Ikuti
Rike Febriyanti, M.A
Rike Febriyanti, M.A
Email yang diverifikasi di ub.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Pelafalan Bunyi Panjang Bahasa Jepang pada Mahasiswa, Pengajar dan Penutur Asli Bahasa Jepang Program Studi Pendidikan Bahasa Jepang Universitas Brawijaya.
R Febriyanti, SA Indrowaty
Educate 4 (1), 2015
72015
Kemampuan Pemelajar Bahasa Jepang dalam Melafalkan Bunyi Nasal/n/yang Diikuti Konsonan Bilabial/p
N Asnita, R Febriyanti
JLA: Jurnal Lingua Applicata 5 (1), 11-28, 2021
52021
Analisis Respon Peserta Didik Terhadap Mahasiswa Praktikan P4 Pada Pembelajaran Daring Sma
AP Septyaningtyas, R Febriyanti, WT Andajani
Jurnal Pendidikan Bahasa Jepang Undiksha 8 (1), 57-64, 2022
32022
Ketidaksesuaian Penulisan Huruf Hiragana Pada Pemelajar Pemula Bahasa Jepang
R Febriyanti
Jurnal Pendidikan Bahasa Jepang Undiksha 8 (3), 266-276, 2022
22022
Japanese native speakers’ perception on learners’ pronunciation of double consonant sounds in Japanese adverbs (fukushi)
L Husna, R Febriyanti
JAPANEDU: Jurnal Pendidikan dan Pengajaran Bahasa Jepang 7 (1), 30-356, 2022
22022
Pengantar Linguistik Jepang
R Febriyanti, L Husna
Penerbit FA, 2021
22021
Analisis Kesalahan Berbahasa Jepang 日本語誤用分析:(Bagi Calon Guru Bahasa Jepang)
R Febriyanti, L Husna
Pelangi Sastra, 2020
22020
Strategi Kesopanan Berbahasa Jepang dalam Korespondensi Surat Elektronik Bisnis Sesuai Yang Disarankan Oleh Penutur Asli Bahasa Jepang
R Febriyanti
Erudio 5 (2018), 32-48, 2018
2*2018
Japanese learner’s ability to pronounce nasal consonant/N/located at the end of words
AG Sesefanakh, R Febriyanti
JAPANEDU: Jurnal Pendidikan dan Pengajaran Bahasa Jepang 7 (2), 85-93, 2022
12022
Production of Vowel/ə/in Sundanese by Japanese Native Speakers in First Exposure
R Febriyanti, L Husna
Lingua Cultura 14 (2), 225-231, 2020
12020
Identification of Mora in Sokuon, Tan’on, and Chouon By Japanese language learners in Indonesia
R Febriyanti, CV Febri, A Sudiargo
LITERA 23 (1), 2024
2024
The Profile of Short Vowel ‘A’in Japanese Language that Determines the Meaning as Pronounced by University Students in Indonesia
R Febriyanti
Lingua Cultura 17 (2), 2023
2023
Cerita Anak Bergambar untuk Mendukung Kegiatan Literasi yang Melibatkan Orang Tua Murid KB/TK Aisyiyah Bustanul Athfal 5 Malang
R Febriyanti, L Husna
Jurnal Gramaswara: Jurnal Pengabdian kepada Masyarakat 3 (3), 172-186, 2023
2023
Pengenalan Budaya Jepang dan Peningkatan Kemampuan Pembuatan Poster Siswa Smkn 11 Malang
L Husna, R Febriyanti, S Rohman
Jurnal Gramaswara: Jurnal Pengabdian kepada Masyarakat 3 (1), 6-15, 2023
2023
Analisis Bunyi Oleh Pengajar Bahasa Jepang dalam Melafalkan Nasal/n/Diikuti Bilabial/p
R Gunawan, R Febriyanti
Jurnal Pendidikan Bahasa Jepang Undiksha 8 (3), 240-247, 2022
2022
ANALISIS BUNYI OLEH PENGAJAR BAHASA JEPANG DALAM MELAFALKAN NASAL/n/DIIKUTI BILABIAL/p
R Febriyanti, R Gunawan
Gede Satya Hermawan Yeni Irvina Restu Handayani Kadek Eva Krishna Adnyani, 240, 2022
2022
An Analysis of Pronunciation of the Nasal Sound/n/Followed by the Bilabial Nasal Consonant/m/at Indonesian Japanese Learners
R Febriyanti, N Virdaus
Chi'e: Journal of Japanese Learning and Teaching 10 (2), 137-145, 2022
2022
Japanese Language Rhetoric of the Japanese Education Students’ at the Speech Contest
R Febriyanti
Lingua Cultura 13 (3), 181-189, 2019
2019
The Impact of One Month Extensive Reading Activity on Smartphone and Online Evaluation Test on The Student of Japanese Language Education Program Brawijaya University
R Febriyanti
International Conference of Japanese Studies (ICJS) 2017, 162-170, 2017
2017
ANALISA KETERBACAAN BAHAN BACAAN DALAM MATA KULIAH DOKKAI SAKUBUN 3 MENGGUNAKAN PENDAPAT DARI MAHASISWA, NATIVE SPEAKER DAN PERANGKAT LUNAK
R Febriyanti
Jurnal Kotoba 4 (1), 2017
2017
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20