Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran Ekonomi Melalui Penerapan Metode Diskursus Multy Reprecentacy (DMR) R Patonah Faktor: Jurnal Ilmiah Kependidikan 6 (2), 83-88, 2019 | 19 | 2019 |
Pengaruh Lingkungan Teman Sebaya terhadap Prestasi Belajar Peserta Didik pada Mata Pelajaran Akuntansi di SMK Swadaya Karangnunggal SR Asmara, T Heryati, R Patonah J-KIP (Jurnal Keguruan dan Ilmu Pendidikan) 2 (1), 71-78, 2021 | 18 | 2021 |
Peran perempuan terhadap penguatan ekonomi keluarga di Kabupaten Ciamis Y Susanti, R Patonah Jurnal Edukasi (Ekonomi, Pendidikan dan Akuntansi) 8 (2), 107-114, 2020 | 17 | 2020 |
Peran ibu rumah tangga dalam membantu perekonomian keluarga pada masa pandemi Covid-19 di Desa Girilaya I Ilah, D Dedeh, R Patonah, T Haryati Jurnal Edukasi (Ekonomi, Pendidikan dan Akuntansi) 9 (1), 57-62, 2021 | 14 | 2021 |
Pengaruh Budaya Sekolah Terhadap Motivasi Belajar Siswa Dan Implikasinya Terhadap Hasil Belajar Siswa (Survey Pada Siswa Madrasah Tsanawiyah Swasta di Kota Banjar) R PATONAH Jurnal Edukasi (Ekonomi, Pendidikan dan Akuntansi) 4 (3), 2018 | 14 | 2018 |
Pengaruh penerapan metode pemberian tugas (resitasi) terhadap hasil belajar siswa pada mata pelajaran akuntansi R PATONAH Jurnal edukasi (ekonomi, pendidikan dan akuntansi) 4 (4), 2018 | 11 | 2018 |
MENINGKATKAN HASIL BELAJAR DENGAN METODE TIME TOKEN R Patonah, AP Suitela Jurnal Edukasi (Ekonomi, Pendidikan dan Akuntansi) 8 (1), 15-26, 2020 | 7 | 2020 |
PENGARUH METODE CIRCUIT LEARNING PADA MATA PELAJARAN EKONOMI L Desiana, R Patonah, I Ilah J-KIP (Jurnal Keguruan dan Ilmu Pendidikan) 2 (3), 69-76, 2021 | 5 | 2021 |
Home Industry dalam Menyerap Tenaga Kerja Wanita di Desa Cimari T Heryati, R Patonah, NR Arifin Jurnal Edukasi (Ekonomi, Pendidikan dan Akuntansi) 11 (1), 37-42, 2023 | 2 | 2023 |
Kualitas Pelayanan Terhadap Volume Penjualan pada SPBU Nusantara 44.53226 di Cilacap Utara T Heryati, R Patonah, D Linggarni Sosio e-Kons 14 (3), 233-239, 2022 | 2 | 2022 |
PENGARUH PENGGUNAAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STUDENT FACILITATOR AND EXPLAINING TERHADAP HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK D Astriany, RAE Yanti, R Patonah J-KIP (Jurnal Keguruan dan Ilmu Pendidikan) 3 (3), 601-610, 2022 | 2 | 2022 |
PERBEDAAN HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK YANG MENDAPATKAN MODEL PEMBELAJARAN COOPERATIVE LEARNING TIPE TAKE AND GIVE DAN TIPE TREFFINGER PADA MATA PELAJARAN EKONOMI R Patonah Faktor: Jurnal Ilmiah Kependidikan 5 (2), 115-126, 2018 | 2 | 2018 |
Peningkatan Keterampilan Istri Pandai Besi dalam Membuat Iklan Menggunakan Aplikasi Canva di Kampung Dokdak Desa Baregbeg Kecamatan Baregbeg Kabupaten Ciamis R Agustini, T Hidayat, R Patonah, FMR Saputra, NS Nurhidayah Abdimas Galuh 6 (1), 127-135, 2024 | 1 | 2024 |
SUSTAINABLE ENTREPRENEURHSIP DAN GREEN ECONOMY UNTUK PELAKU UMKM DI DESA KARANGAMPEL NR Arifin, RA Putra, R Patonah, T Heryati Abdimas Galuh 5 (2), 1056-1069, 2023 | 1 | 2023 |
OPTIMALISASI PEMANFAATAN TANAH BENGKOK GUNA TERCAPAINYA KESEJAHTERAAN PERANGKAT DESA RA Putra, NR Arifin, R Patonah, Y Susanti Abdimas Galuh 4 (2), 900-910, 2022 | 1 | 2022 |
Budaya Mungkus di Kecamatan Cikoneng R Patonah, T Heryati, D Dedeh, NR Arifin, E Mulyadi Jurnal Edukasi (Ekonomi, Pendidikan dan Akuntansi) 10 (1), 65-68, 2022 | 1 | 2022 |
MENINGKATKAN HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE DISKURSUS MULTY REPRECENTACY (DMR) EF Matin, T Heryati, R Patonah J-KIP (Jurnal Keguruan dan Ilmu Pendidikan) 3 (1), 211-218, 2022 | 1 | 2022 |
ANALISIS METODE PEMBELAJARAN CONNECTING, ORGANIZING, REFLECTING, EXTENDING (CORE) PADA MATA PELAJARAN EKONOMI DP Pamungkas, R Patonah, E Rohaeni J-KIP (Jurnal Keguruan dan Ilmu Pendidikan) 3 (1), 201-210, 2022 | 1 | 2022 |
Penerapan Metode Discovery Learning dalam Meningkatkan Keterampilan Berpikir Kritis pada Siswa yang Memiliki IQ Tinggi dan Rendah dalam Mata Pelajaran Ekonomi R Patonah Sosio e-Kons 11 (3), 183-194, 2020 | 1 | 2020 |
PERBEDAAN HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK YANG MENDAPATKAN MODEL KOOPERATIF TIPE TEAMS-GAMES-TOURNAMENT DAN TIPE CONCEPT MAPPING PADA MATA PELAJARAN EKONOMI DI MAN BANJAR R Patonah Jurnal Edukasi (Ekonomi, Pendidikan dan Akuntansi) 5 (2), 2018 | 1 | 2018 |