Ikuti
Jurnal Siasat Bisnis
Jurnal Siasat Bisnis
Email yang diverifikasi di uii.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Pengaruh literasi keuangan terhadap kinerja dan keberlangsungan UMKM di Jawa Tengah
D Aribawa
Jurnal Siasat Bisnis 20 (1), 1-13, 2016
6842016
Pengaruh Profitabilitas, Size terhadap Nilai Perusahaan dengan Sruktur Modal Sebagai Variabel Intervening
S Hermuningsih
Jurnal Siasat Bisnis 16 (2), 232-242, 2012
6412012
Perbandingan analisis prediksi kebangkrutan menggunakan Model Altman pertama, Altman revisi, dan altman modifikasi dengan ukuran dan umur perusahaan sebagai variabel penjelas …
AS Ramadhani, N Lukviarman
Jurnal Siasat Bisnis 13 (1), 15-28, 2009
3222009
Pengaruh kepuasan dan kepercayaan konsumen terhadap loyalitas: studi tentang peran mediasi switching costs
A Ishak, Z Luthfi
Jurnal Siasat Bisnis 15 (1), 55-66, 2011
2852011
Faktor-faktor yang mempengaruhi nilai perusahaan pada perusahaan yang terdaftar di bursa efek Malaysia dan bursa efek Indonesia
S Hermuningsih, DK Wardani
Jurnal Siasat Bisnis 13 (2), 173-183, 2009
2472009
Analisis pengaruh trust dan risk dalam penerimaan teknologi dompet elektronik Go-Pay
A Priyono
Jurnal Siasat Bisnis 21 (1), 88-106, 2017
2122017
Pengaruh Struktur Kepemilikan terhadap Nilai Perusahaan dengan Kinerja Keuangan dan Kebijakan Hutang sebagai Variabel Intervening
DK Wardani, S Hermuningsih
Jurnal Siasat Bisnis 15 (1), 27-36, 2011
1762011
Teori Pecking Order dan Trade-Off dalam Analisis Struktur Modal di Bursa Efek Indonesia
DA Harjito
Jurnal Siasat Bisnis 15 (2), 187-196, 2011
1512011
Pengaruh Corporate Social Responsibility Terhadap Nilai Perusahaan Dengan Corporate Governance Sebagai Variabel Moderasi
K Nahda, DA Harjito
Jurnal Siasat Bisnis 15 (1), 1-12, 2011
1352011
Pengaruh perceived usefulness dan perceived ease of use terhadap behavioral intention dengan pendekatan Technology Acceptance Model (TAM) pada pengguna Instant Messaging LINE …
R Aditya, A Wardhana
Jurnal Siasat Bisnis 20 (1), 24-32, 2016
1292016
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI UNDERPRICING SAHAM PADA PENAWARAN SAHAM PERDANA DI BURSA EFEK INDONESIA
RW Pahlevi
Jurnal Siasat Bisnis 18 (2), 2014
1252014
Pengaruh Persepsi Keamanan dan Privasi terhadap Kepuasan dan Kepercayaan Konsumen Online
BS Kinasih, A Albari
Jurnal Siasat Bisnis 16 (1), 25-38, 2012
1232012
The influence of product quality, service quality and price on customer satisfaction and loyalty
A Kartikasari, A Albari
Asian Journal of Entrepreneurship and Family Business 3 (1), 49-64, 2019
1182019
Investigating the determinants of online infaq intention during the COVID-19 pandemic: an insight from Indonesia
HM Aji, A Albari, M Muthohar, S Sumadi, M Sigit, I Muslichah, A Hidayat
Journal of Islamic Accounting and Business Research 12 (1), 1-20, 2021
962021
Pengaruh Return Saham, Volume Perdagangan Saham, dan Varian Return Saham Terhadap Bid–Ask Spread Saham Pada Perusahaan Manufaktur yang Tergabung Dalam Indeks LQ45 Periode Tahun …
SDA Ambarwati
Jurnal Siasat Bisnis 12 (1), 27-38, 2008
942008
Analisis minat beli konsumen muslim terhadap produk yang tidak diperpanjang sertifikat Halalnya
A Listyoningrum, A Albari
Jurnal Ekonomi & Keuangan Islam, 40-51, 2012
872012
Pengaruh Penggunaan Selebriti Dalam Iklan Terhadap Minat Beli Konsumen
A Ishak
Jurnal Siasat Bisnis 12 (2), 71-88, 2008
862008
Analisis Kepuasan Pelanggan dalam Belanja Online: Sebuah Studi Tentang Penyebab (Antecedents) dan Konsekuensi (Consequents)
A Ishak
Jurnal Siasat Bisnis 16 (2), 141-154, 2012
842012
Hubungan Antara Corporate Governance dan Variabel Pengurang Masalah Agensi
Z Arifin
Jurnal Siasat Bisnis 1 (10), 39-55, 2005
822005
Pentingnya Kepuasan Konsumen dan Implementasi Strategi Pemasarannya
A Ishak
Jurnal Siasat Bisnis Edisi Khusus (Pemasaran), 1-11, 2005
822005
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20