Follow
Nawari
Nawari
Universitas Islam Darul 'ulum
Verified email at unisda.ac.id - Homepage
Title
Cited by
Cited by
Year
Penerapan Marketing Mix Pada Strategi Pemasaran Konvensional Dan Digital
N Nawari, LA Ulfa
ProBank: Jurnal Ekonomi dan Perbankan 5 (2), 176-192, 2020
172020
ANALISIS LOYALITASPELANGGANMENGGUNAKANVARIABEL KUALITAS LAYANAN DAN KEPUASAN PELANGGAN PADA USAHA E-BUSINESS
N Nawari
Makro: Jurnal Manajemen Dan Kewirausahaan 2 (1), 258-268, 2017
42017
Analisis Pengendalian Kualitas Produk Dengan Statistical Quality Control (Sqc) Pada Pt Everage Valves Metals Cabang Lamongan
B Sentosa, N Nawari
HUMANIS: Jurnal Ilmu-Ilmu Sosial dan Humaniora 13 (2), 173-178, 2021
12021
Pengaruh Sales Promosion Dan Personal Selling Terhadap Keputusan Pembelian Pada Ud. Cipta Karya Abadi Lamongan
R Mufiyati, N Nawari
HUMANIS: Jurnal Ilmu-Ilmu Sosial dan Humaniora 12 (1), 1-12, 2020
12020
Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga, Dan Citra Merek Terhadap Kepuasan Pelanggan Pengguna Jasa Transportasi Ojek Online Di Lamongan
N Nawari, S Marianto
Humanis 12 (1), 2020
12020
Pengaruh Kualitas Produk, Suasana Tempat Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Pada Rumah Makan Asih Jaya Babat
N Nawari, SD Setyawati
J-MACC 2 (2), 2019
12019
Analisis Pengaruh Kualitas Produk Dan Kualitas Layanan Terhadap Keputusan Pembelian Pada Amanda Brownies Cabang Sidoarjo
MM Nawari
Ekonika: Jurnal Ekonomi Universitas Kadiri 2 (2), 168-182, 2017
12017
PEMANFAATAN UBI MBOTHE SEBAGAI PRODUK UMKM DI DESA DRUJUGURIT KECAMATAN NGIMBANG KABUPATEN LAMONGAN
N Nawari, MH Nashrullah, VA Indah, SN Alifiyah
Jurnal Pengabdian Masyarakat: BAKTI KITA 4 (1), 71-75, 2023
2023
PENGARUH PROMOSI, HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN DI BAKSO TERMINAL 1974 LAREN LAMONGAN
N Ain, N Nawari
Pro-fit 14 (2), 45-67, 2023
2023
FACTOR ANALYSIS AFFECTING CUSTOMER SATISFACTION ON TELKOMSEL PROVIDER
N Nawari
HUMANIS: Jurnal Ilmu-Ilmu Sosial dan Humaniora 15 (2), 39-47, 2023
2023
PENGARUH KEWAJARAN HARGA, KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT BELI MELALUI SUASANA TOKO PADA UD. MAKMUR LAMONGAN
N Nawari
HUMANIS: Jurnal Ilmu-Ilmu Sosial dan Humaniora, 45-54, 2023
2023
Analisis Pengaruh Penggunaan Strategi Marketing Mix terhadap Keputusan Pembelian Produk pada Mapan Digital Printing Lamongan
MH Nashrullah, N Nawari
J-MACC: Journal of Management and Accounting 5 (1), 61-67, 2022
2022
ANALISIS FAKTOR PENGGUNAAN MARKETING MIX SEBAGAI PERTIMBANGAN KONSUMEN DALAM MEMILIH PAVING DI CV. OPEN ARTO MADURAN–LAMONGAN
N Nawari, S Shoimah
PROMOSI: Jurnal Program Studi Pendidikan Ekonomi 9 (2), 2021
2021
PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA CV. OPEN ARTO MADURAN LAMONGAN
N Nawari, S Shoimah
Patria Artha Management Journal 5 (2), 337-359, 2021
2021
Pengaruh Promosi, Kualitas Produk Dan Harga Tiket Terhadap Kepuasan Pengunjung Wisata Education Gondang Outbond
N Nawari, NL Mahfudho
J-MACC 2 (1), 2019
2019
Pengaruh Maeketing Mix terhadap Keputusan Pembelian pada Ferry Jaya Motor Lamongan
N Nawari
J-MACC: Journal of Management and Accounting 1 (1), 80-94, 2018
2018
Peer Review: ANALISIS PENGARUH PENGGUNAAN STRATEGI MARKETING MIX TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PADA MAPAN DIGITAL PRINTING LAMONGAN
MH Nashrullah, N Nawari
Universitas Islam Darul'ulum, 0
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–17