Follow
I Gde Yudhi Hendrawan
I Gde Yudhi Hendrawan
Universitas Mahasaraswati
Verified email at unmas.ac.id - Homepage
Title
Cited by
Cited by
Year
Analisis efektivitas viral marketing dalam meningkatkan keputusan pembelian dan kepuasan konsumen
IGY Hendrawan, IW Suarjana
JSAM (Jurnal Sains, Akuntansi dan Manajemen) 1 (2), 188-199, 2019
72019
Pengaruh Social Media Marketing, Brand Awareness dan Lokasi terhadap Keputusan Penggunaan Layanan di Swiss-Belhotel Tuban
NLS Ayuni, IN Suardhika, IGY Hendrawan
Values 3 (2), 418-431, 2022
62022
Peran Social Media Marketing, Kemudahan Penggunaan Dan Kualitas Informasi Untuk Meningkatkan Keputusan Pembelian Online Dalam Era New Normal (Studi Kasus pada E-commerce Shopee …
NMAE Alvinayanti, IN Suardhika, IGY Hendrawan
VALUES 3 (3), 736-751, 2022
22022
Pemanfaatan Video Reportase Berbentuk Konten Media Sosial Untuk Meningkatkan Awareness Konsumen Umkm Kuliner Di Denpasar
IGY Hendrawan, NMD Puspitawati, IW Suarjana, IGAD Nata
Prosiding Seminar Nasional Pengabdian Kepada Masyarakat Fakultas Bahasa …, 2021
22021
Blackbox Movies: The Transformation of Private Cinema into Multi-Channel Advertising Media
IMS Yoga, IGY Hendrawan
International Journal of Business, Economics and Management 3 (1), 41-47, 2019
22019
Pengaruh Promosi Digital, Store Atmosphere dan Motivasi Hedonis Terhadap Pembelian Impulsif Pada Wicked Vapor Bali
IPGA Gautama, IN Suardhika, IGY Hendrawan
VALUES 3 (1), 129-139, 2022
12022
PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BEDAK MARCKS DAN VENUS DI APOTEK KIMIA FARMA DENPASAR
IN Suardhika, IGY Hendrawan
EMAS 3 (3), 134-147, 2022
2022
STRATEGI PEMASARAN UNTUK MENINGKATKAN PEMBELIAN OBAT PEMBASMI HAMA PADA CV. ECODWI JAYA ABADI DI MASA PANDEMI COVID–19
IGY Hendrawan, YV Setai
PROSIDING SEMINAR NASIONAL PENGABDIAN MASYARAKAT (SENEMA) 1 (1), 389-392, 2022
2022
PENTINGNYA MENINGKATKAN KREATIVITAS DALAM MENGAJAR ANAK DIMASA PANDEMI
IGY Hendrawan
Prosiding Seminar Regional Pengabdian Kepada Masyarakat Universitas …, 2022
2022
MOTIVASI, PUNISHMENT DAN BUDAYA ORGANISASI IMPLIKASINYA TERHADAP KEPUASAN KERJA KARYAWAN CV. SURYAMAS LUMISINDO DENPASAR
IGNBG Anom, IW Mendra, TIS Harwaty, IGY Hendrawan
Prosiding, 109-126, 2018
2018
ANALISIS STRATEGI BISNIS OTOMOTIF KHUSUSNYA MEREK MITSUBISHI DI SEMARANG (Studi Kasus Pada PT. Bumen Redja Abadi Semarang)
I Hendrawan
Fakultas Ekonomi Dan Bisnis, Universitas Katolik Soegijapranata, 2005
2005
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–11