Follow
Budi Febriyanto
Budi Febriyanto
Universitas Majalengka
Verified email at unma.ac.id
Title
Cited by
Cited by
Year
Model problem based learning membangun kemampuan berpikir kritis siswa sekolah dasar
YD Haryanti, B Febriyanto
Jurnal Cakrawala Pendas 3 (2), 2017
3732017
Peningkatan pemahaman konsep matematis melalui penggunaan media kantong bergambar pada materi perkalian bilangan di Kelas II Sekolah Dasar
B Febriyanto, YD Haryanti, O Komalasari
Jurnal Cakrawala Pendas 4 (2), 32-44, 2018
2572018
Penggunaan media flash card untuk meningkatkan hasil belajar siswa sekolah dasar
B Febriyanto, A Yanto
Jurnal Komunikasi Pendidikan 3 (2), 108-116, 2019
1382019
Perencanaan Pengumpulan Data sebagai Identifikasi Kebutuhan Pelatihan Lembaga Pelatihan
D Darmawan, I Sudrajat, MKZ Maulana, B Febriyanto
Journal of Nonformal Education and Community Empowerment, 71-88, 2021
682021
Pendidikan karakter dan nilai kedisiplinan peserta didik di sekolah
B Febriyanto, DS Patimah, AP Rahayu, EI Masitoh
Jurnal Elementaria Edukasia 3 (1), 75-81, 2020
672020
Efektivitas metode steinberg dengan media big book terhadap keterampilan membaca nyaring
K Anggraeni, B Febriyanto
Jurnal Cakrawala Pendas 2 (1), 2016
672016
Penerapan model multiliterasi untuk meningkatkan keterampilan menulis karangan persuasi pada mata pelajaran Bahasa Indonesia di Sekolah Dasar
SV Susilo, B Febriyanto, T Ramdiati
Jurnal Cakrawala Pendas 5 (1), 2019
602019
Penerapan model cooperative integrated reading and composition dalam pembelajaran keterampilan membaca pemahaman
B Febriyanto
Jurnal cakrawala pendas 2 (2), 2016
352016
Peran Media Sosial Dalam Pembentukan Karakter Siswa Di Era Digital
EY Winantika, B Febriyanto, SN Utari
Jurnal Lensa Pendas 7 (1), 1-14, 2022
302022
The Effectiveness of Photo Story in Multiliteracies Learning Towards Narrative Writing Skills of Fifth Grade Elementary School Students
B Febriyanto, A Yanto
Al Ibtida: Jurnal Pendidikan Guru MI 6 (2), 191-203, 2019
272019
Sastra anak: Media pembelajaran bahasa anak
ADS Krissandi, B Febriyanto, KA Cahya, D Radityo
Yogyakarta: Bakul Buku Indonesia 32, 2018
272018
Metode Cerita Berantai Untuk Meningkatkan Keterampilan Berbicara Siswa Pada Pembelajaran Bahasa Indonesia
B Febriyanto
Jurnal Cakrawala Pendas 5 (2), 2019
252019
Yuyun Dwi Haryanti, dan Oom Komalasari. 2018.“Peningkatan Pemahaman Konsep Matematis Melalui Penggunaan Media Kantong Bergambar Pada Materi Perkalian Bilangan Di Kelas Ii …
B Febriyanto
Jurnal Cakrawala Pendas 4 (2), 32, 0
22
Efektivitas model pembelajaran Cooperative Integrated Reading and Composition (Circ) dalam keterampilan menulis paragraf narasi siswa sekolah dasar
B Febriyanto
Jurnal Tunas Bangsa 5 (2), 90-102, 2018
202018
Pengaruh model ecoliteracy terhadap sikap ilmiah di sekolah dasar
DA Yonanda, Y Yuliati, B Febriyanto, DS Saputra, DS Nahdi
Jurnal Cakrawala Pendas 7 (1), 2021
192021
Efektivitas Penggunaan Model Pembelajaran Problem Based Learning Terhadap Kemampuan Membaca Pemahaman
B Febriyanto, A Yanto
DWIJA CENDEKIA: Jurnal Riset Pedagogik 3 (1), 11-22, 2019
182019
Hubungan kemampuan berpikir kreatif dan menulis deskripsi pada siswa kelas II sekolah dasar
BF Febriyanto, SW Anggraeni, DA Yonanda
Jurnal Elementaria Edukasia 6 (3), 1519-1528, 2023
102023
Make a match dalam pembelajaran writing di kelas V Sekolah Dasar
B Febriyanto
Jurnal Cakrawala Pendas 1 (2), 2015
102015
Upaya Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Melalui Model Direct Instruction Berbantuan Media Bagan Garis Waktu
YD Haryanti, B Febriyanto, IF Nuraisyah
Jurnal Cakrawala Pendas 4 (2), 23-41, 2018
92018
Scramble Game Dalam Pembelajaran Writing Di Kelas V Sekolah Dasar
B Febriyanto
Jurnal Cakrawala Pendas 4 (1), 2018
92018
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20