Analisis kemampuan penalaran matematis siswa SMK setelah mengikuti pembelajaran berbasis masalah M Ario Edu Research 5 (2), 125-134, 2016 | 50 | 2016 |
Penalaran matematis dan mathematical habits of mind melalui pembelajaran berbasis masalah dan penemuan terbimbing M Ario Edusentris 2 (1), 34-46, 2015 | 13 | 2015 |
Pengaruh pembelajaran flipped classroom terhadap hasil belajar kalkulus integral mahasiswa pendidikan matematika M Ario, A Asra Anargya: Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika 1 (2), 82-88, 2018 | 12 | 2018 |
Profil penguasaan materi matematika sekolah mahasiswa pendidikan matematika semester VI M Ario Aksioma: Jurnal Program Studi Pendidikan Matematika 6 (3), 385-392, 2017 | 8 | 2017 |
Pengembangan Video Pembelajaran Materi Integral Pada Pembelajaran Flipped Classroom M Ario, A Asra AKSIOMA: Jurnal Program Studi Pendidikan Matematika 8 (1), 20-31, 2019 | 6 | 2019 |
Perbandingan Peningkatan Kemampuan Penalaran Matematis Antara Pembelajaran Berbasis Masalah dan Penemuan Terbimbing Ditinjau Dari Kemampuan Awal Matematis Siswa M Ario Jurnal Eksakta Pendidikan (JEP) 1 (2), 56-63, 2017 | 3 | 2017 |
Profil Kemampuan Awal Matematis Mahasiswa Pendidikan Matematika M Ario Jurnal Absis: Jurnal Pendidikan Matematika dan Matematika 1 (2), 72-77, 2019 | 2 | 2019 |
Pengembangan Modul berbantuan Geogebra pada perkuliahan geometri transformasi R Isharyadi, M Ario Guru Tua: Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran 1 (1), 1-8, 2018 | 2 | 2018 |
Implementasi lesson study untuk menumbuhkan keaktifan belajar dan kerjasama mahasiswa M Ario Jurnal Absis: Jurnal Pendidikan Matematika dan Matematika 1 (1), 1-11, 2018 | 2 | 2018 |
Perbandingan Peningkatan Kemampuan Penalaran Matematis dan Mathematical Habits Of Mind Antara Siswa yang Mendapat Pembelajaran Berbasis Masalah dengan Siswa yang Mendapat … M Ario Universitas Pendidikan Indonesia, 2015 | 2 | 2015 |
Evaluasi Pembelajaran: Kemampuan Koneksi Matematis Siswa SMPN 1 dan SMPN 2 Kepenuhan H Deswita, M Ario Journal of Education and Teaching (JET) 1 (1), 33-39, 2020 | 1 | 2020 |
Praktikalitas dan Efektivitas Modul Geometri Transformasi Berbantuan Geogebra bagi Mahasiswa Pendidikan Matematika R Isharyadi, M Ario Jurnal Absis: Jurnal Pendidikan Matematika dan Matematika 1 (2), 86-93, 2019 | 1 | 2019 |
Pengembangan Video Pembelajaran Kalkulus Diferensial Berbasis Pen Tablet M Ario, A Annajmi, R Isharyadi Jurnal Cendekia: Jurnal Pendidikan Matematika 4 (2), 1129-1142, 2020 | | 2020 |
Penerapan Lesson Study pada Perkuliahan Kalkulus I di Program Studi Pendidikan Matematika RN Sari, M Ario, H Deswita, A Arcat PYTHAGORAS: Jurnal Program Studi Pendidikan Matematika 9 (2), 154-164, 2020 | | 2020 |
PENERAPAN LESSON STUDY PADA PERKULIAHAN KALKULUS I DI PROGRAM STUDI PENDIDIKAN MATEMATIKA M Ario APOTEMA: Jurnal Program Studi Pendidikan Matematika 6 (2), 112-122, 2020 | | 2020 |
Pengaruh Pendekatan Pembelajaran Problem Solving Model Polya Terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Siswa Kelas VIII SMP Muhammadiyah Rambah HA Kartini, M Ario, RN Sari JURNAL PENDIDIK INDONESIA 1 (1), 17-24, 2020 | | 2020 |
Peningkatan Kemampuan Komunikasi Matematis Melalui Penerapan Model Pembelajaran Thinking Aloud Pair Problem Solving (TAPPS) Pada Siswa Kelas VIII MTs Bahrul Ulum N Rahmawati, LE Afri, M Ario Jurnal Absis: Jurnal Pendidikan Matematika Dan Matematika 2 (2), 194-201, 2020 | | 2020 |
Penerapan Lesson Study pada Perkuliahan Pengantar Aljabar M Ario Jurnal Gantang 4 (1), 27-38, 2019 | | 2019 |
Perbedaan Hasil Belajar Matematika Siswa Mts Ash-shohibiyah Antara Yang Menggunakan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Teams Games Tournament (Tgt) Dan Team Asisted … M Ario, W Astari, H Deswita Jurnal Mahasiswa Prodi Matematika UPP 3 (1), 109745, 2017 | | 2017 |