Ikuti
Viktor Sagala
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Profil lapisan pemahaman konsep turunan fungsi dan bentuk folding back mahasiswa calon guru berkemampuan matematika tinggi berdasarkan gender
V Sagala
MUST: Journal of Mathematics Education, Science and Technology 1 (2), 183-198, 2016
202016
Struktur Lapisan Pemahaman Konsep Turunan Fungsi Mahasiswa Calon Guru Matematika
V Sagala
Jurnal Didaktik Matematika 4 (2), 125-135, 2017
82017
Optimasi Pengaturan Lalulintas Raya Gedangan dengan Penerapan Algoritma Welch-Powel dan Bilangan Khromatik
V Sagala
Limits: Journal of Mathematics and Its Applications 15 (1), 79-88, 2018
72018
Peningkatan lapisan pemahaman konsep luas bangun datar mahasiswa melalui model pembelajaran PRAKTAK
V Sagala, A Hatip
Jurnal Didaktik Matematika 5 (2), 30-39, 2018
62018
Profil Berpikir Kritis Siswa dalam Memecahkan Soal Higher Order Thinking Berdasarkan Gaya Berpikir Sternberg Menurut Fungsinya
MT Putri, V Sagala, Y Listiana
GAUSS: Jurnal Pendidikan Matematika 5 (1), 50-59, 2022
22022
Profil Lapisan Pemahaman Konsep Turunan Fungsi Mahasiswa Calon Guru Matematika
V Sagala
22017
Profil Kemampuan Literasi Matematika Siswa Berdasarkan Gaya Kognitif Dan Gender
M Siddiq, V Sagala, Y Listiana
JIPMat 8 (1), 64-80, 2023
12023
PEMBERDAYAAN GURU SLB TUNAS KASIH DALAM PEMBUATAN MEDIA PEMBELAJARAN CALISTUNG KARTUBARPEL BERBASIS METODE BELAJAR SAMBIL BERMAIN
W Widayati, S Utami, V Sagala
Jurnal Abdiku Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat 2 (2), 2019
12019
Pemberdayaan Guru Slb Tunas Kasih Dalam Pembuatan Media Pembelajaran Calistung Kartubarpel Berbasis Metode Belajar Sambil Bermain
V Sagala, W Widayati, S Utami
JA (Jurnal Abdiku): Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat 2 (2), 21-28, 2019
12019
Peningkatan Lapisan Pemahaman Konsep Bangun Datar Mahasiswa Calon Guru dengan Penerapan Model Pembelajaran PRAKTAK
V Sagala, K Kusmiyati, S Sucipto
MUST: Journal of Mathematics Education, Science and Technology 3 (2), 152-164, 2018
12018
Pengaruh Penguasaan Konsep Bangun Datar Terhadap Kemampuan Siswa Menyelesaikan Soal Bangun Ruang Sisi Datar (Studi Kasus Pada Siswa Kelas Ix Mts Darul Ulum Waru Sidoarjo Tahun …
H Heriyansyah, SJ Hartati, V Sagala
Jurnal Ilmiah Soulmath: Jurnal Edukasi Pendidikan Matematika 5 (1), 1-7, 2017
12017
Profil Lapisan Pemahaman Konsep Turunan Fungsi dan Folding Back Mahasiswa Calon Guru Matematika Berdasarkan Gender
V Sagala
Jurnal Ilmiah Soulmath: Jurnal Edukasi Pendidikan Matematika 4 (5), 2017
12017
Analisis Proses Berpikir Kreatif Dalam Memecahkan Masalah Matematika Ditinjau Dari Tingkat Kemampuan Siswa
M Rusna, V Sagala, W SETIAWAN, Y Listiana
Apotema: Jurnal Program Studi Pendidikan Matematika 8 (2), 93-101, 2022
2022
BILANGAN KHROMATIK PEWARNAAN GRAF DALAM MENGOPTIMALKAN TEMPAT PENYIMPANAN BAHAN KIMIA
EAS Ananda, Y Listiana, V Sagala
Jurnal Matematika Sains dan Teknologi 22 (2), 13-25, 2021
2021
The Effectiveness of The Use of The" Kartubarpel" Media in Learning Calistung Mentally Disabled Children Based on Learning to Play in" Tunas Kasih" SLB Lidah Kulon Surabaya
W Widayati, V Sagala, S Utami, A Ardianik
Proceedings of the 1st Asian Conference on Humanities, Industry, and …, 2019
2019
The Effectiveness of The Use of The "Kartubarpel" Media in Learning Calistung Mentally Disabled Children Based on Learning to Play in "Tunas Kasih" SLB Lidah Kulon Surabaya
AA Wahyu Widayati, Viktor Sagala, Sri Utami
European Union Digital Library, 2019
2019
The Modified Conceptual Understanding Layer "PKS" Model As An Alternative Assessment Tool On Hots Type Problems
KK Viktor Sagala, Ahmad Hatip, Sucipto Sucipto
European Union Digital Library, 2019
2019
Laporan Penelitian DIPA 2017" PENGARUH STRATEGI PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING TERHADAP HASIL BELAJAR KOGNITIF SISWA SMA"
K Kusmiyati, V Sagala
Lembaga Penelitian Universitas Dr. Soetomo, 2017
2017
PROFIL LAPISAN PEMAHAMAN KONSEP TURUNAN FUNGSI DAN FOLDING BACK MAHASISWA CALON GURU MATEMATIKA BERDASARKAN GENDER
V Sagala
JURNAL ILMIAH SOULMATH 4 (5), 234-243, 2016
2016
Profile of Understanding Layers Function Derivatives And Folding Back Of College Student Prospective Teachers Of Mathematics By Gender
V Sagala
2016
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20