JKBM (Jurnal Konsep Bisnis dan Manajemen)
JKBM (Jurnal Konsep Bisnis dan Manajemen)
Universitas Medan Area
Email yang diverifikasi di uma.ac.id - Beranda
JudulDikutip olehTahun
Pengaruh Gaya Hidup. Label Halal dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Kosmetik Wardah Pada Mahasiswa Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Medan Area. Medan
EDS Tarigan
Jurnal Konsep Bisnis dan Manajemen 3 (1), 47-61, 2016
142016
Pengaruh Kualitas Pelayanan Perpajakan, dan Sanksi Perpajakan terhadap Kepatuhan Wajib Pajak di KPP Pratama Medan Belawan
RH Lubis
JKBM (JURNAL KONSEP BISNIS DAN MANAJEMEN) 4 (1), 31-41, 2017
42017
Pengaruh Pendapatan Asli Daerah, Belanja Modal terhadap Pertumbuhan Ekonomi dan Dana Perimbangan sebagai Pemoderasi di Kabupaten/Kota Sumatera Utara
D Saraswati
Jurnal Akuntansi Bisnis dan Publik 8 (2), 54-68, 2018
32018
Keunggulan Bersaing Melalui Orientasi Pasar dan Inovasi Produk
MB Dalimunthe
JKBM (JURNAL KONSEP BISNIS DAN MANAJEMEN) 3 (2), 140-153, 2017
32017
ANALISIS PEMBIAYAAN MUDHARABAH, MUSYARAKAH DAN MURABAHAH UNTUK MENINGKATKAN PENDAPATAN PADA PT BANK SYARIAH MANDIRI CABANG MEDAN AKSARA
E Nainggolan
JKBM (JURNAL KONSEP BISNIS DAN MANAJEMEN) 3 (1), 2016
32016
Pengaruh Kepuasan Terhadap Loyalitas dengan Switching Cost sebagai variabel intervening pada pelanggan provider prepaid Telkomsel di Kota Medan
KE Hutapea, P Ginting, S Sutarman
JKBM (JURNAL KONSEP BISNIS DAN MANAJEMEN) 3 (2), 205-215, 2017
12017
Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Strategi Harga Terhadap Kepuasan Penumpang Jasa Angkutan Umum Trayek 120 Pada PT. Rahayu Medan Ceria Medan
N Rialdy
JKBM (JURNAL KONSEP BISNIS DAN MANAJEMEN) 3 (2), 190-204, 2017
12017
Pengaruh kualitas produk, citra merek, harga, dan promosi, terhadap keputusan pembelian mobil merek honda di kota medan
B Aditi, HM Hermansyur
Jkbm (Jurnal Konsep Bisnis Dan Manajemen) 3 (2), 154-165, 2017
12017
Pengaruh Komunikasi Dan Manajemen Hubungan Karyawan Terhadap Kinerja Karyawan Pada Pt. Bank Panin Dubai Syariah Cabang Medan
AS Lubis
JKBM (JURNAL KONSEP BISNIS DAN MANAJEMEN) 3 (1), 2017
12017
PENGARUH KECERDASAN EMOSIONAL DENGAN ETOS KERJA PEGAWAI PADA PT. BUSSAN AUTO FINANCE MEDAN
N Novian
JKBM (JURNAL KONSEP BISNIS DAN MANAJEMEN) 4 (1), 1-13, 2017
2017
PENGARUH EXPERIENTAL MARKETING TERHADAP MINAT BELI ULANG PELANGGAN PADA RUMAH MAKAN BERINGIN INDAH PEMATANG SIANTAR
WR Amelia
JKBM (JURNAL KONSEP BISNIS DAN MANAJEMEN) 4 (1), 50-60, 2017
2017
E-ELEARNING DALAM MENINGKATKAN KOMPETENSI MENGAJAR DOSEN DI PERGURUAN TINGGI DI KOTA MEDAN
SH Harahap, MF Alpi
JKBM (JURNAL KONSEP BISNIS DAN MANAJEMEN) 4 (1), 42-49, 2017
2017
PERANAN HUBUNGAN MASYARAKAT DALAM MEMBANGUN CITRA PERUSAHAAN PADA PT PEGADAIAN (PERSERO) KANWIL I MEDAN
A Yolanda, N Nurismilida, L Khairuna
JKBM (JURNAL KONSEP BISNIS DAN MANAJEMEN) 4 (1), 14-20, 2017
2017
PENGARUH PROGRAM PENSIUN DAN PROGRAM KESELAMATAN DAN KESEHATAN KERJA (K3) TERHADAP SEMANGAT KERJA KARYAWAN PT. BIRO KLASIFIKASI INDONESIA (PERSERO) CABANG BELAWAN
LM Harahap, AR Tampubolon
JKBM (JURNAL KONSEP BISNIS DAN MANAJEMEN) 3 (2), 230-243, 2017
2017
PENGARUH SUPPORT BASED RELATIONSHIPS TERHADAP KEPUASAN KERJA DAN PEMBERDAYAAN KARYAWAN SEBAGAI PEMEDIASI (Studi Kasus PT. Bank SUMUT di Kota Medan)
W Ardiani, R Putra
JKBM (JURNAL KONSEP BISNIS DAN MANAJEMEN) 3 (2), 216-229, 2017
2017
GAYA KEPEMIMPINAN YANG DIJEMBATANI KOMITMEN ORGANISASI DALAM UPAYA PENINGKATAN KEPUASAN KERJA DAN KINERJA KARYAWAN (STUDI PADA KANTOR CABANG BRI MEDAN–GATOT SUBROTO)
T Setiawan, IM Ritonga
JKBM (JURNAL KONSEP BISNIS DAN MANAJEMEN) 3 (2), 166-178, 2017
2017
ANALISIS GAYA KEPEMIMPINAN BERDASARKAN TEORI KISI-KISI MANAJERIAL PADA PT. BANK MANDIRI (PERSERO), TBK DAN HARIAN SUMUT POS MEDAN
A Aprinawati, D Amanah, F Agustini
JKBM (JURNAL KONSEP BISNIS DAN MANAJEMEN) 3 (2), 131-139, 2017
2017
PENGARUH SISTEM REKRUTMEN DAN PENGEMBANGAN KARIR TERHADAP KEPUASAN KERJA KARYAWAN PADA PT. KIMIA FARMA PLANT MEDAN
M Wijaya
JKBM (JURNAL KONSEP BISNIS DAN MANAJEMEN) 3 (2), 123-130, 2017
2017
FAKTOR–FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KINERJA KEUANGAN BANK KONVENSIONAL PADA BURSA EFEK INDONESIA
DC Ovami
JURNAL AKUNTANSI DAN BISNIS: Jurnal Program Studi Akuntansi 3 (1), 2017
2017
ANALISIS SWOT SEBAGAI DASAR DALAM MENENTUKAN STRATEGI PEMASARAN PADA PERUSAHAAN PT. HARMONY TOBA JAYA MEDAN
N Siregar
JKBM (JURNAL KONSEP BISNIS DAN MANAJEMEN) 3 (1), 2016
2016
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20