Follow
Jurnal of Classroom Action Research
Jurnal of Classroom Action Research
Verified email at unram.ac.id - Homepage
Title
Cited by
Cited by
Year
Penerapan model pembelajaran problem based learning (pbl) untuk meningkatkan hasil belajar siswa
E Supriatna
Journal of Classroom Action Research 2 (1), 15-19, 2020
412020
Penerapan Model Pembelajaran Problem Based Learning Untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kritis Siswa Kelas X MIPA-2
HS Mardiyanti
Journal of Classroom Action Research 2 (1), 1-8, 2020
242020
Penerapan Computer Based Instruction Model Simulasi dalam Pembelajaran IPA Sekolah Dasar
WB Aditama, A Ramdani, K Khairunnisa
Journal of Classroom Action Research 3 (1), 30-45, 2021
162021
Peningkatan hasil belajar IPA melalui model pembelajaran problem based learning dengan media flash card
IE Ramadha, A Zuhaida
Journal of Classroom Action Research 3 (2), 2656-3460, 2021
122021
Peningkatan hasil belajar matematika melalui media pembelajaran segitiga bongkar pasang dengan strategi STAD
D Setiawan
Journal of Classroom Action Research 3 (1), 7-14, 2021
122021
Peningkatkan Motivasi dan Prestasi Belajar PAI Menggunakan Model Pembelajaran Pakem Pada Siswa Kelas VI SD Muhammadiyah Sumbermulyo Bantul Yogyakarta
S Surawan
Journal of Classroom Action Research 1 (1), 29-30, 2019
92019
Upaya Meningkatkan Kemampuan Analisis Siswa Melalui Model Pembelajaran Berbasis Masalah Pada Materi Kelistrikan Mesin
A Muhaimin
Journal of Classroom Action Research 1 (1), 5-13, 2019
82019
Kesulitan Guru dalam Melaksanakan Pembelajaran Matematika dengan Kurikulum 2013 Masa Pandemi Covid-19
FD Komalasari, IK Widada, H Husniati
Journal of Classroom Action Research 4 (1), 11-17, 2022
72022
Lesson Study: Penerapan STAD Kontekstual untuk Meningkatkan Hasil Belajar dan keterampilan Proses Sains
N Sholehah
Journal of Classroom Action Research 4 (1), 6-10, 2022
72022
Pemanfaatan Multimedia dalam Meningkatkan Efektivitas Pembelajaran IPA tentang Sruktur Tanah
P Pranoto
Journal of Classroom Action Research 3 (1), 15-20, 2021
72021
Efektivitas penggunaan dwibahasa dalam proses pembelajaran Matematika
NK Sulastri
Journal of Classroom Action Research 3 (1), 1-6, 2021
72021
Penerapan Model Pembelajaran Inkuiri Terbimbing untuk Meningkatkan Hasil Belajar Fisika dan Kemampuan Berpikir Kritis Peserta Didik
S Murni
Journal of Classroom Action Research 2 (1), 57-62, 2020
72020
Motivasi Berprestasi (Achievementmotivation) Guru Dalam Melaksanakan Pembelajaran Pada Masa Pandemi Covid-19
R Ikhwani, AH Witono, AK Jaelani
Journal of Classroom Action Research 4 (1), 18-28, 2022
62022
Penggunaan Bahan Ajar IPA berbasis Pendekatan SAVI (Somatic, Auditory, Visual, Intellectual) untuk Meningkatkan Hasil Belajar Peserta Didik
F Sari
Journal of Classroom Action Research 2 (2), 2020
52020
Optimalisasi peran wali kelas untuk meningkatkan aktivitas pembelajaran siswa masa pandemi covid-19
K Andrasto
Journal of classroom action research 3 (2), 2021
42021
Peningkatan Keterampilan Proses Melalui Penerapan Model Pembelajaran Penemuan (Discovery Learning) Pada Siswa Kelas XI MIPA-3
W Herawati
Journal of Classroom Action Research 3 (2), 59-65, 2021
42021
Upaya meningkatkan hasil belajar siswa kelas XI IPS pada materi turunan fungsi aljabar dengan metode tutor sebaya
N Nuraini
Journal of Classroom Action Research 2 (1), 9-14, 2020
42020
Peningkatan Kemampuan Guru dalam Menyusun Soal Evaluasi Melalui Kegiatan In House Training (IHT)
M Ayuni
Journal of Classroom Action Research 61, 2019
42019
Meningkatkan Keterampilan Menulis Teks Narasi dengan Menggunakan Silent Video pada Siswa SMA Negeri 1 Mataram
SN Widiprihati
Journal of Classroom Action Research 3 (2), 2021
32021
Upaya meningkatkan kesegaran jasmani melalui pendekatan bermain dalam pembelajaran pendidikan jasmani
A Astar
Journal of Classroom Action Research 2 (1), 70-75, 2020
32020
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20