Follow
Fit Yanuar
Fit Yanuar
Lecturer of Communication Science, Universitas Sahid Jakarta
Verified email at usahid.ac.id
Title
Cited by
Cited by
Year
ANALISIS TEORITIS PESAN KOMUNIKASI JERINX-SID TERKAIT IDI DAN COVID-19 DAN PENERIMAAN PESANNYA OLEH MASYARAKAT MENURUT TEORI AKSI BERBICARA DAN TEORI PENILAIAN SOSIAL
F Yanuar, D Ekayanthi
Global Komunika 1 (2), 69-75, 2020
52020
Branding Capres Dan Konstruksi Wacana Politik Pilpres 2024 Di Ruang Media Sosial
B Mudjiyanto, L Launa, F Yanuar
KOMVERSAL 6 (1), 1-20, 2024
42024
STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PaDi UMKM MEMBANGUN BRAND AWARENESS MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM
R Budiarti, F Yanuar
Seminar Nasional Pariwisata dan Kewirausahaan (SNPK), 2022 1 (Universitas …, 2022
42022
Persepsi Mahasiswa Fikom Usahid Atas Polri Terkait Kasus Ferdy Sambo
MR Pratama, F Yanuar
Seminar Nasional Pariwisata dan Kewirausahaan (SNPK) 2, 570-579, 2023
22023
Transmisi Pesan Dalam Digitalisasi – Analisis Penggunaan Media Sosial Oleh Dokter Tifa
F Yanuar, D Ekayanthi, RF Marta
Communicology 10 (Versi Online: http://journal.unj.ac.id/), 266 - 284, 2022
22022
STRATEGY TO DEVELOP CITY BRANDING OF CIREBON CITY IN WEST JAVA
NB SUKAMDANI, TT WIDANINGSIH, F YANUAR
ICCD 3 (1), 1-5, 2021
22021
KAJIAN SOSIOLOGI KOMUNIKASI KAUM BAWAH TERKAIT PANDEMI COVID-19; PERSPEKTIK HERMENEUTIKA SOSIAL OLEH ART TANGERANG
F Yanuar, D Ekayanthi
Global Komunikas 4 (2), 1-12, 2021
22021
Analisis Komunikasi Gestur Tubuh Waria
F Yanuar
Jurnal Ilmiah Ilmu Komunikasi 26, 307-315, 2020
22020
DEVELOPMENT OF COMMUNICATION MODEL FOR SEX WORKERS IN HIV AIDS PREVENTION IN EAST JAKARTA
D Ekayanthi, F Yanuar
IKON 22 (Jakarta), 259-266, 2018
22018
Analisis Pemanfaatan Media Sosial Di Indonesia Untuk Penyampaian Aspirasi Politik
F Yanuar, D Ekayanthi
IKON Jurnal Ilmiah Ilmu Komunikasi 24 (1), 29-49, 2020
12020
The Persuasive Communication Training For Reproductive Health Necessity on Sexual Worker
D Ekayanthi, F Yanuar
ICCD 1 (1), 44-47, 2018
12018
EFFECTIVE COMMUNICATION TRAINING FOR MOTHERS AND CHILDREN
F YANUAR, D EKAYANTHI
ICCD 6 (1), 242-247, 2024
2024
Digitalisasi Informasi dan Keberlimpahan Berita di Era Pascakebenaran
B Mudjiyanto, L Launa, F Yanuar
Oratio Directa (Prodi Ilmu Komunikasi) 6 (1), 2024
2024
Konstruksi Identitas Kelompok Kriminal Remaja Perkotaan
B Mudjiyanto, L Launa, F Yanuar
KOMVERSAL 6 (2), 400-413, 2024
2024
J48 and Naive Bayes Algorithm Approach for Marketing Communication Strategy Analysis and Predicting Interest of New Students
R Wulan, F Yanuar
SAR Journal (2619-9955) 7 (3), 2024
2024
STRATEGI MARKETING PUBLIC RELATIONS HOSTEL WHITE PENNY DALAM MEMBANGUN CITRA
AT Yolanda, F Yanuar
Seminar Nasional Pariwisata dan Kewirausahaan (SNPK) 3, 170-179, 2024
2024
Clustering the K-means Algorithm with the Approach to Student Interpersonal Communication Patterns in Selecting Secondary Schools
R Wulan, TT Widaningsih, F Yanuar
Faktor Exacta 16 (4), 2024
2024
PUBLIC COMMUNICATIONS TRAINING FOR YSS-TRANSGENDER ORGANIZATION
F YANUAR, T WIDANINGSIH, D EKAYANTHI
ICCD 5 (1), 358-363, 2023
2023
Mediasi Media Massa Menuju Nilai-nilai Baru dalam Pendidikan Tinggi Indonesia: Sebuah Tinjauan Ekonomi Pengetahuan
F Yanuar, D Ekayanthi, T Widaningsih, U Rusadi
SAP (Susunan Artikel Pendidikan) 8 (1), 148-156, 2023
2023
BRANDING DESIGN FOR LOCAL CULINARY PRODUCTS, TAMBELANG DISTRICT
B HASIBUAN, D EKAYANTHI, F YANUAR
ICCD 4 (1), 74-79, 2022
2022
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20