Ikuti
Dwiyana
Dwiyana
Email yang diverifikasi di um.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Efektivitas pemanfaatan komik sebagai media pembelajaran matematika
EN Subroto, A Qohar, D Dwiyana
Jurnal Pendidikan: Teori, Penelitian, Dan Pengembangan 5 (2), 135-141, 2020
1112020
Proses berpikir siswa berdasarkan kerangka kerja Mason
WA Wardhani, S Subanji, D Dwiyana
Jurnal Pendidikan: Teori, Penelitian, Dan Pengembangan 1 (3), 297-313, 2016
312016
Kemampuan Komunikasi Matematis Tulis Siswa SMP dalam Menyelesaikan Masalah
R Mandasari, TD Chandra, D Dwiyana
Jurnal Pendidikan: Teori, Penelitian, dan Pengembangan 3 (7), 838-850, 2018
152018
Miskonsepsi Siswa SMP Kelas IX pada Materi Bentuk Akar
AD Setyaningtyas, D Dwiyana, M Muksar
Jurnal Pendidikan: Teori, Penelitian, Dan Pengembangan 3 (6), 731-738, 2018
92018
Defragmentasi Struktur Berpikir Siswa Impulsif dalam Menyelesaikan Soal Cerita
AD Septian, TD Chandra, D Dwiyana
Jurnal Pendidikan: Teori, Penelitian, dan Pengembangan 3 (8), 994-1011, 2018
82018
Analysis of Adi Soemarmo Solo Airport Parking Payment System
R Tulaila, M Muqorobin
International Journal of Computer and Information System (IJCIS) 2 (1), 1-3, 2021
72021
Kemampuan berpikir analitis siswa dalam memecahkan masalah matematis
I Mahyastuti, D Dwiyana, E Hidayanto
Jurnal Pendidikan Matematika dan Sains 8 (1), 1-6, 2020
72020
Development and validity of problems with contradictory information and no specified universal set to measure the truth-seeking of pre-service mathematics teachers
D Kurniati, P PURWANTO, AR AS'ARI, D DWIYANA, S SUBANJI, ...
TEM Journa, 2019
62019
Proses Penalaran Analogi Siswa Impulsif dalam Memecahkan Masalah Bangun Ruang Sisi Lengkung
DAR Pradita, D Dwiyana, S Sisworo
Jurnal Pendidikan: Teori, Penelitian, dan Pengembangan 4 (12), 1589-1595, 2019
52019
Proses Berpikir Siswa Tunanetra dalam Menyelesaikan Masalah Matematika Ditinjau dari Teori Pemrosesan Informasi
I Syafitri, S Subanji, D Dwiyana
Journal Pendidikan: Teori, Penelitian, dan Pengembangan 1 (7), 1265-1278, 2016
52016
Reflective Students in Solving Linear Programming Related Problems
NP Wulandari, TW Triutami, D Novitasari, AR As’ari, D Dwiyana
1st Annual Conference on Education and Social Sciences (ACCESS 2019), 123-126, 2020
42020
Penalaran Analogi Siswa Reflektif Kelas X Dalam Menyelesaikan Soal Trigonometri
AF Romadlona, IN Parta, D Dwiyana
Jurnal Pendidikan: Teori, Penelitian, dan Pengembangan 3 (1), 1-8, 2018
42018
Meningkatkan penalaran matematis siswa pada materi ukuran pemusatan data melalui pendekatan problem posing
NA Chasanah, S Sisworo, D Dwiyana
Jurnal Pendidikan: Teori, Penelitian, dan Pengembangan 4 (4), 542-547, 2019
32019
Penerapan pembelajaran kooperatif tipe Group Investigation (GI) terhadap peningkatan hasil belajar matematika siswa jekas VIII-E SMP Negeri 16 Malang
NK Sari
Universitas Negeri Malang, 2012
12012
Studi Kasus: Komunikasi Matematis Siswa Homeschooling melalui Gesture pada Materi Irisan Dua Himpunan
F Umardiyah, S Subanjo, D Dwiyana
Jurnal Kajian dan Pembelajaran Matematika 1 (2), 155-159, 0
1
Penerapan metode pembelajaran penemuan terbimbing untuk meningkatkan pemahaman konsep kubus dan balok siswa kelas VIII-4 SMP Negeri 23 Malang
R Setyawati, D Dwiyana
Jurnal MIPA dan Pembelajarannya (JMIPAP) 1 (9), 694-702, 2021
2021
Kemampuan Siswa dalam Menyelesaikan Masalah Open-Ended Berdasarkan Aspek Fluency, Flexibility, dan Novelty
R Ramandani, H Susanto, D Dwiyana
Jurnal Pendidikan: Teori, Penelitian, dan Pengembangan 4 (8), 1016-1023, 2019
2019
Pengembangan Lembar Kegiatan Siswa (LKS) berbasis pengajaran dan pembelajaran kontekstual (CTL) pada materi perbandingan senilai dan berbalik nilai untuk siswa kelas VII
N Pratiwi
Universitas Negeri Malang, 2019
2019
Pembelajaran Inkuiri Terbimbing untuk Meningkatkan Pemahaman Konseptual Siswa Pada Materi Trigonometri Kelas X SMA
AM Santosa, S Sisworo, D Dwiyana
Jurnal Pendidikan: Teori, Penelitian, dan Pengembangan 3 (9), 1151-1159, 2018
2018
Buku Ajar Siswa Berbasis Pemecahan Masalah pada Materi Luas Permukaan dan Volume Tabung
T Kurniyati, H Susanto, D Dwiyana
Jurnal Pendidikan: Teori, Penelitian, dan Pengembangan 3 (9), 1228-1236, 2018
2018
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20