Follow
Moechammad Nasir
Title
Cited by
Cited by
Year
Manajemen pengelolaan limbah industri
M Nasir, EP Saputro, S Handayani
Benefit: Jurnal Manajemen dan Bisnis (Jurnal ini Sudah Migrasi) 19 (2), 143-149, 2015
982015
Brand trust for creating brand loyalty in automotive products
M Nasir, A Sularso, B Irawan, H Paramu
International Journal of Management 11 (06), 1237-1250, 2020
322020
Penerapan Rasio Keuangan Sebagai Alat Ukur Kinerja Perusahaan
A Muqorobin, M Nasir
lppmums, 2009
252009
Studi perilaku konsumen terhadap keputusan pembelian air minum aqua di kota Surakarta
M Nasir
Benefit: Jurnal Manajemen dan Bisnis (Jurnal ini Sudah Migrasi) 12 (1), 57-83, 2009
222009
Model pengelolaan kawasan cagar budaya berbasis kearifan lokal untuk memacu daya tarik wisata budaya-sejarah: Kasus di kawasan Kota Lama Semarang, Jawa Tengah
SW Adi, M Nasir, EP Saputro
Universitas Muhammadiyah Surakarta, 2014
142014
Model Pembentukan Kesadaran Kolektif Terhadap Manajemen Lingkungan Pengusaha Kecil Tahu–Tempe di Solo
M Nasir
LPPM UMS, 2010
142010
Model pengolahan limbah menuju environmental friendly product
M Nasir
lppmums, 2012
132012
Analisis pendekatan internal dan eksternal konsumen terhadap keputusan pembelian produk batik di Kampoeng Batik Laweyan Surakarta
M Nasir
Benefit: Jurnal Manajemen dan Bisnis (Jurnal ini Sudah Migrasi) 1 (1), 1-11, 2015
72015
Strategic Partnership between SME Retailers and Modern Suppliers in Indonesia: A Relationship Marketing Approach
A Setyawan, F Mudhofar, Y Arum, I Susila, M Nasir
Organizations and Markets in Emerging Economies 13 (2), 317-335, 2022
62022
Analisis Pengaruh Penyebaran Informasi Dan Pengetahuan Konsumen Terhadap Keputusan Mahasiswa Dalam Membeli Baju Merek Tans Collection Dengan Brand Trust Sebagai Variabel …
S Marcilina, M Nasir
Universitas Muhammadiyah Surakarta, 2018
62018
Analisis Atribut Produk Terhadap Keputusan Pembelian Accessories di Solo
M Nasir
Universitas Muhammadiyah Surakarta, 2013
62013
Pengaruh Lingkungan Kerja Dan Karakteristik Individu Terhadap Kinerja Karyawan Sfa Steak & Resto Di Karanganyar
BT Wahyuaji, M Nasir
Universitas Muhammadiyah Surakarta, 2019
42019
Building Brand Loyalty Based Brand Characteristic on Middle Eastern Culinary Msme Products
1Moechammad Nasir, 2 Irmawati, 3 Shania, 4Muzakar Isa
International Journal of Social Science and Economics Invention 7 (12), 193 …, 2021
3*2021
Pengaruh Kualitas Produk, Daya tarik Iklan dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Pada E-Commerce Tokopedia di Soloraya
APB Pambudi, M Nasir
Universitas Muhammadiyah Surakarta, 2020
32020
Pengaruh Kinerja Keuangan Dan Keputusan Investasi Terhadap Nilai Perusahaan Dengan Kebijakan Dividen Sebagai Variabel Intervening
DJ Saputro, M Nasir
Universitas Muhammadiyah Surakarta, 2020
32020
Manajmen Pemasaran
M Nasir
Surakarta: Ums Naresh K. Malhotra.(2010). Marketing Reseach: An Applied …, 2005
32005
Buku Pegangan Kuliah Kewirausahaan
M Agus, N Moechammad
Surakarta: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Surakarta, 2004
32004
Analisis permintaan mie instan indomie komoditas terkait di kota kecamatan kabupaten sukoharjo
M Nasir
Benefit: Jurnal Manajemen dan Bisnis (Jurnal ini Sudah Migrasi) 8 (1), 90-108, 2004
32004
Pengaruh Teknologi Informasi Dan Keterampilan Terhadap Efisiensi Kerja Dengan Kinerja Karyawan Sebagai Variabel Mediasi Pada Karyawan
MN Raflinda Dian Sholikhin
Innovative: Journal of Social Science Research 3 (universitas Pahlawan …, 2023
22023
Analysis of the Influence of Social Media Marketing and Price Discounts on Online Purchase Decisions with Brand Trust as an Intervening Variable in the Tik-Tokshop Application …
R Ramadhan, M Nasir
Jurnal Manajemen Bisnis Eka Prasetya Penelitian Ilmu Manajemen 9 (2), 170-182, 2023
22023
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20