Hubungan gaya belajar dan motivasi belajar dengan hasil belajar biologi siswa kelas XI IPA SMA Negeri 1 Tanete Rilau AM Taiyeb, N Mukhlisa Jurnal Bionature 16 (1), 8-16, 2015 | 84 | 2015 |
Miskonsepsi pada peserta didik N Mukhlisa SPEED Journal: Journal of Special Education 4 (2), 66-76, 2021 | 75 | 2021 |
Penerapan metode reward and punishment untuk meningkatkan hasil belajar siswa sekolah dasar kelas lima di Kabupaten Barru N Haris, S Maryam, N Mukhlisa Pinisi Journal of Education 1 (2), 132-143, 2021 | 9 | 2021 |
Penerapan Model Pembelajaran Auditory Intellectually Repetition untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Sekolah Dasar di Kabupaten Barru L Syahid, R Djabba, N Mukhlisa Pinisi Journal Of Education 1 (2), 2021 | 9 | 2021 |
Analisis Motivasi Belajar Matematika Siswa Di Upt Sd Negeri Se-Desa Mangki Kecamatan Cempa Kabupaten Pinrang L Lukman, N Mukhlisa, S Mahmud UNIVERSITAS NEGERI MAKASSAR, 2021 | 9 | 2021 |
Penerapan model somatic, auditory, visualization, dan intelectually (SAVI) untuk meningkatkan hasil belajar pada mata pelajaran IPS siswa kelas IV K Hasan, N Mukhlisa, A Lestari Jurnal Ilmiah Ilmu Kependidikan 4 (2), 165-169, 2020 | 8 | 2020 |
Analisis butir soal matematika pada siswa Sekolah Dasar NR Amalia, A Halik, N Mukhlisa Pinisi Journal of Education 1 (1), 219-230, 2021 | 7 | 2021 |
Penerapan Model Take And Give Pada Pembelajaran Tema 2 Tentang Persatuan dan Kesatuan untuk Meningkatkan Hasil Belajar Peserta Didik Kelas VI UPT Sd Negeri 109 Pinrang M Musfirah, N Mukhlisa, N Fitri UNIVERSITAS NEGERI MAKASSAR, 2021 | 5 | 2021 |
Penerapan model learning cycle pada pembelajaran tema 3 tentang sistem pencernaan pada hewan untuk meningkatkan hasil belajar siswa kelas V SD Inpres Banga banga Kabupaten Barru R Djabba, N Mukhlisa, DP Utami UNIVERSITAS NEGERI MAKASSAR, 2021 | 5 | 2021 |
Pengembangan Modul Pembelajaran Fisika Terintegrasi Soal Literasi Membaca dan Olabs Pada Materi Hukum Newton NA Humairah, M Musdar, S Sutrisno, H Hamzah, M Mutmainna, ... Journal of Health, Education, Economics, Science, and Technology (J-HEST) 6 …, 2024 | 3 | 2024 |
Pengaruh Disiplin Belajar Siswa Terhadap Hasil Belajar Matematika Di Kelas Tinggi SD Negeri Kelurahan Palanro Kabupaten R Djabba, N Mukhlisa, R Ferdiansyah School Education Journal Pgsd Fip Unimed 12 (4), 284-291, 2022 | 3 | 2022 |
Analisis Butir Tes Ulangan Akhir Semester Mata Pelajaran Matematika Di UPTD SD Negeri 1 Barru K Hasan, N Mukhlisa, N Nurjannah 468 Seminar Nasional Hasil Penelitian 2021 “Penguatan Riset, Inovasi, Dan …, 2021 | 2 | 2021 |
Mengatasi Kenakalan Remaja Melalui Pendidikan Agama Islam: Peran Guru yang Signifikan di SMP Negeri 26 Makassar N Mukhlisa, F Rahmawati Jurnal Ilmu Pendidikan dan Sosial 2 (4), 556-564, 2024 | 1 | 2024 |
Penerapan Model Brain Based Learning untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Pada Perpindahan Kalor Di Sekitar Kita Di Kelas V UPTD SDN 135 Barru M Muslimin, N Mukhlisa, N Normi Global Science Education Journal 4 (1), 1-13, 2022 | 1 | 2022 |
Pengaruh Penggunaan Media Alphabet Card Terhadap Kemampuan Membaca Permulaan Siswa Sekolah Dasar IP Sari, K Hasan, N Mukhlisa Maccayya 1 (2), 68-75, 2023 | | 2023 |
PENGARUH PEMBERIAN TAMBAHAN PENGHASILAN PEGAWAI (TPP) TERHADAP KINERJA PEGAWAI PADA DINAS PENDIDIKAN DAN KEBUDAYAAN KABUPATEN BARRU K Hasan, N Mukhlisa Indonesian Journal of Analysis Public Policy and Innovation 1 (1), 8-17, 2023 | | 2023 |
Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Teams Games Tournament (TGT) untuk Meningkatkan Hasil Belajar Muatan IPS pada Siswa Sekolah Dasar N Mukhlisa, E Winarti Maccayya 1 (1), 19-29, 2023 | | 2023 |
Evaluation Program of Independent Curriculum in Elementary School: A New Curriculum in Indonesia K Hasan, N Mukhlisa Proceeding of The Progressive and Fun Education International Conference 8 …, 2023 | | 2023 |
THE EFFECT OF PROFESSIONAL BENEFITS ON TEACHER PERFORMANCE AT SMA NEGERI 3 BARRU K Hasan, N Muhlisah, NA Naqya Meraja journal 5 (3), 1-14, 2022 | | 2022 |
Analisis Minat Belajar Siswa pada Pembelajaran Matematika di Kelas Tinggi UPT SD Negeri 5 Arawa Kabupaten Sidenreng Rappang Y Yusliana, N Nurjannah, N Mukhlisa Global Journal Teaching Professional 1 (2), 172-182, 2022 | | 2022 |