Ikuti
Dr. Tri Kusnawati, S.Pd., M.Hum.
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Penggunaan metode Task-based Learning untuk Meningkatkan Keterampilan Menulis Mahasiswa
T Kusnawati
Jurnal Pendidikan Bahasa dan Sastra 14 (1), 93-108, 2014
132014
Optimalisasi pembelajaran comprehension ecrite melalui penerapan prosedur bertanya
T Kusnawati
Yogyakarta: Universitas negeri Yogyakarta, 2007
22007
Task-based language teaching in compréhension orale class
T Kusnawati, HDN Novitasari
Francisola: Revue Indonésienne de la langue et la littérature françaises 8 …, 2023
2023
Identifying The Needs Analysis of Task-Based Learning Materials
T Kusnawati, Y Rasyid, Emzir
ICTES 2018 1 (EAI), 1-6, 2019
2019
Internalisasi Nilai-nilai Kedisiplinan dan Menghormati Orang Lain pada Mata Kuliah Expression Ecrite I
T Kusnawati
Forum Ilmiah XII FPBS UPI 1 (UPI Press ISBN 978-979-3786-70-4), 369-379, 2016
2016
L’APPROCHE DE GENRE DANS LA CLASSE DE PRODUCTION ÉCRITE DU FRANÇAIS
T Kusnawati
DEVELOPING FRENCH LEARNING ACTIVITIES IN LANGUAGE MULTIMEDIA LABORATORY
T Kusnawati
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–7