Ikuti
Maman Chatamallah
Maman Chatamallah
hubungan masyarakat, fakultas ilmu komunikasi, universitas islam bandung, unisba
Email yang diverifikasi di unisba.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Strategi “public relations” dalam promosi pariwisata: studi kasus dengan pendekatan “marketing public relations” di Provinsi Banten
M Chatamallah
Mediator: Jurnal Komunikasi 9 (2), 393-402, 2008
712008
Strategi Komunikasi Pemasaran Bengkel Kulit Melalui Instagram
BR Ramadhan, WT Gartanti
Jurnal Riset Public Relations, 47-52, 2022
112022
Manajemen Krisis Public Relations PT. X Kota Pekanbaru pada Pengunduran Haji dan Umrah di Era Pandemi Covid-19
L Irabella, M Chatamallah
Jurnal Riset Public Relations, 130-135, 2021
112021
Implementasi Pendekatan New-Corporate Relation dalam Membina Hubungan dengan Stakeholder
A Shofura, M Chatamallah
Prosiding Hubungan Masyarakat, 456-462, 2018
92018
makna hijrah bagi komunitas pemuda hijrah (studi fenomenologi komunikasi makna hijrah bagi jamaah di lingkungan masjid TSM Bandung)
TK Giovany, M Chatamallah
Prosiding Hubungan Masyarakat, 369-375, 2018
72018
Opini Publik dan Kebijakan Pemerintah
M Chatamallah
Mediator: Jurnal Komunikasi 8 (2), 249-256, 2007
62007
Peran Public Relations PT. Pos Indonesia dalam Memantau Opini Publik
DP Harahap, M Chatamallah
Bandung Conference Series: Public Relations 2 (1), 313-318, 2022
52022
Eksistensi Media Jejaring Sosial Twitter Sebagai Sarana Berpikir Kritis
D Fardiah, F Darmawan, M Chatamallah
Prosiding SNaPP: Sosial, Ekonomi dan Humaniora 4 (1), 159-166, 2018
42018
Perilaku Komunikasi dan Delinkuensi Mahasiswa dalam Keluarga Broken Home
NR Hantoro, M Chatamallah
Bandung Conference Series: Public Relations 2 (2), 389-397, 2022
32022
Hubungan Penggunaan Media Instagram Asian Games 2018 dengan Minat Berolahraga Followers Instagram Asian Games 2018
S Komariah, M Chatamallah
Prosiding Hubungan Masyarakat, 493-501, 2019
32019
Ibu sebagai Ikon Periklanan: Dari “Supermom” sampai “Smart Mom”
M Chatamallah
Mediator: Jurnal Komunikasi 5 (2), 321-325, 2004
32004
Digital Kampanye Zero Waste Indonesia
S Fauzani, M Chatamallah
Bandung Conference Series: Public Relations 2 (1), 137-143, 2022
22022
Strategi Membangun Citra Perusahaan (Corporate Image) melalui Kegiatan CSR
S Firdaus, M Chatamallah
Karya Ilmiah UNISBA, 680-684, 2021
22021
Pengaruh BLACKPINK sebagai Brand Ambassador Tokopedia terhadap Keputusan Pembelian pada Pengikut Twitter@ blinkmf
VY Putri, M Chatamallah
Jurnal Riset Jurnalistik dan Media Digital, 133-138, 2023
12023
Strategi Kampanye Produk Lokal Indonesia dalam Membangun Kesadaran Merek
RD Prafitri, M Chatamallah
Bandung Conference Series: Public Relations 3 (1), 304-309, 2023
12023
Komunikasi Pemberdayaan Bagi Karyawan Disabilitas
RD Muthia, M Chatamallah
Prosiding Hubungan Masyarakat 6 (2), 407-410, 2020
12020
Strategi Marketing Public Relations Rumah Sakit Kartika Cibadak Sukabumi
WF Abdullah, M Chatamallah
Prosiding Hubungan Masyarakat 6 (2), 245-248, 2020
12020
Komunikasi Kelompok Komunutas †œAleut†dalam Mempelajari Literasi Informasi Peninggalan Sejarah
L Radella, M Chatamallah
Prosiding Hubungan Masyarakat, 290-297, 2017
12017
Pola Komunikasi Guru dan Siswa Siswi SMP PGII 2 Bandung dalam Program Mentoring Keagamaan
FF Rachman, M Chatamallah
Prosiding Hubungan Masyarakat, 257-264, 2017
12017
Public Service Communication (Komunikasi Pelayanan Publik) dalam Pembentukan Citra Positif Lembaga
T Wiwitan, N Yulianita, M Chatamallah, ME Fuady
Prosiding SNaPP: Sosial, Ekonomi dan Humaniora 5 (1), 577-582, 2015
12015
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20