Ikuti
Budi Febriyanto
Budi Febriyanto
Universitas Majalengka
Email yang diverifikasi di unma.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Model problem based learning membangun kemampuan berpikir kritis siswa sekolah dasar
YD Haryanti, B Febriyanto
Jurnal Cakrawala Pendas 3 (2), 2017
2822017
Peningkatan pemahaman konsep matematis melalui penggunaan media kantong bergambar pada materi perkalian bilangan di Kelas II Sekolah Dasar
B Febriyanto, YD Haryanti, O Komalasari
Jurnal Cakrawala Pendas 4 (2), 32-44, 2018
2152018
Penggunaan media flash card untuk meningkatkan hasil belajar siswa sekolah dasar
B Febriyanto, A Yanto
Jurnal Komunikasi Pendidikan 3 (2), 108-116, 2019
972019
Efektivitas metode steinberg dengan media big book terhadap keterampilan membaca nyaring
K Anggraeni, B Febriyanto
Jurnal Cakrawala Pendas 2 (1), 2016
572016
Penerapan model multiliterasi untuk meningkatkan keterampilan menulis karangan persuasi pada mata pelajaran Bahasa Indonesia di Sekolah Dasar
SV Susilo, B Febriyanto, T Ramdiati
Jurnal Cakrawala Pendas 5 (1), 2019
502019
Pendidikan karakter dan nilai kedisiplinan peserta didik di sekolah
B Febriyanto, DS Patimah, AP Rahayu, EI Masitoh
Jurnal Elementaria Edukasia 3 (1), 75-81, 2020
452020
Penerapan model cooperative integrated reading and composition dalam pembelajaran keterampilan membaca pemahaman
B Febriyanto
Jurnal cakrawala pendas 2 (2), 2016
292016
Sastra anak: Media pembelajaran bahasa anak
ADS Krissandi, B Febriyanto, KA Cahya, D Radityo
Yogyakarta: Bakul Buku Indonesia 32, 2018
242018
Perencanaan Pengumpulan Data sebagai Identifikasi Kebutuhan Pelatihan Lembaga Pelatihan
D Darmawan, I Sudrajat, MKZ Maulana, B Febriyanto
Journal of Nonformal Education and Community Empowerment, 71-88, 2021
232021
The Effectiveness of Photo Story in Multiliteracies Learning Towards Narrative Writing Skills of Fifth Grade Elementary School Students
B Febriyanto, A Yanto
Al Ibtida: Jurnal Pendidikan Guru MI 6 (2), 191-203, 2019
212019
Metode Cerita Berantai Untuk Meningkatkan Keterampilan Berbicara Siswa Pada Pembelajaran Bahasa Indonesia
B Febriyanto
Jurnal Cakrawala Pendas 5 (2), 454805, 2019
182019
Peran Media Sosial Dalam Pembentukan Karakter Siswa Di Era Digital
EY Winantika, B Febriyanto, SN Utari
Jurnal Lensa Pendas 7 (1), 1-14, 2022
152022
Pengaruh model ecoliteracy terhadap sikap ilmiah di sekolah dasar
DA Yonanda, Y Yuliati, B Febriyanto, DS Saputra, DS Nahdi
Jurnal Cakrawala Pendas 7 (1), 457662, 2021
152021
Efektivitas model pembelajaran Cooperative Integrated Reading and Composition (Circ) dalam keterampilan menulis paragraf narasi siswa sekolah dasar
B Febriyanto
Jurnal Tunas Bangsa 5 (2), 90-102, 2018
152018
Yuyun Dwi Haryanti, and Oom Komalasari.“Peningkatan Pemahaman Konsep Matematis Melalui Penggunaan Media Kantong Bergambar Pada Materi Perkalian Bilangan Di Kelas II Sekolah Dasar.”
B Febriyanto
Jurnal Cakrawala Pendas 4 (2), 6, 2018
152018
Efektivitas Penggunaan Model Pembelajaran Problem Based Learning Terhadap Kemampuan Membaca Pemahaman
B Febriyanto, A Yanto
DWIJA CENDEKIA: Jurnal Riset Pedagogik 3 (1), 11-22, 2019
112019
Make a match dalam pembelajaran writing di kelas V Sekolah Dasar
B Febriyanto
Jurnal Cakrawala Pendas 1 (2), 266420, 2015
92015
Yuyun Dwi Haryanti, dan Oom Komalasari. 2018.“Peningkatan Pemahaman Konsep Matematis Melalui Penggunaan Media Kantong Bergambar Pada Materi Perkalian Bilangan Di Kelas Ii …
B Febriyanto
Jurnal Cakrawala Pendas 4 (2), 32, 0
9
Upaya Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Melalui Model Direct Instruction Berbantuan Media Bagan Garis Waktu
YD Haryanti, B Febriyanto, IF Nuraisyah
Jurnal Cakrawala Pendas 4 (2), 23-41, 2018
72018
Penerapan Model Pembelajaran Multilierasi Informasi Untuk Meningkatkan Pemahaman Konsep Jual Beli
B Febriyanto, A Yanto, U Majalengka
Jurnal Iqra’Kajian Ilmu Pendidikan 4 (1), 42-55, 2019
62019
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20