Deskripsi kemampuan penalaran siswa dalam pemecahan masalah matematika pada materi aritmatika sosial E Ardhiyanti, S Sutriyono, FW Pratama Jurnal Cendekia: Jurnal Pendidikan Matematika 3 (1), 90-103, 2019 | 50 | 2019 |
Description of the ability of social arithedical stories by study problems by students VIII SMP reviewed from the polya stage Y Vilianti, F Pratama, H Mampouw International Journal of Active Learning 3 (1), 23-32, 2018 | 44 | 2018 |
Peran Self-Regulated Learning Dalam Memoderatori Pembelajaran Dengan Pendekatan Saintifik Terhadap Hasil Belajar Siswa FW Pratama Satya Widya 33 (2), 99-108, 2017 | 25 | 2017 |
Profil kemampuan pemecahan masalah matematika pada materi segitiga berdasarkan teori van hielle V Firnanda, FW Pratama Mosharafa: Jurnal Pendidikan Matematika 9 (3), 487-498, 2020 | 19 | 2020 |
Pengembangan Mobile Learning PINTHIR Berbasis Android sebagai Sumber Belajar dan Sarana Mengerjakan Soal Trigonometri SMA A Widyatama, FW Pratama Mosharafa: Jurnal Pendidikan Matematika 11 (1), 25-36, 2022 | 13 | 2022 |
Pengaruh Model Pembelajaran Numbered Head Together dengan Pendekatan PAIKEM Terhadap Hasil Belajar Matematika A Saeputri, S Sutriyono, FW Pratama JUMLAHKU: Jurnal Matematika Ilmiah STKIP Muhammadiyah Kuningan 5 (1), 15-23, 2019 | 11 | 2019 |
Analisis kemampuan pemecahan masalah matematika pada materi segiempat berdasarkan teori van hiele DW Ristanty, FW Pratama Jurnal Cendekia: Jurnal Pendidikan Matematika 6 (2), 1648-1658, 2022 | 8 | 2022 |
Tingkat Pemahaman Konsep Siswa pada Materi Pola Bilangan Berdasarkan Teori APOS N Novianti, FW Pratama Mosharafa: Jurnal Pendidikan Matematika 11 (2), 237-246, 2022 | 6 | 2022 |
Analisis Proses Berpikir Kreatif Siswa Ditinjau dari Gaya Kognitif Berdasarkan Teori Wallas YDL Putri, FW Pratama Jurnal Karya Pendidikan Matematika 6 (1), 71-84, 2019 | 6 | 2019 |
Peran Self-Regulated Learning Dalam Memoderatori Pembelajaran Dengan Pendekatan Saintifik Terhadap Hasil Belajar Siswa. Satya Widya, 33 (2), 99–108 FW Pratama | 5 | 2017 |
Video Interaktif dan E-LKPD untuk Membantu Meningkatkan Pemahaman Materi Transformasi Geometri dalam Model Pembelajaran SAVI YA Pasumbung, FW Pratama Jurnal Cendekia: Jurnal Pendidikan Matematika 6 (3), 2622-2634, 2022 | 4 | 2022 |
Dubes RI untuk Myanmar Bukabukaan Soal Latar Belakang Krisis Rohingya F Pratama Retrieved January 11, 2018, 2017 | 4 | 2017 |
Ekperimentasi Model Pembelajaran Kooperatif Tipe TSTS Dan TPS Terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Matematika Siswa Kelas XI LY Astuti, S Sutriyono, FW Pratama Jurnal Cendekia: Jurnal Pendidikan Matematika 3 (1), 116-125, 2019 | 2 | 2019 |
Profil Berpikir Kritis Dalam Pemecahan Masalah Soal Cerita Matematika Ditinjau Dari Gaya Kognitif Siswa YEK Dewi, FW Pratama Jurnal Karya Pendidikan Matematika 6 (1), 85-98, 2019 | 2 | 2019 |
A Comparison of The Learning Outcomes Resulted from Jigsaw and TSTS Learning Models Viewed from The Students’ Self Regulated Learning A Putratama, S Sutriyono, F Pratama International Journal of Active Learning 4 (2), 78-87, 2019 | 2 | 2019 |
Analisis kemampuan pemecahan masalah matematika siswa SMP berdasarkan tahapan Polya ditinjau dari adversity quotient RJ Nababan, FW Pratama Jurnal Pemikiran dan Penelitian Pendidikan Matematika (JP3M) 1 (2), 80-92, 2018 | 2 | 2018 |
Analisis Pemecahan Masalah Matematika pada Mahasiswa Calon Guru Matematika dengan Tipe Kecerdasan Linguistik dan Logis-Matematis SA Abimanyu, FW Pratama Jurnal Ilmiah Pendidikan Citra Bakti 10 (3), 673-683, 2023 | 1 | 2023 |
Lapisan pemahaman konsep mahasiswa calon guru matematika dalam menyelesaikan soal logaritma IG Donuata, FW Pratama AKSIOMA: Jurnal Program Studi Pendidikan Matematika 10 (3), 1541-1553, 2021 | 1 | 2021 |
Analisis Kemampuan Pemecahan Masalah Matematika dengan Taksonomi SOLO pada Siswa SMA SAL Sari, S Sutriyono, FW Pratama JUMLAHKU: Jurnal Matematika Ilmiah STKIP Muhammadiyah Kuningan 5 (1), 1-14, 2019 | 1 | 2019 |
Skema Kognitif Siswa SMA dalam Menyelesaikan Soal Cerita tentang Balok Ditinjau dari Tahapan Polya EY Angreini Program Studi Pendidikan Matematika FKIP-UKSW, 2017 | 1 | 2017 |