Ikuti
Hisny Fajrussalam
Hisny Fajrussalam
Email yang diverifikasi di upi.edu
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Core Ethical Values of Chacarter Education Based on Sundanese Culture Values
H Fajrussalam, A Hasanah
IJECA (International Journal of Education and Curriculum Application), 15-22, 2018
372018
Inovasi Pesantren Ramadhan dalam Meningkatkan Kecerdasan Spiritual Peserta Didik di Masa Pandemi Covid-19
H Fajrussalam, KA Winata, I Solihin, QY Zaqiah
Eduteach: Jurnal Edukasi dan Teknologi Pembelajaran 1 (2), 1-10, 2020
362020
Core ethical values of character education based on Islamic values in Islamic boarding schools
I Solihin, A Hasanah, H Fajrussalam
International Journal on Advanced Science, Education, and Religion 3 (2), 21-33, 2020
342020
Gaining Education Character Based on Cultural Sundanese Values: The Innovation of Islamic Education Curriculum in Facing Era Society 5.0
H Fajrussalam, AS Mansyur, QY Zaqiah
Jurnal Iqra': Kajian Ilmu Pendidikan 5 (1), 104-119, 2020
262020
Peningkatan Kemampuan Peserta Didik terhadap Baca Tulis Al-Qur'an Melalui Guru Pendidikan Agama Islam
KA Winata, H Fajrussalam, M Syah, M Erihadiana
J-PAI: Jurnal Pendidikan Agama Islam 6 (2), 90-100, 2020
212020
The Implementation of Educational Facilities and Infrastructure Management in Supporting Learning Process during Pandemic Covid-19 (Study at SMA Plus As-Salaam Bandung)
E Muslimin, H Fajrussalam, M Syah, M Erihadiana
Bulletin of Science Education 1 (2), 80-123, 2021
172021
Peran Agama Islam bagi Kesehatan Mental Mahasiswa
H Fajrussalam, IA Hasanah, NOA Asri, NA Anaureta
Al-Fikri: Jurnal Studi Dan Penelitian Pendidikan Islam 5 (1), 22-36, 2022
162022
Perilaku Konsumtif Penggunaan Online Shopping Dan Sistem Pay Later Dalam Perspektif Ekonomi Islam
SA Khairunnisa, MC Rahman, C Apriyanti, DO Putri, H Fajrussalam
Fondatia 6 (1), 130-147, 2022
152022
Akulturasi Islam Dengan Budaya Di Pulau Jawa
AN Laili, ER Gumelar, H Ulfa, R Sugihartanti, H Fajrussalam
Jurnal Soshum Insentif 4 (2), 137-144, 2021
142021
Core Moderation values dalam tradisi kitab kuning di pondok pesantren
H Fajrussalam
Atthulab: Islamic Religion Teaching and Learning Journal 5 (2), 210-224, 2020
142020
Persepsi Masyarakat Terhadap Paylater Dalam Online Shopping
H Fajrussalam, I Ihsanudin, T Luthfi, I Sallsabila, RP Sari
Jurnal Pendidikan Tambusai 6 (2), 8886-8893, 2022
122022
Analisis Pembayaran Paylatter Dalam Aplikasi Shopee Menurut Perspektif Islam
H Fajrussalam, D Hartiani, D Anggraeni, I Malida, N Merliana, RL Ropiah
Attadib: Journal of Elementary Education 6 (2), 265-290, 2023
112023
Pandangan Sains Terhadap Shalat Untuk Kesehatan
H Fajrussalam, AF Imaniar, A Isnaeni, C Septrida, VN Utami
JPG: Jurnal Pendidikan Guru 3 (3), 201-212, 2022
112022
Menumbuhkan sikap toleransi antar agama di lingkungan multikultural kepada anak sesuai ajaran agama Islam
S Kaaffah, H Fajrussalam, A Rahmania, J Ningsih, MK Rhamadan, ...
JPG: Jurnal Pendidikan Guru 3 (4), 289-314, 2022
92022
Analisis Transaksi Shopee Paylater Dalam Perspektif Hukum Islam
FM Fitriyani, AM Solihin, AD Kosasih, H Fajrussalam, DT Rahmawan, ...
JPG: Jurnal Pendidikan Guru 3 (4), 284-288, 2022
92022
Peningkatan Mutu Pendidikan Melalui Optimalisasi Manajeman Personalia
I Solihin, H Fajrussalam, M Syah, M Erihadiana
TA'DIBUNA: Jurnal Pendidikan Agama Islam 3 (2), 1-12, 2020
92020
PENINGKATAN MUTU PENDIDIKAN MELALUI OPTIMALISASI MANAJEMEN PERSONALIA
I Solihin, H Fajrussalam, M Syah, M Erihadiana
Universitas, 2020
92020
Konten Dakwah Habib Ja’far Al-Haddar di Media Sosial Tiktok
H Fajrussalam, A Nursyahbani, A Khoirunnisa, N Nurbaiti, NC Ningrum
Jurnal Pendidikan Tambusai 7 (1), 1647-1659, 2023
82023
Konstruksi media terhadap isu pinjam online dalam perspektif islam
H Oktaviana, HF Zaelani, P Rahmatika, S Dewi, H Fajrussalam
AT-TAWASSUTH: Jurnal Ekonomi Islam 7 (2), 145-155, 2022
82022
Integrasi Sains dan Agama Serta Implikasinya Terhadap Pendidikan Islam
A Zhulfarani, AAE Jati, F Hermawan, SA Arfaiza, H Fajrussalam
Humantech: Jurnal Ilmiah Multidisiplin Indonesia 2 (Spesial Issues 3), 773-779, 2022
82022
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20