Ikuti
Aang Curatman
Aang Curatman
Univeritas Swadaya Gunung Jati
Email yang diverifikasi di unswagati.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Analisis faktor-faktor pengaruh inovasi produk yang berdampak pada keunggulan bersaing UKM makanan dan minuman di wilayah harjamukti kota Cirebon
A Curatman
LOGIKA Jurnal Ilmiah Lemlit Unswagati Cirebon 18 (3), 61-75, 2016
1122016
Teori Ekonomi Makro
A Curatman
Swagati Press Yogyakarta 1, 106, 2010
662010
Program Loyalitas Pelanggan
A Curatman, A Suroso
Deepublish, 2020
342020
Loyalty program and communication effectiveness as drivers of store loyalty
A Curatman, A Suroso
Measuring Business Excellence 26 (4), 417-432, 2022
172022
MEMBANGUN KEPUASAN KONSUMEN MELALUI KEWAJARAN HARGA DAN MEREK PRIBADI
A Curatman
LOGIKA Jurnal Ilmiah Lemlit Unswagati Cirebon 14 (2), 42-49, 2015
122015
Suliyanto.(2020)
A Curatman, A Suroso
Program Loyalitas Pelanggan. Yogyakarta: Deepublish, 0
8
Rahmadi., Maulany, S., Ikhsani, MM (2016). Analisis Faktor-faktor Pengaruh Inovasi Produk yang Berdampak pada Keunggulan Bersaing UKM Makanan dan Minuman di Wilayah Harjamukti …
A Curatman
Jurnal Logika 18 (3), 61-75, 0
7
Meningkatkan keputusan Pembelian Melalui Kualitas Pelayanan Dan Promosi Penjualan
A Curatman, S Maulany, S Shofiullah
Monex: Journal of Accounting Research 10 (1), 73-80, 2021
32021
Pendampingan Legalitas Usaha Walagri Food Cirebon Melalui Nomor Induk Berusaha (NIB)
A Curatman, R Rahmadi
KARYA: Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat 3 (1), 158-162, 2023
22023
Peran Interaksi Pelanggan pada Komunitas Media Sosial Dalam Meningkatkan Loyalitas Pelanggan Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM)
A CURATMAN
Universitas Jederal Soedirman, 2022
22022
The Development of Digital Guide to Increase Interest in Tourist Visit of the Kanoman Palace in Cirebon
E Hartono, R Hidayati, Y Maulana, A Curatman
1st International Conference on Accounting, Management and Entrepreneurship …, 2020
12020
Pengaruh Online Customer Review Dan Online Customer Rating Terhadap Keputusan Pembelian.
FW Pratiwi, A Curatman
Management Dynamics Conference 8 8 (1), 2023
2023
PENDAMPINGN PERIZINAN PIRT SEBAGAI PENGUATAN PRODUK DI WAHANA MULTI AGRIBISNIS CIREBON
R Rahmadi, A Curatman
BERNAS: Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat 4 (3), 2214-2220, 2023
2023
Peran Kualitas Pelayanan dan Suasana Toko dalam Meningkatkan Keputusan Pembelian
A Curatman, YM Maulana, I Mahendra
Bursa: Jurnal Ekonomi dan Bisnis 2 (1), 145-153, 2023
2023
Interaksi Pelanggan pada Komunitas Media Sosial: Solusi untuk Mengefektifkan Program Loyalitas Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM)
S Aang Curatman, Agus Suroso
2021
The Development of Digital
A Curatman
2020
Could the Loyalty Program Increase Store Loyalty?
A Curatman, A Suroso, J Junaedi, Y Maulana, R Rahmadi, S Maulany
International Symposium on Social Sciences, Education, and Humanities (ISSEH …, 2019
2019
TALENT MANAGEMENT. Perspektif Psikologis dan Genetis
A Suroso, M Chadi Mursid, H Riyadiningsih, C Ria Uripi, C Warsito, ...
Khoirunnisa 1, 142 halaman, 2017
2017
KEPUASAN MASYARAKAT TERHADAP KINERJA PELAYANAN PEMERINTAH DAERAH KABUPATEN KUNINGAN TAHUN 2014
D Kusmayadi, A Curatman, MT Hidayat
LOGIKA Jurnal Ilmiah Lemlit Unswagati Cirebon 15 (3), 2015
2015
Respon Lingkungan Belanja sebagai Stimulus Pembelian Tidak Terencana melalui Pengalaman Belanja sebagai variabel Intervening
A Curatman
LOGIKA Jurnal Ilmiah Lemlit Unswagati Cirebon 7, 12-26, 2012
2012
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20