologia 3 (1), 169-176, 2019
242019
Analisis Komunikasi Pemasaran Terpadu PT. Cubes Consulting dalam Membangun Brand Association
S Margaretha, W Widayatmoko, MA Pribadi
Jurnal Aspikom 1 (5), 455-462, 2012
202012
Dinamika Perusahaan Periklanan Indonesia: Studi Kasus Komunikasi dan Budaya Organisasi Dwi Sapta IMC dan Fortune Indonesia
MA Pribadi, V Suganda, EH Susanto
Disertasi Universitas Padjajaran. Bandung: Universitas Padjajaran, 2018
192018
Interaksi Simbolik Dalam Sales Promotion Menciptakan Brand Loyalty (Studi Kasus Pengguna Kartu Starbucks Di Jakarta)
C Siena, MA Pribadi
Prologia 4 (1), 201-208, 2020
112020
Pengaruh Brand Awareness dan Brand Image terhadap Minat Beli Produk Kecantikan Innisfree. Prologia, 2 (2), 286
DA Santoso, R Erdiansyah, MA Pribadi
102019
Proses produksi acara siaran langsung televisi untuk menghasilkan acara yang layak tonton
MG Yoedtadi, MA Pribadi, KH Siswoko
WACANA: Jurnal Ilmiah Ilmu Komunikasi 16 (1), 157-170, 2017
102017
Upaya redaksi televisi menjaga objektivitas dalam pemberitaan pilkada DKI Jakarta
MG Yoedtadi, MA Pribadi
Jurnal Muara Ilmu Sosial, Humaniora, Dan Seni 1 (2), 275-285, 2017
102017
Alternative Media as Counter-Hegemony: A Case study of Konde. co and Magdalene. co
MG Yoedtadi, MA Pribadi
The 2nd Tarumanagara International Conference on the Applications of Social …, 2020
92020
Interaksi Simbolik dan Ekologi Media Dalam Proses Keterlibatan Sebagai Roleplayer
M Stevanny, MA Pribadi
Koneksi 4 (1), 36-42, 2020
72020
Pengaruh Fungsi Iklan Dan Citra Merek Terhadap Loyalitas Pelanggan Gojek. Prologia, 3 (1), 169
K Kevin, W Wdayatmoko, MA Pribadi
72019
Analisis komunikasi organisasi pada tempat pelatihan bulu tangkis candra wijaya International Badminton Centre (CWIBC)
V Vincent, EH Susanto, MA Pribadi
Koneksi 2 (2), 621-626, 2018
72018
Proses Interaksi Simbolik dalam Pembentukan PProses Interaksi Simbolik Perencanaan Komunikasi Pemasaran (Studi Kasus pada Instagram@ Appetonindonesia)
A Febricha, MA Pribadi
Prologia 4 (2), 272-279, 2020
62020
Pengaruh Penggunaan Media Sosial Instagram Terhadap Pemenuhan Kebutuhan Informasi Kuliner Para Followers Akun@ Jktfoodbang
D Lusiana, W Widayatmoko, MA Pribadi
Koneksi 1 (2), 315-322, 2017
52017
Peran Interaksi Simbolik dalam Perencanaan Komunikasi Pemasaran di Era Pandemi (Studi Kasus Kopi Lain Hati Sukasari Bogor)
A Josita, MA Pribadi
Prologia 5 (1), 45-51, 2021
42021
Interaksi Simbolik sebagai Pembentukan Perencanaan Komunikasi Pemasaran (Studi Etnografi pada PT. Inti Ozzigeno Nara Solusi)
B Sisyadi, MA Pribadi
Prologia 4 (1), 59-66, 2020
42020
Perspektif Praktisi Televisi Indonesia terhadap Konvergensi Televisi dan Internet dalam Persaingan Penyajian Informasi di Internet
MA Pribadi, MG Yoedtadi, KH Siswoko
Jurnal Muara Ilmu Sosial, Humaniora, dan Seni 1 (1), 2017
42017
Representasi Kecantikan dalam Drama Korea True Beauty (Analisis Semiotika Roland Barthes)
S Jessia, MA Pribadi
Koneksi 7 (1), 1-12, 2023
32023
Peran Interaksi Simbolik dalam Komunikasi Pemasaran Melalui Facebook (Studi Kasus Forum Jual Beli Game Online)
A Tantra, MA Pribadi
Kiwari 1 (4), 605-612, 2022
22022
Ekologi Media pada Generasi Z (Studi Kasus Penggunaan Instagram Mahasiswa Universitas di Jakarta Barat)
S Steven, MA Pribadi
Koneksi 6 (1), 49-54, 2022
22022
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20