Follow
Hasrullah Liong Misi
Hasrullah Liong Misi
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Amkop Makassar
Verified email at stieamkop.ac.id - Homepage
Title
Cited by
Cited by
Year
Pengaruh Pelatihan, Kompetensi Dan Disiplin Kerja Terhadap Kinerja Dosen Pada Stia Al-Gazali Barru Kabupaten Barru
IP Setiawan, H Liong, A Sani
Jurnal Mirai Management 5 (3), 213-224, 2020
592020
Consumer Buying Interest: Prices And Product Quality At HRVD Division Store
NF Irvan, S Saharuddin, HL Misi
Journal of Entrepreneur, Business and Management 2 (1), 2024
12024
Analisis Strategi Diferensiasi, Focus, dan Cost Leadership terhadap Keunggulan Bersaing Produk Telkomsel Cabang Gowa
HL Misi
Journal of Applied Management and Business Research (JAMBiR) 1 (3), 286-293, 2021
12021
Minat Beli Konsumen Bakso Bakar Obesitas ditinjau dari Aspek Daya Tarik Iklan
HL Misi
Journal of Applied Management and Business Research (JAMBiR) 1 (3), 260-265, 2021
12021
Pengaruh Aplikasi Belanja Online dan Gaya Hidup terhadap Perilaku Konsumtif
HL Misi, MAP Darwis, M Sabil
Management and Accounting Research Statistics 3 (2), 1-12, 2023
2023
Pengaruh Kinerja terhadap Kompensasi Driver Gojek di Kota Makassar
HL Misi
Journal of Applied Management and Business Research (JAMBiR) 2 (1), 18-23, 2022
2022
Pengaruh Sosial Media Terhadap Brand Image Hotel Harper Perintis Makassar
H Liong, IK Sumadi
YUME: Journal of Management 2 (3), 2022
2022
Perilaku Konsumen Selama New Normal pada Fashion Busana Muslim Rumah Jahit Akhwat Makassar
H Liong, I Angraeni
YUME: Journal of Management 4 (2), 2021
2021
Faktor Yang Mempengaruhi Kepuasan Pelanggan pada Warung Makan Prasmanan Bugis Di Toddopuli Makassar
H Liong, A Arissa
YUME: Journal of Management 4 (2), 2021
2021
Pengaruh Keandalan, Daya Tanggap dan Jaminan terhadap Kualitas Pelayanan Jasa Pengiriman Barang
HL Misi
Management and Accounting Research Statistics 1 (2), 24-31, 2021
2021
Pengaruh Suku Bunga Kredit terhadap Permintaan Kredit Modal Kerja pada BRI Unit Balangnipa Sinjai
RA Deviana, HL Misi, NF Irvan
Bata Ilyas Journal of Accounting 2 (1), 2021
2021
Reliability, Responsiveness dan Assurance dalam Meningkatkan Kualitas Pelayanan Jasa Pengiriman Barang
HL Misi
Bata Ilyas Journal of Accounting 1 (2), 2020
2020
Analisis Biaya Promosi yang Memengaruhi Peningkatan Laba pada PT Telkom Witel Makassar
HL Misi
Bata Ilyas Journal of Accounting 1 (2), 2020
2020
SISTEM PELAYANAN DAN KEPUASAN, PENGARUHNYA TERHADAP LOYALITAS NASABAH PADA PT. BANK MEGA CABANG MAKASSAR
HL Misi
Jurnal Ilmiah Karimah 2 (1), 67-77, 2017
2017
Tingkat Pendapatan yang Diperoleh Juragan Kapal Ikan di Desa Beba Kecamatan Galesong Utara Kabupaten Takalar
HL Misi
Jurnal Ilmiah Aksi 23 (1), 23-34, 2016
2016
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–15