Implementasi paradigma heutagogi dalam pembelajaran jarak jauh di perguruan tinggi: Sebuah sistematis review MS Fauzi Heutagogia: Journal of Islamic Education 1 (1), 1-13, 2021 | 16 | 2021 |
The Phonics Method in Aṣwat Learning and Its Influence on the Reading Ability of Ibtidaiyyah Madrasah Students: Metode Fonetik dalam Pembelajaran Aswat dan Pengaruhnya Terhadap … I Hania, MS Fauzi, ES Pangestu, MF Rosyada Al Mahāra: Jurnal Pendidikan Bahasa Arab 8 (2), 231-247, 2022 | 12 | 2022 |
Eksperimentasi Model Pembelajaran Problem Based Learning dalam Pembelajaran Nahwu di Kelas X SMA MS Fauzi Jurnal Alfazuna: Jurnal Pembelajaran Bahasa Arab dan Kebahasaaraban 5 (2 …, 2021 | 12 | 2021 |
The phonics method in aṣwat learning and its influence on the reading ability of ibtidaiyyah madrasah students. Al Mahāra: Jurnal Pendidikan Bahasa Arab, 8 (2), 231–247 I Hania, MS Fauzi, S Suteja, ES Pangestu, F Faiqotussana, MF Rosyada | 9 | 2022 |
The values of integration-interconnection in the material of Arabic textbook for Islamic senior high school in Indonesia MS Fauzi, Z Zakiyah Al-Ta’rib: Jurnal Ilmiah Program Studi Pendidikan Bahasa Arab 9 (1), 67-84, 2021 | 6 | 2021 |
Implementation and Problematic of Blended Learning in Fiqh Learning: A Combination of Synchronous and Asynchronous in Online Learning MN Mubin, MS Fauzi, AS Al Hadisi, A Bayhaqi, MF Rosyada Jurnal Iqra': Kajian Ilmu Pendidikan 7 (1), 259-274, 2022 | 4 | 2022 |
Cybergogy paradigm in Arabic language learning at Islamic universities during the Covid-19 pandemic T Musthofa, MS Fauzi Arabi: Journal of Arabic Studies 6 (2), 135-145, 2021 | 3 | 2021 |
The Role of Language Acquisition Theory in Arabic Online Learning (Skinner’s Behaviorism Perspective) MS Fauzi, ALF Nawangsari, MF Rosyada Izdihar: Journal of Arabic Language Teaching, Linguistics, and Literature 5 …, 2022 | 1 | 2022 |
DINAMIKA INTELEKTUAL MAHASISWA PROGRAM MAGISTER PENDIDIKAN BAHASA ARAB FAKULTAS ILMU TARBIYAH DAN KEGURUAN UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA (STUDI ATAS TESIS MAHASISWA) MS Fauzi Progran Magister Pendidikan Bahasa Arab FITK UIN Sunan Kalijaga, 2022 | 1 | 2022 |
Metode Fonetik dalam Pembelajaran Aswat dan Pengaruhnya Terhadap Kemampuan Membaca Siswa Madrasah Ibtidaiyyah I Hania, MS Fauzi, ES Pangestu, MF Rosyada al Mahāra Jurnal Pendidikan Bahasa Arab 8 (2), 231-247, 2022 | | 2022 |
Tetesan Kopi dari Peradaban Peci MS Fauzi | | 2022 |
ENSIKLOPEDIA TEMATIK TEORI-TEORI PENDIDIKAN I Machali, MS Fauzi Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta, 2021 | | 2021 |
Aktualisasi Kearifan Lokal Gusjigang dalam Pembelajaran Bahasa Arab MS Fauzi Prosiding Inovasi dalam Pembelajaran Bahasa Arab 1 (1), 99-114, 2021 | | 2021 |
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING TERHADAP HASIL BELAJAR NAHWU SISWA KELAS X SMA SAINS WAHID HASYIM SLEMAN TAHUN AJARAN 2019/2020 MSYAD FAUZI UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA, 2020 | | 2020 |
Preferensi Metodologi Pembelajaran Bahasa Arab Mahasiswa PBA UIN Saifuddin Zuhri Purwokerto di Era Pasca Pandemi MS Fauzi, M Fatahillah, MM Faridl Mahira: Journal of Arabic Studies & Teaching 1 (2), 77-88, 0 | | |