Penerapan model pembelajaran problem based learning (pbl) untuk meningkatkan hasil belajar siswa E Supriatna Journal of Classroom Action Research 2 (1), 15-19, 2020 | 41 | 2020 |
Penerapan Model Pembelajaran Problem Based Learning Untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kritis Siswa Kelas X MIPA-2 HS Mardiyanti Journal of Classroom Action Research 2 (1), 1-8, 2020 | 24 | 2020 |
Penerapan Computer Based Instruction Model Simulasi dalam Pembelajaran IPA Sekolah Dasar WB Aditama, A Ramdani, K Khairunnisa Journal of Classroom Action Research 3 (1), 30-45, 2021 | 16 | 2021 |
Peningkatan hasil belajar IPA melalui model pembelajaran problem based learning dengan media flash card IE Ramadha, A Zuhaida Journal of Classroom Action Research 3 (2), 2656-3460, 2021 | 12 | 2021 |
Peningkatan hasil belajar matematika melalui media pembelajaran segitiga bongkar pasang dengan strategi STAD D Setiawan Journal of Classroom Action Research 3 (1), 7-14, 2021 | 12 | 2021 |
Peningkatkan Motivasi dan Prestasi Belajar PAI Menggunakan Model Pembelajaran Pakem Pada Siswa Kelas VI SD Muhammadiyah Sumbermulyo Bantul Yogyakarta S Surawan Journal of Classroom Action Research 1 (1), 29-30, 2019 | 9 | 2019 |
Upaya Meningkatkan Kemampuan Analisis Siswa Melalui Model Pembelajaran Berbasis Masalah Pada Materi Kelistrikan Mesin A Muhaimin Journal of Classroom Action Research 1 (1), 5-13, 2019 | 8 | 2019 |
Kesulitan Guru dalam Melaksanakan Pembelajaran Matematika dengan Kurikulum 2013 Masa Pandemi Covid-19 FD Komalasari, IK Widada, H Husniati Journal of Classroom Action Research 4 (1), 11-17, 2022 | 7 | 2022 |
Lesson Study: Penerapan STAD Kontekstual untuk Meningkatkan Hasil Belajar dan keterampilan Proses Sains N Sholehah Journal of Classroom Action Research 4 (1), 6-10, 2022 | 7 | 2022 |
Pemanfaatan Multimedia dalam Meningkatkan Efektivitas Pembelajaran IPA tentang Sruktur Tanah P Pranoto Journal of Classroom Action Research 3 (1), 15-20, 2021 | 7 | 2021 |
Efektivitas penggunaan dwibahasa dalam proses pembelajaran Matematika NK Sulastri Journal of Classroom Action Research 3 (1), 1-6, 2021 | 7 | 2021 |
Penerapan Model Pembelajaran Inkuiri Terbimbing untuk Meningkatkan Hasil Belajar Fisika dan Kemampuan Berpikir Kritis Peserta Didik S Murni Journal of Classroom Action Research 2 (1), 57-62, 2020 | 7 | 2020 |
Motivasi Berprestasi (Achievementmotivation) Guru Dalam Melaksanakan Pembelajaran Pada Masa Pandemi Covid-19 R Ikhwani, AH Witono, AK Jaelani Journal of Classroom Action Research 4 (1), 18-28, 2022 | 6 | 2022 |
Penggunaan Bahan Ajar IPA berbasis Pendekatan SAVI (Somatic, Auditory, Visual, Intellectual) untuk Meningkatkan Hasil Belajar Peserta Didik F Sari Journal of Classroom Action Research 2 (2), 2020 | 5 | 2020 |
Optimalisasi peran wali kelas untuk meningkatkan aktivitas pembelajaran siswa masa pandemi covid-19 K Andrasto Journal of classroom action research 3 (2), 2021 | 4 | 2021 |
Peningkatan Keterampilan Proses Melalui Penerapan Model Pembelajaran Penemuan (Discovery Learning) Pada Siswa Kelas XI MIPA-3 W Herawati Journal of Classroom Action Research 3 (2), 59-65, 2021 | 4 | 2021 |
Upaya meningkatkan hasil belajar siswa kelas XI IPS pada materi turunan fungsi aljabar dengan metode tutor sebaya N Nuraini Journal of Classroom Action Research 2 (1), 9-14, 2020 | 4 | 2020 |
Peningkatan Kemampuan Guru dalam Menyusun Soal Evaluasi Melalui Kegiatan In House Training (IHT) M Ayuni Journal of Classroom Action Research 61, 2019 | 4 | 2019 |
Meningkatkan Keterampilan Menulis Teks Narasi dengan Menggunakan Silent Video pada Siswa SMA Negeri 1 Mataram SN Widiprihati Journal of Classroom Action Research 3 (2), 2021 | 3 | 2021 |
Upaya meningkatkan kesegaran jasmani melalui pendekatan bermain dalam pembelajaran pendidikan jasmani A Astar Journal of Classroom Action Research 2 (1), 70-75, 2020 | 3 | 2020 |