Ikuti
Rita Patonah
Rita Patonah
Universitas Galuh
Email yang diverifikasi di unigal.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran Ekonomi Melalui Penerapan Metode Diskursus Multy Reprecentacy (DMR)
R Patonah
Faktor: Jurnal Ilmiah Kependidikan 6 (2), 83-88, 2019
192019
Pengaruh Lingkungan Teman Sebaya terhadap Prestasi Belajar Peserta Didik pada Mata Pelajaran Akuntansi di SMK Swadaya Karangnunggal
SR Asmara, T Heryati, R Patonah
J-KIP (Jurnal Keguruan dan Ilmu Pendidikan) 2 (1), 71-78, 2021
182021
Peran perempuan terhadap penguatan ekonomi keluarga di Kabupaten Ciamis
Y Susanti, R Patonah
Jurnal Edukasi (Ekonomi, Pendidikan dan Akuntansi) 8 (2), 107-114, 2020
172020
Peran ibu rumah tangga dalam membantu perekonomian keluarga pada masa pandemi Covid-19 di Desa Girilaya
I Ilah, D Dedeh, R Patonah, T Haryati
Jurnal Edukasi (Ekonomi, Pendidikan dan Akuntansi) 9 (1), 57-62, 2021
142021
Pengaruh Budaya Sekolah Terhadap Motivasi Belajar Siswa Dan Implikasinya Terhadap Hasil Belajar Siswa (Survey Pada Siswa Madrasah Tsanawiyah Swasta di Kota Banjar)
R PATONAH
Jurnal Edukasi (Ekonomi, Pendidikan dan Akuntansi) 4 (3), 2018
142018
Pengaruh penerapan metode pemberian tugas (resitasi) terhadap hasil belajar siswa pada mata pelajaran akuntansi
R PATONAH
Jurnal edukasi (ekonomi, pendidikan dan akuntansi) 4 (4), 2018
112018
MENINGKATKAN HASIL BELAJAR DENGAN METODE TIME TOKEN
R Patonah, AP Suitela
Jurnal Edukasi (Ekonomi, Pendidikan dan Akuntansi) 8 (1), 15-26, 2020
72020
PENGARUH METODE CIRCUIT LEARNING PADA MATA PELAJARAN EKONOMI
L Desiana, R Patonah, I Ilah
J-KIP (Jurnal Keguruan dan Ilmu Pendidikan) 2 (3), 69-76, 2021
52021
Home Industry dalam Menyerap Tenaga Kerja Wanita di Desa Cimari
T Heryati, R Patonah, NR Arifin
Jurnal Edukasi (Ekonomi, Pendidikan dan Akuntansi) 11 (1), 37-42, 2023
22023
Kualitas Pelayanan Terhadap Volume Penjualan pada SPBU Nusantara 44.53226 di Cilacap Utara
T Heryati, R Patonah, D Linggarni
Sosio e-Kons 14 (3), 233-239, 2022
22022
PENGARUH PENGGUNAAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STUDENT FACILITATOR AND EXPLAINING TERHADAP HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK
D Astriany, RAE Yanti, R Patonah
J-KIP (Jurnal Keguruan dan Ilmu Pendidikan) 3 (3), 601-610, 2022
22022
PERBEDAAN HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK YANG MENDAPATKAN MODEL PEMBELAJARAN COOPERATIVE LEARNING TIPE TAKE AND GIVE DAN TIPE TREFFINGER PADA MATA PELAJARAN EKONOMI
R Patonah
Faktor: Jurnal Ilmiah Kependidikan 5 (2), 115-126, 2018
22018
Peningkatan Keterampilan Istri Pandai Besi dalam Membuat Iklan Menggunakan Aplikasi Canva di Kampung Dokdak Desa Baregbeg Kecamatan Baregbeg Kabupaten Ciamis
R Agustini, T Hidayat, R Patonah, FMR Saputra, NS Nurhidayah
Abdimas Galuh 6 (1), 127-135, 2024
12024
SUSTAINABLE ENTREPRENEURHSIP DAN GREEN ECONOMY UNTUK PELAKU UMKM DI DESA KARANGAMPEL
NR Arifin, RA Putra, R Patonah, T Heryati
Abdimas Galuh 5 (2), 1056-1069, 2023
12023
OPTIMALISASI PEMANFAATAN TANAH BENGKOK GUNA TERCAPAINYA KESEJAHTERAAN PERANGKAT DESA
RA Putra, NR Arifin, R Patonah, Y Susanti
Abdimas Galuh 4 (2), 900-910, 2022
12022
Budaya Mungkus di Kecamatan Cikoneng
R Patonah, T Heryati, D Dedeh, NR Arifin, E Mulyadi
Jurnal Edukasi (Ekonomi, Pendidikan dan Akuntansi) 10 (1), 65-68, 2022
12022
MENINGKATKAN HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE DISKURSUS MULTY REPRECENTACY (DMR)
EF Matin, T Heryati, R Patonah
J-KIP (Jurnal Keguruan dan Ilmu Pendidikan) 3 (1), 211-218, 2022
12022
ANALISIS METODE PEMBELAJARAN CONNECTING, ORGANIZING, REFLECTING, EXTENDING (CORE) PADA MATA PELAJARAN EKONOMI
DP Pamungkas, R Patonah, E Rohaeni
J-KIP (Jurnal Keguruan dan Ilmu Pendidikan) 3 (1), 201-210, 2022
12022
Penerapan Metode Discovery Learning dalam Meningkatkan Keterampilan Berpikir Kritis pada Siswa yang Memiliki IQ Tinggi dan Rendah dalam Mata Pelajaran Ekonomi
R Patonah
Sosio e-Kons 11 (3), 183-194, 2020
12020
PERBEDAAN HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK YANG MENDAPATKAN MODEL KOOPERATIF TIPE TEAMS-GAMES-TOURNAMENT DAN TIPE CONCEPT MAPPING PADA MATA PELAJARAN EKONOMI DI MAN BANJAR
R Patonah
Jurnal Edukasi (Ekonomi, Pendidikan dan Akuntansi) 5 (2), 2018
12018
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20