Marfi Ario
Marfi Ario
Universitas Pasir Pengaraian
Email yang diverifikasi di upp.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Analisis kemampuan penalaran matematis siswa SMK setelah mengikuti pembelajaran berbasis masalah
M Ario
Edu Research 5 (2), 125-134, 2016
502016
Penalaran matematis dan mathematical habits of mind melalui pembelajaran berbasis masalah dan penemuan terbimbing
M Ario
Edusentris 2 (1), 34-46, 2015
132015
Pengaruh pembelajaran flipped classroom terhadap hasil belajar kalkulus integral mahasiswa pendidikan matematika
M Ario, A Asra
Anargya: Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika 1 (2), 82-88, 2018
122018
Profil penguasaan materi matematika sekolah mahasiswa pendidikan matematika semester VI
M Ario
Aksioma: Jurnal Program Studi Pendidikan Matematika 6 (3), 385-392, 2017
82017
Pengembangan Video Pembelajaran Materi Integral Pada Pembelajaran Flipped Classroom
M Ario, A Asra
AKSIOMA: Jurnal Program Studi Pendidikan Matematika 8 (1), 20-31, 2019
62019
Perbandingan Peningkatan Kemampuan Penalaran Matematis Antara Pembelajaran Berbasis Masalah dan Penemuan Terbimbing Ditinjau Dari Kemampuan Awal Matematis Siswa
M Ario
Jurnal Eksakta Pendidikan (JEP) 1 (2), 56-63, 2017
32017
Profil Kemampuan Awal Matematis Mahasiswa Pendidikan Matematika
M Ario
Jurnal Absis: Jurnal Pendidikan Matematika dan Matematika 1 (2), 72-77, 2019
22019
Pengembangan Modul berbantuan Geogebra pada perkuliahan geometri transformasi
R Isharyadi, M Ario
Guru Tua: Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran 1 (1), 1-8, 2018
22018
Implementasi lesson study untuk menumbuhkan keaktifan belajar dan kerjasama mahasiswa
M Ario
Jurnal Absis: Jurnal Pendidikan Matematika dan Matematika 1 (1), 1-11, 2018
22018
Perbandingan Peningkatan Kemampuan Penalaran Matematis dan Mathematical Habits Of Mind Antara Siswa yang Mendapat Pembelajaran Berbasis Masalah dengan Siswa yang Mendapat …
M Ario
Universitas Pendidikan Indonesia, 2015
22015
Evaluasi Pembelajaran: Kemampuan Koneksi Matematis Siswa SMPN 1 dan SMPN 2 Kepenuhan
H Deswita, M Ario
Journal of Education and Teaching (JET) 1 (1), 33-39, 2020
12020
Praktikalitas dan Efektivitas Modul Geometri Transformasi Berbantuan Geogebra bagi Mahasiswa Pendidikan Matematika
R Isharyadi, M Ario
Jurnal Absis: Jurnal Pendidikan Matematika dan Matematika 1 (2), 86-93, 2019
12019
Pengembangan Video Pembelajaran Kalkulus Diferensial Berbasis Pen Tablet
M Ario, A Annajmi, R Isharyadi
Jurnal Cendekia: Jurnal Pendidikan Matematika 4 (2), 1129-1142, 2020
2020
Penerapan Lesson Study pada Perkuliahan Kalkulus I di Program Studi Pendidikan Matematika
RN Sari, M Ario, H Deswita, A Arcat
PYTHAGORAS: Jurnal Program Studi Pendidikan Matematika 9 (2), 154-164, 2020
2020
PENERAPAN LESSON STUDY PADA PERKULIAHAN KALKULUS I DI PROGRAM STUDI PENDIDIKAN MATEMATIKA
M Ario
APOTEMA: Jurnal Program Studi Pendidikan Matematika 6 (2), 112-122, 2020
2020
Pengaruh Pendekatan Pembelajaran Problem Solving Model Polya Terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Siswa Kelas VIII SMP Muhammadiyah Rambah
HA Kartini, M Ario, RN Sari
JURNAL PENDIDIK INDONESIA 1 (1), 17-24, 2020
2020
Peningkatan Kemampuan Komunikasi Matematis Melalui Penerapan Model Pembelajaran Thinking Aloud Pair Problem Solving (TAPPS) Pada Siswa Kelas VIII MTs Bahrul Ulum
N Rahmawati, LE Afri, M Ario
Jurnal Absis: Jurnal Pendidikan Matematika Dan Matematika 2 (2), 194-201, 2020
2020
Penerapan Lesson Study pada Perkuliahan Pengantar Aljabar
M Ario
Jurnal Gantang 4 (1), 27-38, 2019
2019
Perbedaan Hasil Belajar Matematika Siswa Mts Ash-shohibiyah Antara Yang Menggunakan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Teams Games Tournament (Tgt) Dan Team Asisted …
M Ario, W Astari, H Deswita
Jurnal Mahasiswa Prodi Matematika UPP 3 (1), 109745, 2017
2017
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–19