JKBM (Jurnal Konsep Bisnis dan Manajemen)
JKBM (Jurnal Konsep Bisnis dan Manajemen)
Afiliasi tidak diketahui
Tidak ada email yang diverifikasi - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Pengaruh gaya hidup, label halal dan harga terhadap keputusan pembelian kosmetik wardah pada mahasiswa program studi manajemen fakultas ekonomi universitas medan area medan
SH Sahir, A Ramadhani, EDS Tarigan
JKBM (JURNAL KONSEP BISNIS DAN MANAJEMEN) 3 (1), 2016
442016
Pengaruh Disiplin Kerja, Kompetensi Dan Budaya Organisasi Terhadap Kepuasan Kerja Pegawai Pada Dinas Perkebunan Sumatera Utara
H Tanjung
JKBM (JURNAL KONSEP BISNIS DAN MANAJEMEN) 3 (1), 2016
142016
Keunggulan Bersaing Melalui Orientasi Pasar dan Inovasi Produk
MB Dalimunthe
JKBM (JURNAL KONSEP BISNIS DAN MANAJEMEN) 3 (2), 140-153, 2017
132017
PENGARUH EXPERIENTAL MARKETING TERHADAP MINAT BELI ULANG PELANGGAN PADA RUMAH MAKAN BERINGIN INDAH PEMATANG SIANTAR
WR Amelia
JKBM (JURNAL KONSEP BISNIS DAN MANAJEMEN) 4 (1), 50-60, 2017
122017
Analisis Pembiayaan Mudharabah, Musyarakah Dan Murabahah Untuk Meningkatkan Pendapatan Pada PT Bank Syariah Mandiri Cabang Medan Aksara
E Nainggolan
JKBM (JURNAL KONSEP BISNIS DAN MANAJEMEN) 3 (1), 2016
112016
PENGARUH SISTEM REKRUTMEN DAN PENGEMBANGAN KARIR TERHADAP KEPUASAN KERJA KARYAWAN PADA PT. KIMIA FARMA PLANT MEDAN
M Wijaya
JKBM (JURNAL KONSEP BISNIS DAN MANAJEMEN) 3 (2), 123-130, 2017
92017
Pengaruh Komunikasi Dan Manajemen Hubungan Karyawan Terhadap Kinerja Karyawan Pada Pt. Bank Panin Dubai Syariah Cabang Medan
AS Lubis
JKBM (JURNAL KONSEP BISNIS DAN MANAJEMEN) 3 (1), 2016
82016
Pengaruh Kualitas Pelayanan Perpajakan, dan Sanksi Perpajakan terhadap Kepatuhan Wajib Pajak di KPP Pratama Medan Belawan
RH Lubis
JKBM (JURNAL KONSEP BISNIS DAN MANAJEMEN) 4 (1), 31-41, 2017
72017
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PT KISEL (ANAK PERUSAHAAN PT TELKOMSEL) MEDAN
MY Siregar, IW Ningsih
JKBM (JURNAL KONSEP BISNIS DAN MANAJEMEN) 3 (1), 2016
72016
FAKTOR–FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KINERJA KEUANGAN BANK KONVENSIONAL PADA BURSA EFEK INDONESIA
DC Ovami
JURNAL AKUNTANSI DAN BISNIS: Jurnal Program Studi Akuntansi 3 (1), 2017
42017
Pengaruh Pendapatan Asli Daerah
D Saraswati
Belanja Modal Terhadap Pertumbuhan Ekonomi dan Dana Perimbangan Sebagai …, 2018
3*2018
PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DELFI HOT COCOA DI SUPERMARKET MAJU BERSAMA GLUGUR MEDAN
M Wijaya
JKBM (JURNAL KONSEP BISNIS DAN MANAJEMEN) 3 (1), 2016
32016
Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Strategi Harga Terhadap Kepuasan Penumpang Jasa Angkutan Umum Trayek 120 Pada PT. Rahayu Medan Ceria Medan
N Rialdy
JKBM (JURNAL KONSEP BISNIS DAN MANAJEMEN) 3 (2), 190-204, 2017
22017
Pengaruh kualitas produk, citra merek, harga, dan promosi, terhadap keputusan pembelian mobil merek honda di kota medan
B Aditi, HM Hermansyur
Jkbm (Jurnal Konsep Bisnis Dan Manajemen) 3 (2), 154-165, 2017
22017
ANALISIS SWOT SEBAGAI DASAR DALAM MENENTUKAN STRATEGI PEMASARAN PADA PERUSAHAAN PT. HARMONY TOBA JAYA MEDAN
N Siregar
JKBM (JURNAL KONSEP BISNIS DAN MANAJEMEN) 3 (1), 2016
22016
E-ELEARNING DALAM MENINGKATKAN KOMPETENSI MENGAJAR DOSEN DI PERGURUAN TINGGI DI KOTA MEDAN
SH Harahap, MF Alpi
JKBM (JURNAL KONSEP BISNIS DAN MANAJEMEN) 4 (1), 42-49, 2017
12017
PENGARUH PROGRAM PENSIUN DAN PROGRAM KESELAMATAN DAN KESEHATAN KERJA (K3) TERHADAP SEMANGAT KERJA KARYAWAN PT. BIRO KLASIFIKASI INDONESIA (PERSERO) CABANG BELAWAN
LM Harahap, AR Tampubolon
JKBM (JURNAL KONSEP BISNIS DAN MANAJEMEN) 3 (2), 230-243, 2017
12017
Pengaruh Kepuasan Terhadap Loyalitas dengan Switching Cost sebagai variabel intervening pada pelanggan provider prepaid Telkomsel di Kota Medan
KE Hutapea, P Ginting, S Sutarman
JKBM (JURNAL KONSEP BISNIS DAN MANAJEMEN) 3 (2), 205-215, 2017
12017
GAYA KEPEMIMPINAN YANG DIJEMBATANI KOMITMEN ORGANISASI DALAM UPAYA PENINGKATAN KEPUASAN KERJA DAN KINERJA KARYAWAN (STUDI PADA KANTOR CABANG BRI MEDAN–GATOT SUBROTO)
T Setiawan, IM Ritonga
JKBM (JURNAL KONSEP BISNIS DAN MANAJEMEN) 3 (2), 166-178, 2017
12017
KAJIAN KEPUASAN MAHASISWA TERHADAP KUALITAS PELAYANAN DI LINGKUNGAN UNIVERSITAS SAMUDRA
D Rosalina, MR Zati, DA Ardiyanti
JKBM (JURNAL KONSEP BISNIS DAN MANAJEMEN) 3 (1), 2016
12016
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20