Follow
Fika Widya Pratama
Fika Widya Pratama
Universitas Kristen Satya Wacana Salatiga
Verified email at staff.uksw.edu
Title
Cited by
Cited by
Year
Deskripsi kemampuan penalaran siswa dalam pemecahan masalah matematika pada materi aritmatika sosial
E Ardhiyanti, S Sutriyono, FW Pratama
Jurnal Cendekia: Jurnal Pendidikan Matematika 3 (1), 90-103, 2019
492019
Description of the ability of social arithedical stories by study problems by students VIII SMP reviewed from the polya stage
Y Vilianti, F Pratama, H Mampouw
International Journal of Active Learning 3 (1), 23-32, 2018
442018
Peran Self-Regulated Learning Dalam Memoderatori Pembelajaran Dengan Pendekatan Saintifik Terhadap Hasil Belajar Siswa
FW Pratama
Satya Widya 33 (2), 99-108, 2017
252017
Profil kemampuan pemecahan masalah matematika pada materi segitiga berdasarkan teori van hielle
V Firnanda, FW Pratama
Mosharafa: Jurnal Pendidikan Matematika 9 (3), 487-498, 2020
192020
Pengembangan Mobile Learning PINTHIR Berbasis Android sebagai Sumber Belajar dan Sarana Mengerjakan Soal Trigonometri SMA
A Widyatama, FW Pratama
Mosharafa: Jurnal Pendidikan Matematika 11 (1), 25-36, 2022
132022
Pengaruh Model Pembelajaran Numbered Head Together dengan Pendekatan PAIKEM Terhadap Hasil Belajar Matematika
A Saeputri, S Sutriyono, FW Pratama
JUMLAHKU: Jurnal Matematika Ilmiah STKIP Muhammadiyah Kuningan 5 (1), 15-23, 2019
112019
Analisis kemampuan pemecahan masalah matematika pada materi segiempat berdasarkan teori van hiele
DW Ristanty, FW Pratama
Jurnal Cendekia: Jurnal Pendidikan Matematika 6 (2), 1648-1658, 2022
82022
Tingkat Pemahaman Konsep Siswa pada Materi Pola Bilangan Berdasarkan Teori APOS
N Novianti, FW Pratama
Mosharafa: Jurnal Pendidikan Matematika 11 (2), 237-246, 2022
62022
Analisis Proses Berpikir Kreatif Siswa Ditinjau dari Gaya Kognitif Berdasarkan Teori Wallas
YDL Putri, FW Pratama
Jurnal Karya Pendidikan Matematika 6 (1), 71-84, 2019
62019
Peran Self-Regulated Learning Dalam Memoderatori Pembelajaran Dengan Pendekatan Saintifik Terhadap Hasil Belajar Siswa. Satya Widya, 33 (2), 99–108
FW Pratama
52017
Video Interaktif dan E-LKPD untuk Membantu Meningkatkan Pemahaman Materi Transformasi Geometri dalam Model Pembelajaran SAVI
YA Pasumbung, FW Pratama
Jurnal Cendekia: Jurnal Pendidikan Matematika 6 (3), 2622-2634, 2022
42022
Dubes RI untuk Myanmar Bukabukaan Soal Latar Belakang Krisis Rohingya
F Pratama
Retrieved January 11, 2018, 2017
42017
Ekperimentasi Model Pembelajaran Kooperatif Tipe TSTS Dan TPS Terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Matematika Siswa Kelas XI
LY Astuti, S Sutriyono, FW Pratama
Jurnal Cendekia: Jurnal Pendidikan Matematika 3 (1), 116-125, 2019
22019
Profil Berpikir Kritis Dalam Pemecahan Masalah Soal Cerita Matematika Ditinjau Dari Gaya Kognitif Siswa
YEK Dewi, FW Pratama
Jurnal Karya Pendidikan Matematika 6 (1), 85-98, 2019
22019
A Comparison of The Learning Outcomes Resulted from Jigsaw and TSTS Learning Models Viewed from The Students’ Self Regulated Learning
A Putratama, S Sutriyono, F Pratama
International Journal of Active Learning 4 (2), 78-87, 2019
22019
Analisis kemampuan pemecahan masalah matematika siswa SMP berdasarkan tahapan polya ditinjau dari adversity quotient
RJ Nababan, FW Pratama
Jurnal Pemikiran dan Penelitian Pendidikan Matematika (JP3M) 1 (2), 80-92, 2018
22018
Analisis Pemecahan Masalah Matematika pada Mahasiswa Calon Guru Matematika dengan Tipe Kecerdasan Linguistik dan Logis-Matematis
SA Abimanyu, FW Pratama
Jurnal Ilmiah Pendidikan Citra Bakti 10 (3), 673-683, 2023
12023
Lapisan pemahaman konsep mahasiswa calon guru matematika dalam menyelesaikan soal logaritma
IG Donuata, FW Pratama
AKSIOMA: Jurnal Program Studi Pendidikan Matematika 10 (3), 1541-1553, 2021
12021
Analisis Kemampuan Pemecahan Masalah Matematika dengan Taksonomi SOLO pada Siswa SMA
SAL Sari, S Sutriyono, FW Pratama
JUMLAHKU: Jurnal Matematika Ilmiah STKIP Muhammadiyah Kuningan 5 (1), 1-14, 2019
12019
Skema Kognitif Siswa SMA dalam Menyelesaikan Soal Cerita tentang Balok Ditinjau dari Tahapan Polya
EY Angreini
Program Studi Pendidikan Matematika FKIP-UKSW, 2017
12017
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20