Ikuti
Fani Sartika
Fani Sartika
Faculty of Economic, Muhammadiyah Aceh University
Email yang diverifikasi di unmuha.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Analysis of The Influence of Brand Image and Negative Electronic Word of Mouth on Repurchase Intention of Ice Cream Aice Consumers
SRI Rezeki, F Sartika, T Kespandiar, I Nurcholifah, WD Febrian
Jurnal Ekonomi, Manajemen, dan Akuntansi 9 (5), 2050-2054, 2023
242023
Pengaruh Pemberian Kredit dan Modal terhadap Pendapatan Pedagang Kecil
N Nelfa, Z Zuraidah, F Sartika
Jurnal Ilmu Manajemen 9 (1), 26-39, 2019
152019
Tobin’s Q Ratio Sebagai Alat Ukur Nilai Perusahan Bank Syariah
S Mediyanti, E Kadriyani, F Sartika, IN Astuti, E Eliana, W Wardayani
Jupiis: Jurnal Pendidikan Ilmu-Ilmu Sosial 13 (1), 242, 2021
102021
Pengaruh Produk dan Bauran Promosi Wisata Terhadap Citra (Image) Destinasi dan Dampaknya Pada Niat Wisatawan Untuk Melakukan Kunjungan Ulang Ke Provinsi Aceh
F Sartika
ETD Unsyiah, 2014
52014
PENGARUH NORMA SUJEKTIF DAN HARGA TERHADAP MINAT BELI SAYURAN ORGANIK DI KOTA BANDA ACEH
F Sartika, AL Ibrahim, MJ Ermad
JSI: Jurnal Saudagar Indonesia 1 (2), 114-122, 2022
12022
Pengaruh persepsi risiko, ulasan produk, dan kepercayaan terhadap keputusan pembelian online (studi kasus pada mahasiswa Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas …
F Sartika
JSI: Jurnal Saudagar Indonesia 1 (1), 41-51, 2022
12022
Strategi Pemasaran Mie Khas Aceh pada Restoran Mie Aceh Razali
F Sartika, N Nadiya, RW Ruyanti
Jurnal Manajemen dan Inovasi 10 (1), 1-8, 2019
12019
PENGGUNAAN FITUR MEDIA SOSIAL INSTAGRAM STORIES SEBAGAI MEDIA PEMASARAN OLEH PELAKU ENTREPRENEURSHIP LOKAL
F Sartika
JSI: Jurnal Saudagar Indonesia 2 (1), 215-233, 2023
2023
Pengaruh Daya Tarik Produk Dan Daya Tarik Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Roti Boy di Kota Banda Aceh
A Fitri, F Sartika, N Pristiwa
Jurnal Humaniora: Jurnal Ilmu Sosial, Ekonomi dan Hukum 7 (1), 95-105, 2023
2023
PENGARUH PEMBERIAN KREDIT DAN MODAL TERHADAP PENDAPATAN PEDAGANG KECIL
N Nasra, Z Zuraidah, F Sartika
Jurnal Bisnis Digital 2 (1), 237-247, 2022
2022
SOCIALIZATION OF THE CAPITAL MARKET USING SMART ONLINE TRADING METHODS WITH BIONS
A Fitri, F Sartika, A Saputra
ABDIMU: Jurnal Pengabdian Muhammadiyah 2 (2), 2022
2022
Retailer’s Strategy in Reshaping Consumers’ Satisfaction and Wellbeing During a Pandemic
F Sarika, S Murad
1st UMGESHIC International Seminar on Health, Social Science and Humanities …, 2021
2021
PENGARUH KEPERCAYAAN, KEMUDAHAN DAN KUALITAS INFORMASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SECARA ONLINE (Studi Pada Mahasiswi Universitas Muhammadiyah Aceh)
Z Zuraidah, F Sartika, P Ayani
Jimma: Jurnal Ilmiah Manajemen Muhammadiyah Aceh 11 (2), 2021
2021
Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian Mie Instan Merek Lemonilo di Banda Aceh
F Sartika
Jurnal Ilmiah Manajemen Muhammadiyah Aceh 11 (1), 51-56, 2021
2021
Identification and Shopping Behavior Analysis in S-Commerce (Study on University Students in Banda Aceh)
F Sartika, E MJ, A Amelia
IOSR Journal of Business and Management 20 (10 Ver. II), 59-64, 2018
2018
The Effect of Marketing Environment, Innovation, and Marketing with Technology Utilization to Marketing Performance of Micro, Small, and Medium Enterprises in Banda Aceh (Study …
F Sartika, A Amelia
International Conference On Science, Engineering & Technology (i-SET 2018 …, 2018
2018
Tobin’s Q Ratio Sebagai Alat Ukur Nilai Perusahan Bank Syariah
S Mediyanti, E Kadriyani, F Sartika, IN Astuti, E Eliana, W Wardayani
JUPIIS: JURNAL PENDIDIKAN ILMU-ILMU SOSIAL 13 (1), 242-247, 0
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–17