Ikuti
NURUL MUKHLISA
NURUL MUKHLISA
Email yang diverifikasi di unm.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Hubungan gaya belajar dan motivasi belajar dengan hasil belajar biologi siswa kelas XI IPA SMA Negeri 1 Tanete Rilau
AM Taiyeb, N Mukhlisa
Jurnal Bionature 16 (1), 8-16, 2015
842015
Miskonsepsi pada peserta didik
N Mukhlisa
SPEED Journal: Journal of Special Education 4 (2), 66-76, 2021
752021
Penerapan metode reward and punishment untuk meningkatkan hasil belajar siswa sekolah dasar kelas lima di Kabupaten Barru
N Haris, S Maryam, N Mukhlisa
Pinisi Journal of Education 1 (2), 132-143, 2021
92021
Penerapan Model Pembelajaran Auditory Intellectually Repetition untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Sekolah Dasar di Kabupaten Barru
L Syahid, R Djabba, N Mukhlisa
Pinisi Journal Of Education 1 (2), 2021
92021
Analisis Motivasi Belajar Matematika Siswa Di Upt Sd Negeri Se-Desa Mangki Kecamatan Cempa Kabupaten Pinrang
L Lukman, N Mukhlisa, S Mahmud
UNIVERSITAS NEGERI MAKASSAR, 2021
92021
Penerapan model somatic, auditory, visualization, dan intelectually (SAVI) untuk meningkatkan hasil belajar pada mata pelajaran IPS siswa kelas IV
K Hasan, N Mukhlisa, A Lestari
Jurnal Ilmiah Ilmu Kependidikan 4 (2), 165-169, 2020
82020
Analisis butir soal matematika pada siswa Sekolah Dasar
NR Amalia, A Halik, N Mukhlisa
Pinisi Journal of Education 1 (1), 219-230, 2021
72021
Penerapan Model Take And Give Pada Pembelajaran Tema 2 Tentang Persatuan dan Kesatuan untuk Meningkatkan Hasil Belajar Peserta Didik Kelas VI UPT Sd Negeri 109 Pinrang
M Musfirah, N Mukhlisa, N Fitri
UNIVERSITAS NEGERI MAKASSAR, 2021
52021
Penerapan model learning cycle pada pembelajaran tema 3 tentang sistem pencernaan pada hewan untuk meningkatkan hasil belajar siswa kelas V SD Inpres Banga banga Kabupaten Barru
R Djabba, N Mukhlisa, DP Utami
UNIVERSITAS NEGERI MAKASSAR, 2021
52021
Pengembangan Modul Pembelajaran Fisika Terintegrasi Soal Literasi Membaca dan Olabs Pada Materi Hukum Newton
NA Humairah, M Musdar, S Sutrisno, H Hamzah, M Mutmainna, ...
Journal of Health, Education, Economics, Science, and Technology (J-HEST) 6 …, 2024
32024
Pengaruh Disiplin Belajar Siswa Terhadap Hasil Belajar Matematika Di Kelas Tinggi SD Negeri Kelurahan Palanro Kabupaten
R Djabba, N Mukhlisa, R Ferdiansyah
School Education Journal Pgsd Fip Unimed 12 (4), 284-291, 2022
32022
Analisis Butir Tes Ulangan Akhir Semester Mata Pelajaran Matematika Di UPTD SD Negeri 1 Barru
K Hasan, N Mukhlisa, N Nurjannah
468 Seminar Nasional Hasil Penelitian 2021 “Penguatan Riset, Inovasi, Dan …, 2021
22021
Mengatasi Kenakalan Remaja Melalui Pendidikan Agama Islam: Peran Guru yang Signifikan di SMP Negeri 26 Makassar
N Mukhlisa, F Rahmawati
Jurnal Ilmu Pendidikan dan Sosial 2 (4), 556-564, 2024
12024
Penerapan Model Brain Based Learning untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Pada Perpindahan Kalor Di Sekitar Kita Di Kelas V UPTD SDN 135 Barru
M Muslimin, N Mukhlisa, N Normi
Global Science Education Journal 4 (1), 1-13, 2022
12022
Pengaruh Penggunaan Media Alphabet Card Terhadap Kemampuan Membaca Permulaan Siswa Sekolah Dasar
IP Sari, K Hasan, N Mukhlisa
Maccayya 1 (2), 68-75, 2023
2023
PENGARUH PEMBERIAN TAMBAHAN PENGHASILAN PEGAWAI (TPP) TERHADAP KINERJA PEGAWAI PADA DINAS PENDIDIKAN DAN KEBUDAYAAN KABUPATEN BARRU
K Hasan, N Mukhlisa
Indonesian Journal of Analysis Public Policy and Innovation 1 (1), 8-17, 2023
2023
Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Teams Games Tournament (TGT) untuk Meningkatkan Hasil Belajar Muatan IPS pada Siswa Sekolah Dasar
N Mukhlisa, E Winarti
Maccayya 1 (1), 19-29, 2023
2023
Evaluation Program of Independent Curriculum in Elementary School: A New Curriculum in Indonesia
K Hasan, N Mukhlisa
Proceeding of The Progressive and Fun Education International Conference 8 …, 2023
2023
THE EFFECT OF PROFESSIONAL BENEFITS ON TEACHER PERFORMANCE AT SMA NEGERI 3 BARRU
K Hasan, N Muhlisah, NA Naqya
Meraja journal 5 (3), 1-14, 2022
2022
Analisis Minat Belajar Siswa pada Pembelajaran Matematika di Kelas Tinggi UPT SD Negeri 5 Arawa Kabupaten Sidenreng Rappang
Y Yusliana, N Nurjannah, N Mukhlisa
Global Journal Teaching Professional 1 (2), 172-182, 2022
2022
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20