Model problem based learning membangun kemampuan berpikir kritis siswa sekolah dasar YD Haryanti, B Febriyanto Jurnal Cakrawala Pendas 3 (2), 2017 | 373 | 2017 |
Peningkatan pemahaman konsep matematis melalui penggunaan media kantong bergambar pada materi perkalian bilangan di Kelas II Sekolah Dasar B Febriyanto, YD Haryanti, O Komalasari Jurnal Cakrawala Pendas 4 (2), 32-44, 2018 | 257 | 2018 |
Penggunaan media flash card untuk meningkatkan hasil belajar siswa sekolah dasar B Febriyanto, A Yanto Jurnal Komunikasi Pendidikan 3 (2), 108-116, 2019 | 138 | 2019 |
Perencanaan Pengumpulan Data sebagai Identifikasi Kebutuhan Pelatihan Lembaga Pelatihan D Darmawan, I Sudrajat, MKZ Maulana, B Febriyanto Journal of Nonformal Education and Community Empowerment, 71-88, 2021 | 68 | 2021 |
Pendidikan karakter dan nilai kedisiplinan peserta didik di sekolah B Febriyanto, DS Patimah, AP Rahayu, EI Masitoh Jurnal Elementaria Edukasia 3 (1), 75-81, 2020 | 67 | 2020 |
Efektivitas metode steinberg dengan media big book terhadap keterampilan membaca nyaring K Anggraeni, B Febriyanto Jurnal Cakrawala Pendas 2 (1), 2016 | 67 | 2016 |
Penerapan model multiliterasi untuk meningkatkan keterampilan menulis karangan persuasi pada mata pelajaran Bahasa Indonesia di Sekolah Dasar SV Susilo, B Febriyanto, T Ramdiati Jurnal Cakrawala Pendas 5 (1), 2019 | 60 | 2019 |
Penerapan model cooperative integrated reading and composition dalam pembelajaran keterampilan membaca pemahaman B Febriyanto Jurnal cakrawala pendas 2 (2), 2016 | 35 | 2016 |
Peran Media Sosial Dalam Pembentukan Karakter Siswa Di Era Digital EY Winantika, B Febriyanto, SN Utari Jurnal Lensa Pendas 7 (1), 1-14, 2022 | 30 | 2022 |
The Effectiveness of Photo Story in Multiliteracies Learning Towards Narrative Writing Skills of Fifth Grade Elementary School Students B Febriyanto, A Yanto Al Ibtida: Jurnal Pendidikan Guru MI 6 (2), 191-203, 2019 | 27 | 2019 |
Sastra anak: Media pembelajaran bahasa anak ADS Krissandi, B Febriyanto, KA Cahya, D Radityo Yogyakarta: Bakul Buku Indonesia 32, 2018 | 27 | 2018 |
Metode Cerita Berantai Untuk Meningkatkan Keterampilan Berbicara Siswa Pada Pembelajaran Bahasa Indonesia B Febriyanto Jurnal Cakrawala Pendas 5 (2), 2019 | 25 | 2019 |
Yuyun Dwi Haryanti, dan Oom Komalasari. 2018.“Peningkatan Pemahaman Konsep Matematis Melalui Penggunaan Media Kantong Bergambar Pada Materi Perkalian Bilangan Di Kelas Ii … B Febriyanto Jurnal Cakrawala Pendas 4 (2), 32, 0 | 22 | |
Efektivitas model pembelajaran Cooperative Integrated Reading and Composition (Circ) dalam keterampilan menulis paragraf narasi siswa sekolah dasar B Febriyanto Jurnal Tunas Bangsa 5 (2), 90-102, 2018 | 20 | 2018 |
Pengaruh model ecoliteracy terhadap sikap ilmiah di sekolah dasar DA Yonanda, Y Yuliati, B Febriyanto, DS Saputra, DS Nahdi Jurnal Cakrawala Pendas 7 (1), 2021 | 19 | 2021 |
Efektivitas Penggunaan Model Pembelajaran Problem Based Learning Terhadap Kemampuan Membaca Pemahaman B Febriyanto, A Yanto DWIJA CENDEKIA: Jurnal Riset Pedagogik 3 (1), 11-22, 2019 | 18 | 2019 |
Hubungan kemampuan berpikir kreatif dan menulis deskripsi pada siswa kelas II sekolah dasar BF Febriyanto, SW Anggraeni, DA Yonanda Jurnal Elementaria Edukasia 6 (3), 1519-1528, 2023 | 10 | 2023 |
Make a match dalam pembelajaran writing di kelas V Sekolah Dasar B Febriyanto Jurnal Cakrawala Pendas 1 (2), 2015 | 10 | 2015 |
Upaya Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Melalui Model Direct Instruction Berbantuan Media Bagan Garis Waktu YD Haryanti, B Febriyanto, IF Nuraisyah Jurnal Cakrawala Pendas 4 (2), 23-41, 2018 | 9 | 2018 |
Scramble Game Dalam Pembelajaran Writing Di Kelas V Sekolah Dasar B Febriyanto Jurnal Cakrawala Pendas 4 (1), 2018 | 9 | 2018 |