Suparno
Suparno
Profesor Pendidikan Usia Dini Anak Berkebutuhan Khusus, Universitas Negeri Yogyakarta
Email yang diverifikasi di uny.ac.id - Beranda
JudulDikutip olehTahun
Pengembangan Model Modifikasi Perilaku Sosial Melalui Media Belajar Berkonsep Konvergensi Bagi Anak Autis
S Suparno
Jurnal Kependidikan: Penelitian Inovasi Pembelajaran 40 (2), 2010
42010
Peningkatan Keterampilan Berbicara Anak Usia Dini Melalui Permainan Sandiwara Boneka
MF Shofa, S Suparno
JPPM (Jurnal Pendidikan dan Pemberdayaan Masyarakat) 1 (2), 209-222, 2014
12014
Pendidikan Inklusif untuk Anak Usia Dini
S Suparno
JPK (Jurnal Pendidikan Khusus) 7 (2), 2010
12010
Pengembangan Keterampilan Vokasional Produktif bagi Penyandang Tunarungu Pasca Sekolah melalui Model Sheltered-Workshop berbasis Masyarakat
S Suparno, H Haryanto, E Purwanta
JPK (Jurnal Pendidikan Khusus) 4 (3), 2009
12009
Pendekatan Komunikasi Total Bagi Anak Tunarungu
S Suparno
Cakrawala Pendidikan, 1989
11989
PENGARUH PEMBELAJARAN DRAW &TELL TERHADAP KETERAMPILAN BERKOMUNIKASI ANAK USIA DINI
SH Tanjung, S Suparno
UNY PRESS, 140, 2018
2018
The Effect Of Estafet Games On The Motor Skills Children Age 5-6 Year In ABA Karangmalang Kindergaten
Suparno, S Mujtahidin, SA Rachman
RA Journal Of Applied Research 3 (Vol 3 Issue 12), 1319 - 1323, 2017
2017
PENINGKATAN KEMAMPUAN BERBICARA MENGGUNAKAN MEDIA WAYANG PADA ANAK TUNARUNGU KELAS TKLB DI SLB NEGERI 1 KULON PROGO
NI Pertiwi, S Suparno
JKP (Jurnal Pendidikan Khusus) 13 (2), 22-40, 2017
2017
Evaluasi pembelajaran keterampilan membaca permulaan di TK Fastrack Funschool kelas A program nusantara Yogyakarta
S Fitria, S Suparno
JPPM (Jurnal Pendidikan dan Pemberdayaan Masyarakat) 3 (1), 85-96, 2016
2016
Kemahiran Berkomunikasi Lisan dalam Konteks Instruksional Guru Sekolah Dasar
S Suparno
Jurnal Ilmu Pendidikan 6 (1), 2016
2016
Pengembangan Model-model Pembelajaran untuk Peningkatan Kualitas Program Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD)(Penelitian Tahun Ke-3 Desiminasi Terbatas Model Pembelajaran)
Y Suryono, D Suparno
2015
Efektifitas Sistem Layanan Pendidikan Anak Berkebutuhan Khusus Di DI YOGYAKARTA
S Suparno, EB Prasetyo, S Sungkono
Jurnal Penelitian Ilmu Pendidikan 5 (2), 2012
2012
Pengembangan keterampilan vokasional produktif bagi tunarungu pasca sekolah melalui model sheltered-workshop bebasis masyarakat
H Suparno, H Purwanta
Dimuat di: jurnal pendidikan khusus 5 (2), 2009
2009
PENGEMBANGAN MODEL PENDIDIKAN SENI KERAJINAN BATIK TULIS BAGI PENYANDANG CACAT KORBAN GEMPA BUMI USIA PRODUKTIF KE ARAH USAHA HIDUP MANDIRI DI PEDESAAN
D Suparno
2008
Model Layanan Pendidikan untuk Anak Berkesulitan Belajar
S Suparno
JKP (Jurnal Pendidikan Khusus) 2 (2), 2006
2006
Model Keterampilan Membaca Anak Tunarungu Melalui Modifikasi Pendekatan Keterampilan Dasar
S SUPARNO
Jurnal Kependidikan: Penelitian Inovasi Pembelajaran 32 (1), 2002
2002
Implementasi Konsep Dinamika Kelompok dalam Pendidikan
S Suparno
Dinamika Pendidikan 8 (2), 2001
2001
Peningkatan Kualitas SDM melalui Pendidikan Interaksi Positif dengan Lingkungan
S Suparno
Dinamika Pendidikan 6 (2), 1999
1999
Pengembangan Orgamsasi dan Sumberdaya IKIP Menuju Universitas
S Suparno
Cakrawala Pendidikan, 1997
1997
Peran Guru dalam Menumbuhkan Motivasi Belajar Siswa
S Suparno
Dinamika Pendidikan 2 (2), 1995
1995
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20