Ikuti
Galih Wisnu Wardhana
Galih Wisnu Wardhana
Universitas Dharma AUB Surakarta
Email yang diverifikasi di at-aub.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Analisis Peran Social Media Marketing, Kualitas Produk Dan Brand Awareness Terhadap Keputusan Pembelian Pelanggan Rumah Makan Di Jawa Barat
R Haribowo, H Tannady, M Yusuf, GW Wardhana, S Syamsurizal
Management Studies and Entrepreneurship Journal (MSEJ) 3 (6), 4024-4032, 2022
672022
Pengaruh Kepemimpinan Dan Disiplin Kerja Terhadap Kinerja Dosen Dengan Motivasi Sebagai Variabel Intervening (Studi Empiris Di Stmik “Aub” Surakarta, Jawa Tengah)
GW Wardhana, A Chaerudin
Jurnal Perilaku dan Strategi Bisnis 2 (2 Agustus), 2014
82014
Pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Pelayanan secara Online terhadap Keputusan Pembelian pada Destinasi Belanja Shoope
GW Wardhana
Journal of Indonesian Science Economic Research 4 (1), 1-11, 2022
52022
Merancang Pembelajaran Interaktif Mata Kuliah Organisasi Komputer sebagai Media Pembelajaran Online bagi Mahasiswa Akademi Teknologi AUB Surakarta
A Nugroho, GW Wardhana, R Rachmatullah
Journal of Indonesian Science Economic Research 2 (5), 1-5, 2020
52020
Peran Kualitas Pelayanan, Harga Tiket Dan Promosi Terhadap Kepuasan Pengunjung Puro Mangkunegaran Surakarta
GW Wardhana
JSHP: Jurnal Sosial Humaniora dan Pendidikan 5 (2), 138-147, 2021
42021
PENGARUH MOTIVASI KERJA, DAN KOMPENSASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN RUMAH SAKIT DR. MOEWARDI SURAKARTA SURAKARTA DENGAN KEPUASAN KERJA SEBAGAI VARIABEL MODERATING
GW Wardhana
OPTIMUM Jurnal Ekonomi dan Pembangunan 8 (2), 212, 2018
42018
ANALISIS KINERJA KEUANGAN PERUSAHAAN MAKANAN DAN MINUMAN YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA (BEI) PADA MASA KABINET INDONESIA BERSATU JILID I DAN II
GW Wardhana, AR Pamungkas, IN Latief
RJABM (Research Journal of Accounting and Business Management) 3 (2), 221-237, 2019
22019
Pengaruh Kepemimpinan dan Kepuasan Kerja Terhadap Kinerja Dosen STIE AUB Surakarta dengan Komunikasi Sebagai Variabel Intervening
GW Wardhana
Proceeding Seminar Dan Call For Paper Peran Kepemimpinan Nasional Dalam …, 2015
22015
Pengaruh Kepemimpinan dan Kepuasan Kerja terhadap Kinerja Dosen STIE AUB
GW Wardhana
Tahun, 2015
22015
Kemampuan Kerja Dosen, Kontribusi Pelayanan Akademis, Sarana dan Prasarana Terhadap Motivasi Belajar Mahasiswa Akademi Teknologi AUB Surakarta
J Rochmadi, GW Wardhana
Journal of Indonesian Science Economic Research 2 (4), 2020
12020
Effect of Service Quality to Customer Satisfaction Bank Mandiri
GW Wardhana, A Nugroho
Journal of Indonesian Science Economic Research 2 (3), 13-17, 2020
12020
The Influence of Banking Service Quality on Bank Customer Satisfaction in Surakarta City
GW Wardhana
The journal of contemporary issues in business and government 26 (1), 235-244, 2020
12020
Effect of Marketing Mix on Satisfaction of Customers Indosat
GW Wardhana
Journal of Indonesian Science Economic Research 2 (2), 1-5, 2020
12020
The Mediating Role of Supply Chain Management and Moderating Impact of Competitive Intensity on the Association among Environmental Orientation and Firm’s Performance in Indonesia
A Utomo, A Respati, N Anggoro Panji, R Rachmatullah, GW Wardhana
Int. J Sup. Chain. Mgt Vol 9 (2), 460, 2020
12020
Pentingnya Pemasaran Digital Marketing Bagi UMKM di Desa Tegalombo Kabupaten Sragen
YA Yulia, HD Wahyuningsih, GW Wardhana, T Widianto
WASANA NYATA 7 (2), 98-102, 2023
2023
THE ROLE OF HUMAN RESOURCE MANAGEMENT IN IMPROVING STREET VENDOR BUSINESS IN KUTA MANDALIKA
GW Wardhana, R Santoso, BM Hadi, E Mamuki, MJ Tasrif
Jurnal Ilmiah Global Education 4 (4), 1993-1999, 2023
2023
Digital Marketing Strategy in Increasing Education Business Competitiveness
AR Pamungkas, AP Nugroho, GW Wardhana
Journal of Nonformal Education 9 (2), 329-335, 2023
2023
Dinamika Praktek Manajemen SDM Terhadap Kinerja Melalui Motivasi Pegawai Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer AUB Surakarta
GW Wardhana
KELOLA 9 (1), 95-104, 2022
2022
Kontribusi Pelayanan Terhadap Kepuasan Pengunjung Wisata Air Terjun di Kabupaten Karanganyar Provinsi Jawa Tengah
GW Wardhana, A Nugroho
Journal of Indonesian Science Economic Research 3 (2), 1-6, 2021
2021
Dampak Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pengunjung Kraton Kasunan Surakarta Dengan Kepuasan Sebagai Variabel Intervening
GW Wardhana
Kelola 5 (1), 109-123, 2018
2018
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20