STUDI PENERAPAN MEDIA KUIS INTERAKTIF BERBASIS GAME EDUKASI KAHOOT! TERHADAP HASIL BELAJAR MAHASISWA GDK Ningrum VOX EDUKASI 9 (1), 22-27, 2018 | 50 | 2018 |
Pembelajaran Berbasis Praktikum dan Asesmennya pada Konsep Sistem Ekskresi untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kritis Siswa Kelas XI HJ Duda VOX edukasi 1 (2), 29-39, 2010 | 41 | 2010 |
KESULITAN BELAJAR IPA PESERTA DIDIK SEKOLAH DASAR IS Awang VOX EDUKASI 6 (2), 2015 | 39 | 2015 |
MODEL PENGEMBANGAN BAHAN AJAR MATEMATIKA UNTUK SEKOLAH DASAR IN Maharani VOX EDUKASI 8 (1), 2017 | 38* | 2017 |
EVALUASI PELAKSANAAN PEMBELAJARAN DARING DI INDONESIA SELAMA MASA PANDEMI COVID-19 J Budiman VOX EDUKASI: Jurnal Ilmiah Ilmu Pendidikan 12 (1), 104-113, 2021 | 15 | 2021 |
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN CREATIVE PROBLEM SOLVING TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF SISWA PADA MATERI PROGRAM LINIER KELAS XI SMK R Rolia, R Rosmaiyadi, N Husna VOX EDUKASI 8 (2), 72-82, 2017 | 11 | 2017 |
MENGEMBANGKAN PERAN MATEMATIKA SEBAGAI ALAT BERPIKIR ILMIAH MELALUI PEMBELAJARAN BERBASIS LESSON STUDY MRM Rismawati VOX EDUKASI 7 (2), 2016 | 9 | 2016 |
PENGEMBANGAN BAHAN AJAR KOMIK DIGITAL PADA MATERI GERAK A Azizul, WY Riski, DI Fitriyani, IN Sari VOX EDUKASI: Jurnal Ilmiah Ilmu Pendidikan 11 (2), 97-104, 2020 | 8 | 2020 |
Studi Penerapan Media Kuis Interaktif Berbasis Game Edukasi Kahoot! Terhadap Hasil Belajar Mahasiswa. VOX EDUKASI: Jurnal Ilmiah Ilmu Pendidikan, 9 (1), 22–27 GDK Ningrum | 8 | 2018 |
PEMBELAJARAN IPA BERVISI SETS UNTUK PENINGKATAN PRESTASI BELAJAR DAN PENINGKATAN SIKAP TANGGAP BENCANA SISWA KELAS IV SD SWASTA & NEGERI (SD Kristen Imanuel Nanga Pinoh & SD … N Wedyawati VOX EDUKASI 5 (2), 2014 | 8 | 2014 |
ANALISIS UPAYA MELESTARIKAN NILAI-NILAI BUDAYA PADA MASYARAKAT ADAT MELAYU DI KECAMATAN SUNGAI KAKAP KABUPATEN KUBU RAYA R Rohani, F Novianty, S Firmansyah VOX EDUKASI: Jurnal Ilmiah Ilmu Pendidikan 9 (2), 72-82, 2018 | 7 | 2018 |
Pengaruh Struktur Modal terhadap Nilai Perusahaan, Volatility Harga Saham, Volume, dan Frekuensi Perdagangan Y Astikawati VOX EDUKASI: Jurnal Ilmiah Ilmu Pendidikan 6 (2), 222-233, 2015 | 7 | 2015 |
Evaluasi Pelaksanaan Pembelajaran Daring Di Indonesia Selama Masa Pandemi Covid-19. VOX EDUKASI: Jurnal Ilmiah Ilmu Pendidikan, 12 (1), 104–113 J Budiman | 6 | 2021 |
PENGEMBANGAN LEMBAR KEGIATAN MAHASISWA BERBASIS MODEL GUIDED INQUIRY UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN PROSES SAINS MAHASISWA E Trisianawati, H Darmawan VOX EDUKASI 8 (2), 60-71, 2017 | 6 | 2017 |
Teori Psikososial Erik Erikson: Implikasinya Bagi Pendidikan Agama Kristen Di Sekolah VR Mokalu, CV Boangmanalu Vox Edukasi: Jurnal Ilmiah Ilmu Pendidikan, 180-192, 2021 | 5 | 2021 |
PENGARUH MODEL DISCOVERY LEARNING BERBASIS HIGHER ORDER THINKING SKILL TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS DA Larasati VOX EDUKASI: Jurnal Ilmiah Ilmu Pendidikan 11 (1), 39-47, 2020 | 5 | 2020 |
DESKRIPSI ANALISIS KETERAMPILAN VARIASI MENGAJAR GURU IPA DI SEKOLAH DASAR NEGERI 12 JERORA SINTANG N Wedyawati VOX EDUKASI 6 (2), 2015 | 5 | 2015 |
KEEFEKTIFAN MODEL PEMBELAJARAN CHILDREN LEARNING IN SCIENCE (CLiS) PADA MATA PELAJARAN IPA DITINJAU DARI MINAT DAN HASIL BELAJAR SISWA SEKOLAH DASAR IS Awang VOX EDUKASI 4 (2), 2013 | 5 | 2013 |
Optimalisasi Guru Dalam Menumbuhkan Minat Membaca Huruf Braille Pada Siswa Tunanetra M Arif, M Kalimatusyaroh, NR Setyawati VOX EDUKASI: Jurnal Ilmiah Ilmu Pendidikan 12 (1), 38-57, 2021 | 4 | 2021 |
Pengaruh Model Discovery Learning Berbasis Higher Order Thinking Skill Terhadap Kemampuan Berpikir Kritis. VOX Edukasi: Jurnal Ilmiah Ilmu Pendidikan, 11 (1), 39–47 DA Larasati | 4 | 2020 |