Pengembangan Model Pembelajaran Role Playing Berwawasan Kecerdasan Interpersonal Pada Siswa Kelas II Semester Ganjil di SDN Ambulu I Sumberasih–Probolinggo Tahun Pelajaran 2017 … A Rulyansah, DN Hayukasari Pedagogy: Jurnal Ilmiah Ilmu Pendidikan 5 (1), 84-91, 2018 | 37 | 2018 |
Pengembangan Media Pembelajaran Pop Up Dengan Menggunakan Model Stad Dalam Meningkatkan Hasil Belajar Siswa A Rulyansah, LA Wardana, IU Hasanah Pedagogy: Jurnal Ilmiah Ilmu Pendidikan 6 (1), 53-59, 2019 | 34 | 2019 |
Pengaruh kualitas input, kompetensi guru, sarana prasarana sekolah dan motivasi belajar terhadap prestasi belajar siswa pada mata pelajaran ekonomi SMAN di Situbondo tahun … DE Fajariana Universitas Negeri Malang. Program Studi Pendidikan Ekonomi, 2011 | 9 | 2011 |
Landasan Filosofis Pendidikan DD Aulia, RP Maulidi, M Marjohan, S Hidayat, RS Dewi Journal on Education 5 (1), 432-441, 2022 | 8 | 2022 |
Analisis Pengaruh Gaya Kepemimpinan dan Motivasi Terhadap Kinerja Dosen di Universitas Panca Marga Probolinggo R Nuriyanti Pedagogy: Jurnal Ilmiah Ilmu Pendidikan 2 (2), 59-76, 2015 | 3 | 2015 |
Pengaruh penggunaan model role playing dengan media video terhadap hasil belajar IPS (studi eksperimen pada siswa kelas V SDN Gondangwetan 1 Pasuruan) RS Lestari Universitas Negeri Malang, 2013 | 3 | 2013 |
Pertemuan Kkg Sebagai Upaya Meningkatkan Kompetensi Guru Kelas V dan VI Dalam Menyusun Soal UTS di Gugus 4 Kecamatan Sukapura Probolinggo Tahun Pelajaran 2017-2018 M Mujiadi Pedagogy: Jurnal Ilmiah Ilmu Pendidikan 5 (1), 54-62, 2018 | 1 | 2018 |
Pengembangan Desain Fisik Kelas Berbasis Tematik di Sekolah Dasar LA Wardana, A Rulyansah Pedagogy: Jurnal Ilmiah Ilmu Pendidikan 5 (2), 43-47, 2018 | | 2018 |
IMPLEMENTASI STRATEGI SUPLEMEN ESHA BELA UNTUK MENINGKATKAN MUTU PEMBELAJARAN GURU S Suyitno Pedagogy: Jurnal Ilmiah Ilmu Pendidikan 5 (1), 75-83, 2018 | | 2018 |
MEMBANGUN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS MAHASISWA DALAM MERESPON ISU-ISU KEWARGANEGARAAN DI ERA INFORMASI MELALUI PEMBELAJARAN CONTROVERSIAL ISSUES S Yunita, S Dharma Pedagogy: Jurnal Ilmiah Ilmu Pendidikan 5 (1), 68-74, 2018 | | 2018 |
MODEL PEMBELAJARAN TANDUR DAPAT MENINGKATKAN HASIL BELAJAR DAN MINAT BELAJAR SISWA PADA MATERI BANGUN RUANG KELAS IX SMPN 2 KOTAANYAR SATAP M Maswar Pedagogy: Jurnal Ilmiah Ilmu Pendidikan 5 (1), 46-53, 2018 | | 2018 |
MENINGKATKAN KETRAMPILAN SISWA DALAM MENGGALI INFORMASI TEKS CERITA MELALUI MODEL COOPERATIVE TERPADU MEMBACA DAN MENULIS M Mujito Pedagogy: Jurnal Ilmiah Ilmu Pendidikan 5 (1), 40-45, 2018 | | 2018 |
MENINGKATKAN KETERAMPILAN MENYIMPULKAN ISI TEKS CERITA ANAK DENGAN METODE COOPERATIF TERPADU (CIRC) M Hariyani Pedagogy: Jurnal Ilmiah Ilmu Pendidikan 5 (1), 36-39, 2018 | | 2018 |
MENINGKATKAN KEMAMPUAN MENGAJAR GURU MELALUI PENDAMPINGAN PEMBELAJARAN DAN SUPERVISI KELAS DI GUGUS SEKOLAH IV KEC. KRUCIL KAB. PROBOLINGGO H Santoso Pedagogy: Jurnal Ilmiah Ilmu Pendidikan 5 (1), 27-35, 2018 | | 2018 |
UPAYA MENINGKATAN KETERAMPILAN MEMBACA SUKU KATA DAN KATA DENGAN METODE GLOBAL WE Pratiwi Pedagogy: Jurnal Ilmiah Ilmu Pendidikan 5 (1), 21-26, 2018 | | 2018 |
BINTEK DAN PENDAMPINGAN IMPLEMENTASI KURIKULUM 2013 SEBAGAI UPAYA MENINGKATKAN KOMPETENSI GURU DALAM PEMBELAJARAN S Supriyono Pedagogy: Jurnal Ilmiah Ilmu Pendidikan 5 (1), 13-20, 2018 | | 2018 |
MEMAHAMI KARAKTER ANAK MENGANTAR SUKSES BELAJAR E Astiningsih Pedagogy: Jurnal Ilmiah Ilmu Pendidikan 5 (1), 8-12, 2018 | | 2018 |
SUPERVISI KLINIS SEBAGAI UPAYA MENINGKATKAN PEMBELAJARAN TEMATIK TERPADU JR Sanjaya Pedagogy: Jurnal Ilmiah Ilmu Pendidikan 5 (1), 1-7, 2018 | | 2018 |
UPAYA MENINGKATKAN PEMAHAMAN GURU TENTANG PENYUSUNAN PERANGKAT PEMBELAJARAN “KURTILAS” MELALUI PENDAMPINGAN KELAS PADA GURU SASARAN DI KECAMATAN WONOMERTO S Suprianto Pedagogy: Jurnal Ilmiah Ilmu Pendidikan 5 (1), 63-67, 2018 | | 2018 |
PENGEMBANGAN BAHAN AJAR MULTIMEDIA INTERAKTIF DISERTAI PETA KONSEP A Rulyansah Pedagogy: Jurnal Ilmiah Ilmu Pendidikan 3 (2), 25-30, 2016 | | 2016 |