Rita Patonah
Rita Patonah
Universitas Galuh
Email yang diverifikasi di unigal.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
PERAN PEREMPUAN TERHADAP PENGUATAN EKONOMI KELUARGA DI KABUPATEN CIAMIS
Y Susanti, R Patonah
Jurnal Edukasi (Ekonomi, Pendidikan dan Akuntansi) 8 (2), 107-114, 2020
12020
Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran Ekonomi Melalui Penerapan Metode Diskursus Multy Reprecentacy (DMR)
R Patonah
Jurnal Faktor UNINDRA 6 (2), 83-88, 2019
12019
PERBEDAAN HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK YANG MENDAPATKAN MODEL PEMBELAJARAN COOPERATIVE LEARNING TIPE TAKE AND GIVE DAN TIPE TREFFINGER PADA MATA PELAJARAN EKONOMI
R Patonah
Jurnal Faktor UNINDRA 5 (2), 115-126, 2018
12018
PENGARUH LINGKUNGAN TEMAN SEBAYA TERHADAP PRESTASI BELAJAR PESERTA DIDIK PADA MATA PELAJARAN AKUNTANSI DI SMK SWADAYA KARANGNUNGGAL
SR Asmara, T Heryati, R Patonah
J-KIP (Jurnal Keguruan dan Ilmu Pendidikan) 2 (1), 71-78, 2021
2021
MENINGKATKAN HASIL BELAJAR DENGAN METODE TIME TOKEN
R Patonah, AP Suitela
Jurnal Edukasi (Ekonomi, Pendidikan dan Akuntansi) 8 (1), 15-26, 2020
2020
PENGARUH MEDIA PEMBELAJARAN AUDIO VISUAL TIPE VIDEO TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA MATA PELAJARAN EKONOMI DI SMA NEGERI 2 CIAMIS
M Sholihah, T Heryati, R Patonah
J-KIP (Jurnal Keguruan dan Ilmu Pendidikan) 1 (1), 23-29, 2020
2020
Penerapan Metode Discovery Learning dalam Meningkatkan Keterampilan Berpikir Kritis pada Siswa yang Memiliki IQ Tinggi dan Rendah dalam Mata Pelajaran Ekonomi
R Patonah
Sosio e-Kons 11 (3), 183-194, 2020
2020
Pengaruh Loan to Deposit Ratio terhadap Laba Operasional (Suatu Kasus pada PT. Bank Mandiri (Persero) yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia)
R Patonah
Sosio e-Kons 10 (3), 253-260, 2018
2018
PENGARUH BUDAYA SEKOLAH TERHADAP MOTIVASI BELAJAR SISWA DAN IMPLIKASINYA TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA (Survey Pada Siswa Madrasah Tsanawiyah Swasta di Kota Banjar)
R PATONAH
Jurnal Edukasi (Ekonomi, Pendidikan dan Akuntansi) 4 (3), 2018
2018
PENGARUH PENERAPAN METODE PEMBERIAN TUGAS (RESITASI) TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN AKUNTANSI
R PATONAH
Jurnal Edukasi (Ekonomi, Pendidikan dan Akuntansi) 4 (4), 2018
2018
PERBEDAAN HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK YANG MENDAPATKAN MODEL KOOPERATIF TIPE TEAMS-GAMES-TOURNAMENT DAN TIPE CONCEPT MAPPING PADA MATA PELAJARAN EKONOMI DI MAN BANJAR
R Patonah
Jurnal Edukasi (Ekonomi, Pendidikan dan Akuntansi) 5 (2), 2018
2018
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–11