Prof. Dr. Suparno, M.Pd.
Prof. Dr. Suparno, M.Pd.
Profesor Pendidikan Usia Dini Anak Berkebutuhan Khusus, Universitas Negeri Yogyakarta
Email yang diverifikasi di uny.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Pengembangan Model Modifikasi Perilaku Sosial Melalui Media Belajar Berkonsep Konvergensi Bagi Anak Autis
S Suparno
Jurnal Kependidikan: Penelitian Inovasi Pembelajaran 40 (2), 2010
162010
Pengaruh Model Problem Based Learning terhadap Kemampuan Karakter Kerjasama Anak Usia Dini
A Wulandari, S Suparno
Jurnal Obsesi: Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini 4 (2), 862-872, 2020
152020
Perspektif Orang Tua pada Kesehatan Gigi Anak Usia Dini
NYWP Abadi, S Suparno
Jurnal Obsesi: Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini 3 (1), 161-169, 2019
132019
Literasi dalam Pendidikan Anak Usia Dini: Persepsi dan Praktik Guru di Prasekolah Aceh
M Afnida, S Suparno
Jurnal Obsesi: Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini 4 (2), 971-981, 2020
102020
Peningkatan Keterampilan Berbicara Anak Usia Dini Melalui Permainan Sandiwara Boneka
MF Shofa, S Suparno
JPPM (Jurnal Pendidikan dan Pemberdayaan Masyarakat) 1 (2), 209-222, 2014
92014
Representasi Tindak Tutur Direktif Penutur Jawa Pendatang Dalam Komunikasi Lisan Masyarakat Multietnik Di Bengkulu
DEC Wardhana, S Imam, S Suparno, R Ah
Universitas Bengkulu, 2006
72006
Efektivitas Buku Cerita Bergambar pada Keberhasilan Toilet Training Anak Usia 3-4 Tahun
DJ Hayati, S Suparno
Jurnal Obsesi: Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini 4 (2), 1041-1050, 2020
52020
Evaluasi pembelajaran keterampilan membaca permulaan di TK Fastrack Funschool kelas A program nusantara Yogyakarta
S Fitria, S Suparno
JPPM (Jurnal Pendidikan dan Pemberdayaan Masyarakat) 3 (1), 85-96, 2016
42016
Pengembangan Keterampilan Vokasional Produktif bagi Penyandang Tunarungu Pasca Sekolah melalui Model Sheltered-Workshop berbasis Masyarakat
S Suparno, H Haryanto, E Purwanta
JPK (Jurnal Pendidikan Khusus) 4 (3), 2009
42009
Peran Guru Dalam Menumbuhkan Motivasi Belajar Siswa
S Suparno
Dinamika Pendidikan 2 (2), 1995
41995
Pendekatan Komunikasi Total Bagi Anak Tunarungu
S Suparno
Cakrawala Pendidikan, 88040, 1989
41989
Pengembangan Model Pembelajaran Sorting Predict-think Discovery untuk Meningkatkan Kemampuan Mengenal Pola
EK Ulni, S Suparno
Jurnal Obsesi: Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini 5 (1), 303-314, 2020
32020
Pendidikan Inklusif Untuk Anak Usia Dini
S Suparno
JPK (Jurnal Pendidikan Khusus) 7 (2), 2010
32010
Implemantasi Manajemen Risko Dalam Pelaksanaan Proyek Konstruksi Bagi Para Konsultan Dan Kontraktor
S Suparno, NB Revantoro, M Wena
Jurnal Graha Pengabdian 1 (2), 86-92, 2019
12019
Implementing Beyond Centers and Circle Time for Linguistics Intelligence of Children with Hearing Impairment at an Early Age
HA Nugroho, S Suparno
International Conference on Special and Inclusive Education (ICSIE 2018 …, 2019
12019
Mastery of 4-5 Years Old Children Vocabulary in Role-playing Activities at the Role Play Center
ET Wahyuningsih, S Suparno
International Conference on Special and Inclusive Education (ICSIE 2018 …, 2019
12019
Penggunaan Strategi Kognitif Mahasiswa Critical Language Scholarship 2018 pada Keterampilan Berbicara
MN Amalia, S Suparno, S Sunaryo
Jurnal Pendidikan: Teori, Penelitian, dan Pengembangan 3 (12), 1624-1631, 2018
12018
Konformitas teman sebaya, konsep diri dan kenakalan remaja
S Suparno
Persona: Jurnal Psikologi Indonesia 2 (1), 2013
12013
Pengembangan keterampilan vokasional produktif bagi tunarungu pasca sekolah melalui model sheltered-workshop bebasis masyarakat
H Suparno, H Purwanta
Dimuat di: jurnal pendidikan khusus 5 (2), 2009
12009
PENERAPAN SUPERVISI KONTEKSTUAL UNTUK MENINGKATKAN KOMPETENSI MENDESAIN PEMBELAJARAN BERBANTUAN KOMPUTER
S Suparno
Jurnal Ilmiah Pro Guru 3 (4), 382-390, 2021
2021
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20