Nawari
Nawari
Universitas Islam Darul 'Ulum Lamongan
Verified email at unisda.ac.id - Homepage
TitleCited byYear
ANALISIS LOYALITASPELANGGANMENGGUNAKANVARIABEL KUALITAS LAYANAN DAN KEPUASAN PELANGGAN PADA USAHA E-BUSINESS
N Nawari
JURNAL MAKRO MANAJEMEN 2 (1), 258-268, 2017
22017
PENGARUH KUALITAS PRODUK, SUASANA TEMPAT DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA RUMAH MAKAN ASIH JAYA BABAT
N Nawari, SD Setyawati
J-MACC: Journal of Management and Accounting 2 (2), 175-188, 2019
2019
Pengaruh Promosi, Kualitas Produk dan Harga Tiket terhadap Kepuasan Pengunjung Wisata Education Gondang Outbond (Wego) Lamongan
N Nawari, NL Mahfudho
J-MACC: Journal of Management and Accounting 2 (1), 72-86, 2019
2019
Pengaruh Maeketing Mix terhadap Keputusan Pembelian pada Ferry Jaya Motor Lamongan
N Nawari
J-MACC: Journal of Management and Accounting 1 (1), 80-94, 2018
2018
Analisis Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Layanan terhadap Keputusan Pembelian pada Amanda Brownies Cabang Sidoarjo
MM Nawari
Ekonika: Jurnal ekonomi universitas kadiri 2 (2), 168-182, 2017
2017
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–5