S. Pantja Djati
S. Pantja Djati
Profesor, Universitas Mercu Buana
Email yang diverifikasi di mercubuana.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Kajian terhadap kepuasan kompensasi, komitmen organisasi, dan prestasi kerja
SP Djati, MKM Khusaini
Jurnal manajemen dan Kewirausahaan 5 (1), 25-41, 2003
1812003
Kualitas Layanan dan Loyalitas Pasien (Studi pada Rumah Sakit Umum Swasta di Kota Singaraja–Bali)
K Gunawan, SP Djati
Jurnal Manajemen dan Kewirausahaan 13 (1), 32-39, 2011
992011
Upaya Mencapai Loyalitas Konsumen dalam Perspektif Sumber Daya Manusia
E Ferrinadewi, SP Djati
Jurnal Manajemen dan Kewirausahaan 6 (1), 15-26, 2004
592004
Pengaruh kinerja karyawan terhadap kepuasan, kepercayaan, dan kesetiaan pelanggan
SP Djati, D Darmawan
Jurnal Manajemen dan Kewirausahaan 7 (1), 48-59, 2005
432005
Pengaruh kesan kualitas layanan, harga, dan kepuasan mahasiswa PTS terhadap minat mereferensikan kampusnya
SP Djati, D Darmawan
Widya Journal of Management and Accounting 4 (2), 220126, 2004
302004
Pengaruh kepuasan kerja dan komitmen organisasi terhadap organizational citizenship behavior (OCB)
L Kelana
Sinergi, Kajian Bisnis dan Manajemen 11 (1), 59-75, 2009
28*2009
Pentingnya Karyawan dalam Pembentukan Kepercayaan Konsumen Terhadap Perusahaan Jasa:(Suatu kajian dan Proposisi)
SP Djati, E Ferrinadewi
Jurnal Manajemen dan Kewirausahaan 6 (2), pp. 114-122, 2005
282005
Pengaruh variabel-variabel motivasi terhadap produktivitas tenaga kerja karyawan pada industri rumah tangga di Kabupaten Sidoarjo
S PANTJADJATI
Universitas Airlangga, 1996
261996
Variabel anteseden organizational citizenship behavior (OCB) dan pengaruhnya terhadap service quality pada perguruan tinggi swasta di surabaya
SP Djati
Jurnal Aplikasi Manajemen (JAM) 7 (3), 26-33, 2009
202009
Dampak pergeseran nilai-nilai organisasi terhadap kebijaksanaan sumber daya manusia dan implikasinya
SP Djati
Jurnal Manajemen dan kewirausahaan 2 (1), 9-18, 2000
152000
Pengaruh Organizational Citizenship Behavior terhadap Persepsi Kualitas Karyawan dan Dampaknya pada Kepercayaan Konsumen Bidang jasa di Surabaya
SP Djati
Widya Journal of Management and Accounting 5 (2), 219518, 2005
112005
Penerapan organizational citizenship behavior dalam manajemen sumber daya manusia pada perguruan tinggi
SP Djati, AR Wahyu
Jurnal Mitra Ekonomi dan Manajemen Bisnis 2 (2), 259-272, 2011
92011
The Influence of the Morale and the Commitment of Administration Staff Towards the Organizational Citizenship Behavior and its Impact Towards Service Quality Performance at …
SP Djati, M Adiwijaya
Jurnal Manajemen dan Kewirausahaan 11 (1), 20-30, 2009
82009
P., & M, Khusaini.(2003). Kajian terhadap Kepuasan Kompensasi, Komitmen Organisasi dan Prestasi Kerja
S Djati
Jurnal Manajemen dan Kewirausahaan 5 (1), 0
6
PENGARUH KEPUASAN KERJA TERHADAP ORGANIZATIONAL CITIZENSHIP BEHAVIOR (OCB) GURU DENGAN KOMITMEN ORGANISASIONAL SEBAGAI VARIABEL MEDIASI
U Saepudin, SP Djati
JURNAL ILMIAH BISNIS, PASAR MODAL DAN UMKM 2 (1), 123-136, 2019
52019
Pengukuran kinerja personil perwira, bintara, dan PNS pada polwiltabes Surabaya
SP Djati, M Adiwijaya
Mitra Ekonomi dan Manajemen Bisnis 1 (1), 26-45, 2010
52010
Pengaruh Organizational Citizenship Behavior terhadap Kinerja Anggota Kepolisian
T Wijaya, SP Djati
Jurnal Manajemen & Bisnis 6 (1), 125-139, 2007
52007
Organizational Citizenship Behavior (OCB): Variabel Anteseden dan pengaruhnya terhadap Service Quality
SP Djati
Disertasi Universitas Brawijaya, Malang, 2008
42008
EFFECT OF TRUST, SATISFACTION, AND COMMITMENT ON CUSTOMER LOYALTY AT THE ALFAMART RETAIL IN SURABAYA, EAST JAVA–INDONESIA
JE Sutanto, SP Djati
Atlantis Press, 2017
32017
Organizational citizenship behavior (OCB), service quality, and patient satisfaction: A case study of the nurses in private hospitals of Surabaya
TS Kaihatu, SP Djati
PASCA SARJANA UNIVERSITAS MERCUBUANA, 2016
32016
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20